Kolaborasi Mentereng KODA X Esports Venture Hadirkan MLBB Online Tournament

0
171
KODA X Esports Venture

KODA X Esports Venture – Hai, pejuang esports Indonesia! Bagaimana perkembangan skill kamu? Masih tetap disiplin latihan ‘kan?

Semoga kamu tetap konsisten ya. Nah untuk kamu yang masih mau terus berjuang mengembangkan skill yang kamu miliki, ada kabar gembira nih dari Esports Venture.

Esports Venture yang diinisiasi oleh Esportsnesia akan kembali mengadakan Mobile Legends Online Tournament pada tanggal 26-27 Maret 2021. Jika sebelumnya, Esportsnesia menyelenggarakan Esports Venture Weekly secara mandiri; kali ini, Esportsnesia berkolaborasi dengan KODA, sebuah brand coffee shop asal Medan, Sumatera Utara, yang siap untuk terjun dan turut mengembangkan industri esports bersama.

Nah, penasaran dengan kolaborasi KODA X Esports Venture ini? Yuk, baca terus untuk semakin mengetahui turnamen online ini.

Latar Belakang KODA X Esports Venture

Industri esports yang sedang mengalami perkembangan pesat ini, telah melahirkan banyak kesempatan dan mimpi kepada mereka yang memilih untuk berkecimpung di dalamnya. Jumlah tim esports tanah air yang semakin bertambah banyak berbanding lurus dengan jumlah profesi baru yang lahir untuk mendukung ekosistem esports.

Untuk mengasah kemampuan para kawula muda yang menekuni gaming kompetitif ini, tentulah dibutuhkan serangkaian pertandingan yang secara perlahan akan membentuk, baik mental dan kemampuannya untuk menjadi seorang pro player. Untuk mencapai mimpi besar tersebut, Esportsnesia memfasilitasi kebutuhan tersebut melalui inisiatif kompetisi daring.

Diadakan secara daring, tidak hanya untuk menjaga protokol kesehatan, tetapi juga terdapat nilai inklusivitas di dalamnya agar kompetisi mini ini dapat diikuti oleh peserta dari daerah manapun. Ini semua didasari agar perkembangan esports di Indonesia bisa merata.

Akan sangat membanggakan, bukan, jika suatu hari nanti kamu terpilih untuk mewakili daerah kamu di ajang turnamen esports bergengsi?

Online Tournament ini akan diadakan pada tanggal 26-27 Maret 2021. Tidak ada biaya registrasi, alias gratis. Jadi bagi siapa saja yang tertarik untuk mengikutinya, cukup mempersiapkan diri dan timnya saja.

Format pertandingan ini menggunakan single elimination. Ini adalah format yang paling jelas dan sederhana. Peserta yang sudah terdaftar akan diundi secara acak dan bertanding sesuai dengan format yang sudah ditentukan.

Tim yang menang akan maju ke babak berikutnya, sementara yang kalah akan gugur dari turnamen. Dan dalam setiap babak, jumlah peserta akan berkurang setengah hingga tersisa dua yang memperebutkan juara di babak final.

Untuk semakin menambah semangat kamu dalam bermain, Esportsnesia bersama dengan KODA juga memberikan hadiah sebesar Rp 200.000. Wah, kemampuan kita sudah diasah, gratis pendaftaran, dan dapat hadiah lagi! Menarik kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Penasaran dengan cara daftarnya bagaimana? Yuk, kita simak bersama.

Cara Daftar KODA x Esportsnesia: MLBB Online Tournament

Untuk cara mendaftarnya, teman-teman cukup follow 3 akun Instagram berikut ini:

@esportsnesia.id
– @esports.venture
– @kopisoda.idn

Setelahnya kamu bisa klik link pendaftaran yang ada di bio akun @esports.venture. Mudah kan?


Ayo, dari sekarang persiapkan tim kamu ya. Di turnamen kali ini, Esportsnesia membuka slot sebanyak-banyaknya loh untuk kamu yang ingin mencicipi skema kompetitif MLBB. Bagan pertandingan akan disesuaikan dengan jumlah pendaftar.

Daftarkan tim kamu dan ajak sebanyak-banyaknya ya. Jangan lupa ikuti persyaratan cara daftarnya. Ditunggu loh!