Tim Indonesia, Runner Up PBSEA 2020

0
38
Tim Indonesia, Runner Up PBSEA 2020

Di tengah penyebaran virus Corona yang telah membatalkan berbagai event esports, termasuk Point Blank World Challenge 2020, untuk pertama kalinya Zepetto menggelar turnamen antar negara dengan sistem online untuk turnamen PBSEA (Point Blank Southeast Asia) 2020.

Berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 15 Maret 2020, PBSEA 2020 diikuti oleh 3 negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Filipina. Turnamen tahunan ini diharapkan dapat terus diadakan untuk meramaikan rangkaian turnamen Point Blank di kancah internasional.

Royal Raftel Sades
Royal Raftel Sades

Dalam turnamen ini perwakilan dari masing-masing negara bekerja sama mencari poin untuk menjadi negara pemenang. Perwakilan tim laki-laki dari Indonesia, Royal Raftel Sades dan ThePrime, sempat unggul 3 poin dari Thailand dengan perolehan total 10 poin pada hari pertama.

Ini merupakan pencapaian yang bagus mengingat Royal Raftel Sades baru pertama kali ikut andil di turnamen internasional. Namun sayang sekali, pada hari kedua tim Indonesia harus mengakui kemampuan salah satu tim Thailand, AAA (Attack All Around) yang berhasil meraih kemenangan di Final Stage melawan ThePrime dan Royal Raftel Sades.

ThePrime
ThePrime

Thailand secara resmi menjadi Champion di kategori Men Team pada PBSEA tahun ini. Ini merupakan pencapaian baru bagi tim perwakilan Thailand AAA, sebab ini adalah kali pertamanya mereka menjadi nomor satu di turnamen internasional setelah sebelumnya hanya berhasil menjadi Runner Up di PBWC 2019 dan peringkat ke-4 di PBIC 2019.

Di sisi lain, pada deretan Ladies Team, ada TF2W Esports by SBE dan NOKI Ladies sebagai tim perwakilan dari tanah air. Walaupun pada Group Stage perwakilan tim-tim Indonesia kalah, di Final Stage tim perwakilan Indonesia mengawalinya dengan kemenangan dari NOKI Ladies melawan Crystal by Cougar.

Men Team Runner Up
Men Team Runner Up

Tapi sekali lagi Indonesia harus mengakui kekuatan tim perwakilan ladies TokioStriker Lady dari Thailand, yang berhasil mengalahkan TF2W Esports by SBE dan NOKI Ladies untuk meresmikan Thailand sebagai Champion di kategori Ladies Team.

Untuk merayakan tim Indonesia sebagai Runner Up, Zepetto mengadakan Top-up Bonus dimana kalian akan mendapatkan 30% bonus saat top-up dan Sale sebesar 30% pada item tertentu dari tanggal 16 Maret hingga 22 Maret 2020.

Ladies Team Runner Up
Ladies Team Runner Up

Info selengkapnya, bisa kamu cek di tautan berikut ini.

Runnerup Event Point Blank