AORUS VALORANT Open Tournament Siap Digelar pada 14 Desember 2021

507
AORUS VALORANT Open Tournament

Menutup tahun 2021 dengan semangat kebangkitan esports, AORUS siap mengadakan sebuah turnamen esports untuk para pecinta genre FPS (First Person Shooter) di Indonesia. Turnamen yang bertajuk AORUS VALORANT Open Tournament ini akan diselenggarakan pada 14 sampai 19 Desember 2021.

Kehadiran turnamen ini jelas sangat dinanti oleh komunitas gamer Valorant, mengingat turnamen ini bersifat inklusif dan tidak memungut biaya pendaftaran sedikitpun. Masa pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 7 Desember kemarin hingga 12 Desember 2021 mendatang.

Di turnamen ini, AORUS menyediakan slot sebanyak 128 tim untuk tim yang ingin bertarung memperebutkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 yang akan dibagi menjadi juara pertama, juara kedua, juara ketiga, serta pemain terbaik.

Nantinya, pertandingan final AORUS Valorant Open Tournament akan disiarkan pada akun Youtube GIGABYTE.

Selain turnamen, AORUS juga mengadakan perlombaan kampanye media sosial yang terbuka untuk seluruh peserta turnamen maupun tidak. Kampanye Media Sosial ini dimulai pada 4 Desember hingga 31 Desember 2021.

Peserta harus menyertakan tagar #TeamAceAORUS dan #AORUSID ke dalam unggahannya. AORUS akan menetapkan tiga pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak.

Promo Paket Bundle PC Persembahan AORUS

Demi meningkatkan pengalaman bermain game yang spektakuler, AORUS juga menghadirkan promo menarik melalui paket bundle PC dan para gamer memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 buah Vision Drive sebesar 1 TB.

Pilihan paket bundle PC yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • AORUS Dream Machine PC,
  • AORUS Elite PC,
  • AORUS PC,
  • Gigabyte Vision PC,
  • Gigabyte PC.

Paket promo bundle sudah tersedia dan dapat dibeli di offline store maupun online store AORUS.

Journalist Writing Contest di AORUS VALORANT Open Tournament

Selain mengadakan turnamen Valorant untuk para pro gamer, ada juga kabar baik untuk teman-teman jurnalis. Sebab, AORUS juga turut menghadirkan perlombaan Journalist Writing Contest.

Perlombaan ini terbuka untuk seluruh jurnalis dan akan diselenggarakan pada 18 Desember hingga 31 Desember 2021. Untuk mengikuti perlombaan ini, para peserta hanya perlu mengirimkan karya tulisan mereka melalui Google Form yang disediakan panitia.

Artikel yang ditulis harus terdiri dari dua hal, yaitu ulasan AORUS VALORANT Open Tournament dan ulasan mengenai produk promo AORUS di bulan Desember.