Dropzone PUBG Mobile: Dukung Bigetron RA Menjadi IndoPride di Global Final PMCO 2019

0
165
Bigetron Esports

Para pendukung Bigetron Red Aliens akhirnya bisa bernafas lega sejenak setelah performa tim asal Indonesia yang sempat labil ini, secara berangsur-angsur kembali membaik. Para penggemar pun tak kehilangan harapan untuk melihat Bigetron tampil prima di Global Final PMCO 2019.

Memasuki babak Prelims PMCO adalah sebuah hentakan yang sungguh mengejutkan dari Bigetron RA ini. Ketika banyak yang memprediksikan jalan mulus Bigetron menuju Global Final ini justru mengalami penurunan performa.

Walau sempat kecewa, para pendukung tetap semangat mendukung tim esports PUBG Mobile kebanggaan Indonesia ini, dan Bigetron Red Aliens pun merespon dukungan tersebut dengan mengamankan posisi di Global Final.

Dari babak Prelims yang berlangsung tanggal 23-25 November 2019 lalu, Bigetron lolos dengan modal 271 total poin di posisi kedua setelah bersaing dengan 16 tim lainnya yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Masuk ke babak prelims rupanya tak cukup untuk menghentikan langkah Bigetron membawa nama Indonesia hingga ke kancah dunia. Global Final PMCO akan berlangsung di Putra World Trade Center – Kuala Lumpur di tanggal 29 November – 1 Desember 2019.

Bigetron akan maju di babak Global Final PMCO 2019ini bersama dengan top three dari babak Prelims, yaitu: Mega Conqueror dari Thailand dan Orange Esports dari Kamboja.

Sementara itu di global final sendiri sudah menunggu 13 tim yang sebelumnya sudah lolos, termasuk itu RRQ Athena dan Illumniate yang menjuarai kualifikasi regional South East Asia lalu.

Berikut adalah tim-tim yang akan bertanding di PMCO Global Final 2019 mendatang.

  • All Rejection Gaming ‘ARW’ (Jepang)
  • Bigetron RA ‘BTR’ (Indonesia)
  • Cloud9 ‘C9’ (Amerika Utara)
  • EGC KR Black ‘EGC Black’ (Korea)
  • Entity Gaming ‘ENT’ (India)
  • ILLUMINATE The Murder ‘ILMN TM’ (Thailand)
  • Kurd Squad ‘KES’ (Kurdistan)
  • MEGA Conqueror ‘MEGA.CQR’ (Thailand)
  • Orange Esports.CG ‘Orange’ (Kamboja)
  • Team Queso ‘TQ’ (Spanyol)
  • RRQ Athena ‘RRQ Ath’ (Thailand)
  • Team SouL ‘SouL’ (India)
  • TOP Esports ‘TES’ (China)
  • UNicornGaming ‘UNG’ (Taiwan)
  • Team Unique ‘Unique’ (Rusia)
  • Yoodo Gank ‘Yoodo-G’ (Malaysia)
Baca juga:  MLBB ALL STAR, Tempat Berkumpulnya Para Bintang!

Perjuangan belum selesai. Harapan dan impian Bigetron RA untuk menaklukkan Global Final PMCO 2019 belumlah pupus. Demi mendukung tekad kuat Bigetron untuk membawa kebanggaan bagi nama Indonesia, kita pun harus turut mendukung perjuangan Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy.

Di Global Final mendatang, PUBG Mobile Indonesia akan menyelenggarakan acara nobar atau Watch Party yang diselenggarakan di kafe-kafe yang menjadi Dropzone Official PUBG Mobile Indonesia.

Suarakan dukungan kalian untuk Bigetron bersama dengan penggemar lainnya di Dropzone kota kalian masing-masing. Berikut ini adalah Dropzone yang bisa kalian kunjungi untuk bersama-sama mendukung Bigetron di Global Final.

Lokasi Dropzone PMCO 2019

Selama tiga hari berturut-turut babak Prelims berlangsung, Dropzone di kota Padang, Pontianak, Manado, Balikpapan, Makassar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta dibuka untuk mewadahi para pendukung Bigetron.

Kali ini pun Dropzone kembali digelar sebagai wujud dukungan penuh terhadap tim Bigetron. Ayo! Datang dan dukung Bigetron yang sedang berjuang di Global Final PMCO 2019 pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 mendatang.

Ada juga merchandisePUBG Mobile yang bisa kalian dapatkan di sana loh. Khusus untuk wilayah Jakarta, PUBG Mobile akan mengadakan mini tournament dan mabar PUBG Mobile dengan Bigetron.

PMCO Dropzone Merchandise

Sebanyak 5 player dari Bigetron akan hadir di Dropzone Upnormal Grogol di hari Sabtu-Minggu tanggal 30 November dan 1 Desember 2019. Ini kesempatan kalian untuk bercengkerama dan bermain bersama para pro player dari Bigetron. Sampai jumpa di Dropzone kota kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here