Dropzone PUBG Mobile: Dukung Bigetron RA Menjadi IndoPride di PMCO Prelims

0
201
Dropzone PUBG Mobile: Dukung Bigetron RA Menjadi IndoPride di PMCO Prelims

Sepak terjang Bigetron RA selama di PMCO Fall Split SEA League memang membuat siapapun tak menyangka tim jagoan satu ini akan masuk ke babak Prelims. Pasalnya Bigetron kerap kali membabat habis hampir setiap babak match sepanjang season dengan ganas.

Banyak yang mengakui kalau performa tim yang biasanya tampil sangar ini justru menurun drastis saat Championship stage. Sempat kecewa, namun tentunya seruan semangat untuk Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy tak serta merta ikut menurun.

Kini kita, bangsa Indonesia membulatkan suara untuk mendukung tim Bigetron di babak Prelims.

Para penggemar dan pendukung memang terkejut ketika tim yang biasanya tampil dominan ini mengalami penurunan performa di babak Championship Stage PMCO Fall Split SEA League beberapa waktu lalu.

Tak sedikit bahkan yang memprediksikan tim ini akan langsung lolos ke Global Final. Namun akhirnya tim Southeast Asia yang mengisi slot langsung ke Global Final adalah dua tim yang berasal dari Thailand, yaitu: RRQ Athena, Illuminate The Murder, serta tim asal Malaysia: Yoodo Gank.

Bigetron Red Aliens

Namun, Bigetron masih berkesempatan untuk masuk ke Global Final. Di babak Prelims ini para tim yang tersisa akan bertanding untuk memperebutkan slot terakhir ke Grand Final PMCO Fall Split SEA League.

Merespon dari kegagalannya untuk terjun ke Grand Final, Bigetron bahkan dikabarkan merekrut pelatih baru untuk lebih serius terjun. Hal ini menunjukkan keseriusan dan tekad Bigetron yang begitu kuat untuk merebut posisi di Global Final PMCO.

Namun sebelumnya, Bigetron harus lolos terlebih dahulu di babak Prelims dengan menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Mega Conqueror dari Thailand dan Orange Esports dari Kamboja.

Grand Final dan babak Prelims akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, tepatnya dari tanggal 23 November – 1 Desember 2019. Untuk itu sobat gamers, mari kita dukung agar tim ini bisa lolos di babak Prelims.

Dalam bentuk dukungan bulat, PUBG Mobile Indonesia kembali mengadakan acara Watch Party PMCO Fall Split SEA League yang diselenggarakan di 8 kota Indonesia seperti: Padang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Bandung, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Baca juga:  NEST CLAN, Berawal dari Komunitas Hingga Menjadi Tim Esports

Merchandise PUBG Mobile

Untuk informasi terbaru seputar lokasi kafe Dropzone di 8 kota tersebut, sobat gamers bisa mengakses akun media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia ataupun dari akun Instagram @indo.esports.

Selain acara nobar, juga akan ada bagi-bagi redeem code untuk 150 penonton pertama yang hadir. Merchandise PUBG Mobile juga sudah siap dibagikan bagi sobat gamers yang beruntung dan hadir di watch party.

Khusus untuk kota Jakarta salah satu kafe Dropzone akan dihadiri oleh Bigetron Esports Indonesia loh!

Meski sempat mendominasi, namun kini tim asal Indonesia yang tersisa hanya tertinggal Bigetron Red Aliens saja.

Ada rasa kecewa, tapi tak mengapa karena kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Kesempatan pastinya akan terus datang.

Kepada tim-tim yang belum berhasil, semoga kembali mendapatkan semangat dan tekad yang lebih besar untuk ikut serta di pertandingan selanjutnya.

Karena di balik tim-tim esports professional yang sedang bertanding, ada banyak pendukung dan fans setia yang menyuarakan semangatnya.

Sementara itu, mari kita bulatkan dukungan untuk Bigetron RA yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional. Go Bigetron RA!

Tentang PUBG Mobile

Aplikasi PUBG Mobile tersedia di App Store dan Google Play untuk diunduh secara gratis. PUBG Mobile berasal dari PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS (PUBG), sebuah game battle royale yang begitu digemari di seluruh dunia dan sudah ada sejak tahun 2017.

Konsep game ini adalah mempertemukan 100 orang player terjun dengan parasut di sebuah pulau terpencil untuk bertempur hingga tersisa satu pemenang. Para pemain juga harus mencari dan menemukan sendiri  senjata, kendaraan, perbekalan dan mengalahkan semua player lain di arena pertarungan.

Tak hanya itu, semua player juga akan dimanjakan dengan visual grafik yang kaya, kemudian para pemain akan dipaksa untuk memasuki zona game yang semakin sempit.

Untuk informasi, silahkan kunjungi akun resmi PUBG Mobile yang ada di Facebook, Twitter dan YouTube.

Tentang NIMO TV

Merupakan platform streaming eksklusif PMCO. Sebuah platform global terkemuka yang memungkinkan jutaan gamer dari seluruh dunia untuk bermain dan menyiarkan game mereka ke pemain lain yang sepaham.

Baca juga:  Alter Ego: Sang Juara Dota 2 dari UniPin SEACA 2019

Nimo TV adalah tempat berkumpulnya komunitas pemain, gamer, dan penggemar yang mendorong percakapan, dan memungkinkan peer to peer hadiah dan pengakuan.

Tentang Vivo

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel pintar. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat Litbang di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou).

Pusat-pusat ini fokus pada pengembangan teknologi konsumen mutakhir termasuk 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here