Grand Final PBIQ Day 3: Epic, Tim Spektakuler Tahun 2020

0
14
Grand Final PBIQ Day 3

Grand Final PBIQ Day 3 ditutup dengan kedahsyatan dari 2 tim spektakuler yaitu Epic HD21 GnR dan Royal Esport Raftel, yang telah berjuang sebelumnya pada hari pertama dan kedua. Aksi dari kedua tim ini tentulah hal yang paling kita nantikan. Minggu, 29 November 2020 adalah waktu yang menjadi babak penentu, apakah sejarah akan mencatat kisah yang baru atau tetap sama?

Jawabannya tergantung kepada masing-masing tim, apakah mampu mengerahkan seluruh kekuatannya dalam pertempuran ini atau membiarkan musuh mengambil peluang besar yang sudah tersedia di depan mata. Jawabannya juga tergantung kepada dukungan dari troopers di rumah, apakah mampu mendukung tim kesayanganya dengan bijak tanpa menjatuhkan tim lawan atau tidak.

Suatu kebenaran umum yang kita ketahui bahwa Epic HD21 GnR pernah juara dua kali berturut-turut selama 2019. Akankah tahun 2020 ini menjadi tahunnya Epic atau tahunnya Royal? Yuk, lanjut membacanya kalau penasaran ya, troopers!

Profil dari Tim PBIQ 2020 yang Masuk Grand Final Day 3

Sebelum kita mengetahui hasil dari Grand Final PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) Day 3, kita berkenalan dulu ya dengan anggota dari tim hebat ini.

Dari tim Epic HD21 GnR: Yusuf  Hamid (Elcrush) dari Jakarta berusia 25 tahun, Seno Muhammad (Magic) dari Jakarta berusia 19 tahun, M. Iqbal Sungkar (MNDHUNTER) dari Cikarang berusia 27 tahun, Pradipta Landry Favian (5RFWII) dari Cikarang berusia 23 tahun, dan Muhammad Hilal (Bazry) dari Purwakarta berusia 21 tahun.

Dari tim Royal Esport Raftel: Muhammad Rizky Fadillah (RZKY) dari Samarinda berusia 18 tahun, Muhammad Hergiansyah (EMPX) dari Jakarta berusia 24 tahun, M. Haekal Alfiandi (Mythical + Nasha) dari Jakarta berusia 22 tahun, Wiwin (Slclutch) dari Jakarta berusia 18 tahun, dan Febry Yohan (Aleshatazkia) dari Jakarta berusia 24 tahun.

Juara I dari Tim PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 3

Masih dengan ketentuan yang sama seperti PBJL (Point Blank Junior League) dan PBLL (Point Blank Ladies League), kedua tim ini harus memenangkan 2 pertandingan sesuai dengan bagan yang sudah dibuat oleh Zepetto. Kegigihan yang kuat menemani Epic HD21 GnR dalam memulai pertandingan. Hal baik pun terjadi. Epic HD21 GnR berhasil menyaingi Royal Esport Raftel dengan perolehan skor sementara 5:0.

Pada sesi change side, hanya dibutuhkan 1 poin saja oleh Epic HD21 GnR untuk mengamankan map pertama. Waktu terus berjalan dan Royal Esport Raftel telah berhasil mengantongi poin 3 untuk dirinya. Dan siapa yang menyangka dengan posisi Epic HD21 GnR 2 melawan 3, ternyata dapat mencetak 1 angka dan menjadikannya pemenang pada pertandingan pertama ini.

Ibarat prajurit yang tak kenal lelah, Epic HD21 GnR sekali lagi memenangkan pertandingan dengan sukses mencapai skor sementara 5:4. Dengan perbedaan skor yang sangat tipis, Royal Esport Raftel mampu mengejar Epic HD21 GnR sehingga keduanya berada pada skor yang berimbang di menit-menit terakhir pertandingan.

Satu poin penentu, apakah akan didapatkan oleh Epic HD21 GnR atau Royal Esport Raftel? Dan ajaibnya, Magic menyelamatkan Epic HD21 GnR dan menjadi juara I pada PBIQ 2020. Selamat untuk tim Epic HD21 GnR!

Selamat juga untuk tim Royal Esport Raftel yang menduduki juara II dan untuk tim ThePrime NOKI GnR yang sudah lebih dulu menduduki juara III.

Demikianlah hasil dari Grand Final PBIQ Day 3. Di tengah kondisi pandemi pun, event ini dapat terlaksana oleh karena dukungan dari banyak pihak, terkhusus troopers di rumah. Selamat menantikan turnamen berikutnya di tahun depan ya.