3 Monitor Gaming Predator XB3 Series Siap Penuhi Kebutuhan Gamer Profesional dan Avid Enthusiast

1717
3 Monitor Gaming Predator XB3 Series Siap Penuhi Kebutuhan Gamer Profesional dan Avid Enthusiast

Setelah puas menyajikan laptop gaming berkualitas kepada komunitas penggiat esports, Acer kembali memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari gamer kompetitif yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamer kasual.

Monitor seri Predator XB3 terbaru ini memiliki layar FHD (1920×1080) atau QHD (2560×1440) yang menampilkan kecepatan refresh tinggi dan memenuhi sertifikasi VESA DisplayHDR™.

Dari spesifikasi tersebut, setiap monitor di seri ini telah dioptimalkan dengan kriteria yang berbeda:

  • NV XB273U bersertifikat Eyesafe,
  • XB253Q GW menawarkan refresh rate hingga 280 Hz (dapat di-overclock) dengan waktu respons 0,5 ms (G to G), dan
  • XB323U GX memiliki tingkat akurasi warna yang luar biasa dengan cakupan Adobe® RGB mencapai 99%.

Predator XB273U NV – Monitor yang Eye-Friendly

Predator XB273U NV merupakan bagian dari seri XB3 VisionCare, telah dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game senyaman mungkin. Salah satu monitor gaming pertama yang disertifikasi oleh Eyesafe® adalah Predator XB273U NV yang dapat mengelola panjang gelombang energi tingkat tinggi dan dapat menyaring cahaya biru secara selektif dengan tetap mempertahankan kualitas warna yang jelas dan terang.

Selain itu, Acer VisionCare 4.0 menggabungkan berbagai teknologi — LightSense, AdaptiveLight, ColorSense, dan ProxiSense yang dapat mengukur cahaya di sekitar, lalu secara otomatis dapat menyesuaikan kecerahan dan suhu warna monitor agar sesuai serta membantu mengurangi ketegangan mata.

Dengan layar IPS Agile-Splendor QHD (2560×1440) 27 inci yang jernih, monitor ini memiliki sudut pandang lebar, waktu respons cepat 1ms dan refresh rate 170 Hz yang dapat di-overclock, sementara cakupan spektrum warna DCI-P3 95% dan Delta E<1 memungkinkan tampilan gambar yang realistis dan memukau.

Adanya sertifikasi VESA DisplayHDR 400, XB273U NV memiliki kualitas gambar 8-bit dan secara dinamis menyesuaikan tingkat kecerahan agar sesuai dengan visual yang ditampilkan, memungkinkan tingkat gelap yang lebih pekat secara signifikan.

Keunggulan lain dari model ini adalah adanya RGB LightSense untuk menyinkronkan warna layar dengan musik, media, dan turnamen esports yang sedang dimainkan. Pemancar TX internal dapat menyinkronkan warna dan ritme pencahayaan secara nirkabel ke monitor tambahan yang terhubung dalam jaringan untuk efek yang lebih dramatis.

Adanya dudukan ergonomis dapat membantu pengguna menentukan sudut yang tepat serta menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor secara mudah.

Predator XB253Q GW – FPS Tinggi demi Gameplay yang Mulus

Panel IPS 24,5 inci Predator XB253Q GW dengan NVIDIA® G-SYNC® Compatible dan memiliki resolusi FHD (1920×1080) dapat di-overclock ke refresh rate 280 Hz dengan waktu respons hingga 0,5 ms (G to G) untuk mengimbangi adegan dengan gerakan cepat yang menjadikannya ideal untuk gim bergenre FPS (First Person Shooter) dan game balapan yang mengutamakan presisi.

RGB LightSense terintegrasi dengan 9 efek khusus yang berbeda mampu menyinkronkan cahaya RGB dengan ketukan musik, game, dan lainnya yang sedang ditampilkan dalam layar. Monitor ini juga telah dirancang secara ergonomis, sehingga pengguna dapat menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

Predator XB323U GX – Visual yang Menakjubkan dan Hidup

Monitor dengan NVIDIA G-SYNC Compatible yang dilengkapi panel 32 inci QHD (2560×1440) ini menghadirkan refresh rate 270 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons hingga 0,5 ms (G to G). Kelancaran serta latensi rendah Predator XB323U GX memberikan dampak berkurangannya gerakan blur secara drastis selama alur game yang bergerak cepat.

Cakupan AdobeRGB 99% menjadikannya pilihan yang sempurna bagi gamers untuk membuat rekaman video dari gameplay mereka. Sertifikasi VESA DisplayHDR 600 menunjukkan bahwa Predator XB323U GX memiliki fitur pemrosesan gambar 8-bit dan peredupan lokal, memungkinkan layar untuk menyesuaikan dengan apa yang terjadi secara dinamis dalam visual hitam pekat dan sorotan yang mengesankan.

Untuk mengoptimalkan kenyamanan selama sesi bermain game yang panjang, Predator XB323U GX memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional.

banner iklan esportsnesia