Selebrasi Earth Day PUBG Mobile dengan Event Karakin Oasis

1778
Earth Day PUBG Mobile

Earth Day PUBG Mobile Salah satu judul mobile esports bergenre battle royale yang paling populer di dunia, PUBG Mobile, mewujudkan komitmennya untuk perubahan lingkungan dengan mengadakan event in-game untuk mengampanyekan energi ramah lingkungan serta meningkatkan kesadaran komunitas untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Dalam perayaan Earth Day atau Hari Bumi dalam semesta in-game PUBG Mobile ini turut dikemas dengan peluncuran map baru, Karakin.

Karakin Oasis mengundang para pemain PUBG MOBILE di mana saja untuk mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam gim. Event terbatas ini diselenggarakan terhitung saat ini dan akan berjalan hingga 5 Mei 2021 mendatang.

Karakin Oasis sendiri merupakan inisiatif terbaru PUBG MOBILE untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dalam rangka menindaklanjuti langkah kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Selain itu, event Karakin Oasis juga dilengkapi dengan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Segera produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei, dan semuanya akan turut dihitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan rangkaian hadiah: Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.

Selama beberapa tahun terakhir, PUBG MOBILE telah menggandakan dukungannya untuk inisiatif lingkungan termasuk kemitraan dengan Global Green, sebuah organisasi nirlaba terkenal dunia, untuk kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON telah dimulai pada 2019 untuk membantu Global Green menanam 150.000 pohon di Hutan Hujan Amazon.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET kemudian ditindaklanjuti pada 2020 bersama multi-platinum recording artist dan humanitarian bernama Jason Derulo sebagai duta, dan update khusus Mad Miramar yang menunjukkan pentingnya melestarikan planet ini.

PUBG Mobile Karakin Oasis

Event Karakin Oasis diselenggarakan setelah perilisan resmi map Karakin di update versi 1.3 PUBG MOBILE pada awal bulan ini, menghadirkan lebih banyak senjata, kendaraan dan mekanisme ke dalam game.

PUBG MOBILE akan segera mengungkap informasi lebih banyak tentang update versi 1.4 yang sangat dinantikan bersamaan dengan terobosan kolaborasinya dengan Godzilla vs. Kong.

Nantikan detail selengkapnya tentang konten mendatang PUBG MOBILE, termasuk update versi 1.4 dan Royal Pass Season 19.

banner iklan esportsnesia