Wallet Codes X JinXPro: Bersatu Membangun Komunitas Gamer PC

1989
Wallet Codes X JinXPro

Wallet Codes X JinXPro – Dewasa ini tren mobile esports sempat mengguncang keberadaan komunitas gamer PC dengan hadirnya gim-gim mobile yang bisa dimainkan di mana saja. Meski mendapat gempuran dari game mobile dan konsol dalam satu dekade ini, game PC masih memiliki tempat di hati para pemainnya.

Sebut saja judul-judul gim populer seperti Point Blank, Dota 2, dan League of Legends, yang memiliki komunitas yang terdiri dari para pemain profesional, dan pemain kasual.

Salah satunya adalah JinXPro, sebuah komunitas pemain profesional. Nama JinXPro sendiri tidak asing di kalangan pemain PC Game terutama Point Blank, game bergenre First Person Shooter (FPS) besutan Zepetto.

Tidak hanya itu, eksistensi JinXPro juga bisa dilihat melalui halaman resmi pointblank.id, dimana JinXPro disebut sebagai komunitas papan atas yang menduduki lima besar komunitas terbaik.

Melihat hal ini, Wallet Codes menyatakan komitmen dukungan dan kolaborasi dengan JinXPro untuk dapat turut membangun keberadaan komunitas gamer PC.

Assistant Manager Marketing & Business Development Wallet Codes Indonesia, Megan Faustine, mengatakan, hubungan kerja sama ini merupakan bentuk dukungan penting industri kepada komunitas esports, terutama PC gamer.

“Ternyata komunitas PC gamer baik yang tergabung dalam tim profesional ataupun pemain kasual jumlahnya banyak. Mereka adalah pemain loyal sejak lama. Keberadaan komunitasnya patut kita dukung dan kembangkan”, katanya.

Kerja sama strategis Wallet Codes X JinXPro diharapkan akan mendongkrak kembali atmosfir ekosistem esports terutama PC game. Melalui kolaborasi ini juga, Wallet Codes akan memberikan komitmen co-sponsorship dan dukungan promosi untuk menjadikan komunitas PC gamer menjadi lebih besar.

Edward Privandi, Clan Master JinXPro menyambut baik hal ini, menurutnya kolaborasi ini sangat bermanfaat untuk komunitas PC gamer di Indonesia.

“Kami senang dapat memberikan kontribusi kepada para pemain PC gamer bersama dengan Wallet Codes. Langkah yang dilakukan oleh Wallet Codes jelas merupakan dukungan kepada komunitas. Tentunya PC gamer layak mendapatkan ini, di tengah fokus dan gempuran mobile game di Indonesia”, ungkap Edward.

Melalui kolaborasi ini, tidak hanya dalam bentuk co-sponsor. Wallet Codes bersama JinXPro berencana merilis beberapa turnamen Point Blank untuk mendukung berkembangnya komunitas.

Nantinya, para pemain profesional dan caster dari JinXpro juga berkesempatan berinteraksi dengan FIGHT, platform turnamen esports, showcase, dan entertainment yang dibentuk Wallet Codes bersama Forest Interactive.

banner iklan esportsnesia