AOC Masters Tournament 2021 Kembali Sajikan Medan Pertempuran Game PUBG

0
261
AOC Masters Tournament 2021

AOC Masters Tournament 2021 edisi ke-3 kembali menghadirkan medan tempur yang akan mempertemukan tim PUBG seantero Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Taiwan, hingga Thailand.

Dalam merayakan turnamen AOC yang ke-3, ajang ini turut diramaikan dengan kehadiran peserta spesial dari Oceania. Tim-tim tuan rumah akan menguji kemampuan mereka pada November 2021 mendatang.

Brand AOC terus hadirkan event esports fenomenal

AOC akan merilis ‘AGON by AOC’ sebagai langkah terbaru strategi brand global yang berorientasi pada keuntungan gamer melalui pilihan monitor beragam disertai dengan peningkatan kemampuan.

Perluasan brand ini akan menjangkau lebih banyak kalangan dari ekosistem game dan menerima pemain dari segala jenjang kemampuan, seraya mereka mengasah skill dan beraspirasi menjadi yang terbaik.

Menempatkan kesetiaan pelanggan sebagai prioritas utama, AOC memastikan akan memberi suatu tontonan turnamen online yang mampu menampilkan kekuatan dan semangat berjuang para pemain, penonton serta komunitas game.

Dengan demikian, ikatan kesatuan global akan terbentuk dari tontonan, permainan dan kemenangan bersama.

Merasa terhormat oleh komunitas gaming secara keseluruhan juga para reviewer perangkat keras, ‘AGON by AOC’ monitor akan terus menonjolkan ciri ergonomis yang canggih, fitur-fitur terbaik dan penggunaan material terbaik.

AOC Masters Tournament 2021 mengundang para penantang untuk berkompetisi menjadi yang terbaik

AOC memanggil semua pemain yang diundang dari tiap negara untuk berpartisipasi melalui situs resmi AOC di negaranya mulai dari 6-20 Oktober 2021 untuk bersaing di babak kualifikasi nasional.

Babak kualifikasi lokal di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 8-10 Oktober 2021 dan disiarkan langung di kanal YouTube AOC Monitor Indonesia dan Facebook AOC Monitor (ID).

 Semua siaran akan tersedia secara daring via berbagai saluran livestream, seperti Twitch, YouTube, dan Facebook.

Bersiaplah di bulan November, hanya akan ada satu pemenang. Berikan semangat kepada perwakilan nasional selagi mereka memasuki medan tempur dengan segala upaya, mengerahkan semua skill dan senjata untuk bertahan hidup melewati peperangan hingga akhirnya merebut titel juara.

Info pendaftaran AOC Masters Tournament 2021

Kunjungi http://www.instagram.com/aocgamingid atau www.facebook.com/AOCIND.