Memasuki Week 2, Esportsnesia Hadirkan 2 Cabang Baru di Esports Venture

1
179
Esports Venture Week 2

Esportsnesia sebagai media penyedia informasi esports, kembali hadir untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Melihat potensi yang dimiliki Indonesia dalam menoreh sejarah baru di berbagai ajang turnamen besar seperti SEA Games dan Asian Games kemarin, Esportsnesia bersikap optimis untuk bisa menemukan lebih banyak bibit-bibit atlet esports bertalenta dari Indonesia.

Dalam misi Esportsnesia untuk mendukung aspek regenerasi atlet esports, Esportsnesia meluncurkan sebuah inisiatif turnamen amatir daring yang bertajuk Esports Venture. Melanjutkan kesuksesan perdananya di Week 1 untuk cabang Mobile Legends: Bang Bang, kali ini Esportsnesia turut menghadirkan cabang baru, yaitu Chess Rush.

Penambahan cabang ini berdasarkan pada antusiasme peserta Week 1 yang telah melebihi ekspektasi dan Esportsnesia juga berusaha dengan segenap kapasitasnya untuk bisa mengakomodir kebutuhan tersebut.

Esports Venture Week 2: Mobile Legends: Bang Bang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 dan Esports Venture Week 2: Chess Rush (Squad Mode) akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020.

Masing-masing cabang tersebut memiliki kuota untuk 32 tim peserta. Dalam mengikuti rangkaian Esports Venture, para peserta sama sekali tidak dikenakan biaya pendaftaraan (free registration) dan bagi pemenang akan diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).

Selain kemudahan berpartisipasi, Esports Venture juga membawakan nilai baru untuk lebih mengapresiasi prestasi para pemenang, dengan menghadirkan fitur Hall of Fame, dimana setiap tim pemenang akan ‘diukirkan’ namanya dalam highlight Instagram @esports.venture.

Hall of Fame ini diharapkan dapat memberi rasa kebanggaan atas keberhasilannya dalam bermain dan semakin termotivasi untuk dapat terus mempertahankan simbol kemenangan ini.

Selamat kepada PG x NTV sebagai pemenang untuk Mini Tournament Esports Venture #week1. . Terima kasih juga kepada para tim yang telah berpartisipasi untuk meramaikan terselenggaranya acara ini. . Jangan lewatkan juga untuk Mini Tournament Esports Venture #week2 yang akan segera diselenggarakan. #esportsnesia #esportsventure #MobileLegends #gamerindonesia

12 Likes, 0 Comments – Esports Venture (@esports.venture) on Instagram: “Selamat kepada PG x NTV sebagai pemenang untuk Mini Tournament Esports Venture #week1. . Terima…”

Format pertandingan yang digunakan adalah single elimination, dimana setelah peserta mendaftarkan diri mereka akan dimasukan ke dalam sebuah bracket secara acak yang menunjukkan bagan pertandingan secara keseluruhan.

Khusus untuk babak final, format yang dipakai adalah BO3 (Best of 3), dimana para finalis akan saling bertarung memperebutkan gelar Champion sebanyak maksimal 3 kali dengan kemenangan terbanyak sebagai penentunya. Hal ini didesain untuk memberikan sensasi kompetitif bagi para finalisnya.

Sebagai inisiatif turnamen esports yang inklusif, tim Esportsnesia akan terus membangun portofolio dalam industri esports melalui Esports Venture. Judul-judul esports yang dihadirkan dalam perhelatan ini ke depannya tidak hanya terbatas pada platform mobile, tetapi juga pada platform PC.

Dengan diadakannya Esports Venture, Esportnesia berharap mampu untuk menjangkau individu-individu yang tertarik dan berpotensi untuk memajukan esportsdi Indonesia. Didukung dengan rekan media INDOESPORTS, kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun relasi yang kuat antar penggemar dan pemain esports.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini.

Untuk informasi seputar turnamen, silakan mengikuti akun Instagram Esports Venture (@esports.venture) atau menghubungi narahubung Daniel (+62 878-6798-4331).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here