Program Reality Show Esports Star Indonesia Segera Dimulai!

0
39
Ajang Pencarian Bintang di Esports Star Indonesia Segera Dimulai!
Ad

Masih ingat dengan berita tayangnya acara reality show tentang esports di salah satu stasiun TV swasta raksasa di Indonesia? Ya, bertajuk ESPORTS STAR INDONESIA, kini audisi esports tersebut telah melewati tahap seleksi online yang diikuti oleh puluhan ribuan pendaftar. Tidak lupa, setelah menunggu lama, akhirnya tayangan perdana yang dinanti-nantikan ini akan segera dimulai!

Menjadi program reality talent search esports pertama di Indonesia, GTV bersama RRQ dan juga Moontoon telah menyiapkan realiti kompetisi para gamers yang tentunya berbeda dari sebelumnya.

Sebanyak empat puluh gamers terpilih dari tahap audisi daring akan diperkenalkan di penayangan perdana ESPORTS STAR. Para players ini akan dituntut untuk beradu kemampuan secara gaming sambil berlaga strategi dengan player lainnya.

“ESPORTS STAR INDONESIA menjadi bukti komitmen GTV dalam pengembangan industri esports di Indonesia. Masyarakat tentunya sudah menanti  tayangan perdana  dari program ini karena animo ESPORTS STAR INDONESIA sangat luar biasa di kalangan para gamers.

GTV akan memberikan sajian reality kompetisi yang menghibur bagi pemirsa setia di rumah,” ujar Amin Nugroho selaku Executive Producer reality talent search esports ini.

Selain music performance dari para bintang tamu nantinya, akan ada juga celebrity fun match yang akan dimeriahkan oleh Boy William, Sere Karlina, Vidi Aldiano, Anin JKT48, Brisia Jodie, Joshua, Ahmad Abdul, Rigen, Sarah Viloid, Aqsa Aswara, dan bintang lainnya.

Sebelumnya, Valencia H. Tanoesoedibjo selaku managing director GTV mengungkapkan, “Melihat hype esports di Indonesia, saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang esports kebanggaan Indonesia.

Dan sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan ESPORTS STAR INDONESIA ini akan dikemas  ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia.”

ESPORTS STAR INDONESIA sendiri adalah sebuah kolaborasi luar biasa antar 3 elemen ekosistem yang memiliki pengaruh tinggi. Mulai dari GTV yang merupakan sebuah statiun televisi nasional dengan target permirsa keluarga muda, Moonton sebagai pengembang dan publisher MLBB, hingga RRQ yang berperan sebagai technical advisor yang sudah sangat dikenal sebagai salah satu organisasi tim esports terbaik di Indonesia dan Asia.

Saksikan penayangan perdana Esports Star Indonesia mulai 29 Agustus 2020 setiap Sabtu Pukul 19.00 WIB hanya di GTV.