Kompetisi Busana Daerah Turut Mensukseskan MLBB Carnival di Tangerang

0
262
Kompetisi Busana Daerah Turut Mensukseskan MLBB Carnival di Tangerang

Setelah karnaval Mobile Legends di Bekasi berhasil memadati alun-alun kota, euforia Carnival selanjutnya kembali sukses mengguncang Tangerang. Kota kedua dari rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival telah diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 14 September 2019.

Hal unik yang bisa ditemukan pada MLBB Carnival kali ini adalah adanya kompetisi baju tradisional. Sebanyak 13 peserta mengikuti kompetisi ini dan peserta yang berhasil memenangkannya adalah mereka yang menggunakan pakaian adat dari Lampung, Sunda, dan Jawa Kreasi.

Berkonsepkan tema pasar malam, acara kali ini tak kalah meriah dari kota sebelumnya Bekasi, dimana setidaknya 5000 pengunjung meramaikan salah satu mal di bilangan Tangerang itu.

MLBB Carnival di Tangerang

Semakin sore, kegiatan yang dihadirkan semakin meriah dan menarik perhatian publik dengan berlangsungnya mini game di stage yaitu “To Be Harley”. Sesi ini sengaja menantang para peserta untuk bisa menjadi hero Harley dengan menggunakan peralatan yang sudah disiapkan.

Perlombaan cosplay juga masih menjadi daya tarik sendiri pada MLBB Carnival. Hal ini tampak dari jumlah peserta cosplay yang bertambah, dan heroes yang menjadi objek cosplayer menjadi lebih beragam.

Para pemenang dari kompetisi busana tradisional, “To Be Harley” dan cosplay berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Sebagai kegiatan yang paling dinantikan dari setiap MLBB Carnival, fun mini tournament Mobile Legends dibagi menjadi 3 kategori berdasarkan rank, yaitu: Master dan Grandmaster, Epic, serta Legend dan Mythic.

Ada sesuatu yang berbeda pada turnamen kali ini karena ada 2 peserta perempuan yang terpilih untuk bermain di stage untuk kategori Epic dan Master – Grand Master. Semua peserta yang berpartisipasi baik kalah atau menang mendapatkan hadiah berupa Diamonds, yang merupakan mata uang dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

MLBB Carnival di Tangerang

Sejarah sudah mencatat bukti keseruan MLBB Carnival di 2 kota, selanjutnya tim MLBB akan menyambangi Semarang pada tanggal 28 September! Untuk jadwal kota lain, kalian bisa langsung lihat pada tautan berikut ini.

Bagi kamu yang berdomisili di kota kunjungan MLBB, jangan sampai kelewatan tanggalnya ya. Jangan lupa pula untuk meramaikan MLBB Carnival dengan berbagi momen keseruan kalian di social media dan tag @realmobilelegendsid dengan tagar #SaatnyaBerpetualang!

Baca juga:  Cosplay Competition Turut Meriahkan Grand Final First Warriors Season 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here