Lonewolf Chicken Battle: Turnamen PUBG Mobile Pertama dari DGaming

0
129
Lonewolf Chicken Battle: Turnamen PUBG Mobile Pertama dari DGaming

Siapa yang tak mengenal olahraga elektronik, yang biasa kita sebut esports. Tidak heran, bidang ini berkembang begitu pesat sejak diadakannya pameran turnamen esports saat Asian Games, Agustus 2018 lalu.

Tidak ingin ketinggalan, PT. Dyandara Global Edutainment turut mengambil langkah seru untuk berkecimpung di dunia esports dengan mengadakan Lonewolf Chicken Battle baru-baru ini.

Dyandra Global Edutainment, melalui DGaming, akan memberikan kesempatan kepada para player amatir untuk mengikuti kompetisi online PUBG Mobile yang akan diadakan rutin setiap minggu, cukup dengan mendaftarkan diri di situs mereka yang bisa diakses via dyandragaming.com.

Tentunya, kompetisi online yang diadakan setiap minggu diharapkan menjadi sarana bagi teman-teman, khususnya pemula, untuk dapat melatih kemampuan diri mereka, semakin meningkatkan strategi dalam bertanding.

Tidak hanya melakukan kompetisi secara online, Sabtu lalu, pada tanggal 24 Agustus 2019, DGaming mengadakan kompetisi offline di Warunk Upnormal Grogol, Jakarta Barat.

Lonewolf Chicken Battle di Warunk Upnormal Grogol, Jakarta Barat

Kompetisi yang bertajuk dengan Lonewolf Chicken Battle ini mempersiapkah total hadiah sebesar 7.000.000 rupiah untuk diperebutkan. Hingga hari H, tercatat ada sebanyak 60 peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari turnamen solo ini.

Adapun sistem turnamen ini dijalankan dengan mengadakan 2 kali pertandingan kualifikasi, dan satu kali pertandingan grand final.

Adapun pembagian hadiah yang diberikan kepada juara 1, sebanyak 3.000.000 rupiah, Juara 2 sebanyak 1.500.000 rupiah, dan mereka yang menjadi juara 3 hingga 5 mendapatkan hadiah sebesar 300.000 rupiah.

Saat pertandingan dimulai, turnamen tidak hanya diikuti oleh para peserta yang sudah mendaftar, namun juga oleh 4 gamers wanita dari salah satu tim esports ladies ternama di Indonesia, yaitu Kica, Jessylyn, Jessica, dan Cindy.

Baca juga:  Berkunjung ke Gaming Lounge High Grounds Café Pertama di Jakarta

Siapa yang berhasil mengalahkan ke-4 atlet primadona tersebut sebelum 20 gamers lain tersisa akan mendapatkan Manhunt senilai 300.000 rupiah.

Pertandingan yang berlangsung selama hampir 5 jam ini dimenangkan oleh Arrow.SONIX (Herry Yunus), sebagai juara 1. TG9|E6 (Eka Setiawan), sebagai juara 2, dan AX.Sight (Dennis)sebagai juara 3, Shourd’Kids (Abizar Mulya), sebagai juara ke-4, dan terakhir [G]Ais (Salman Alfarisi), sebagai pemenang ke-5.

Saat penutupan berlangsung, rekan-rekan Dyandra Global Edutainment juga menyampaikan bahwa kompetisi selanjutnya akan kembali hadir dalam beberapa waktu mendatang, tidak hanya turnamen online, namun juga offline.

Untuk selalu mendapatkan update berita terbaru, pantau terus akun Instagram @dgaming.esports.

(Disunting oleh Satya Kevino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here