Rekap Week 1 Main Tournament Dreamerlands Showdown Valorant 2021

688
Rekap Week 1 Main Tournament Dreamerlands Showdown Valorant 2021

Setelah berhasil melangsungkan babak Open Qualifier (12 Juli – 15 Agustus 2021), kini Dreamerlands Showdown Valorant 2021 telah memasuki babak Main Tournament pada 27-29 Agustus lalu.

Sebanyak 16 tim yang tergabung dalam turnamen esports ini merupakan komposisi dari 12 tim juara group qualifier, 3 tim invitation dari juara Dreamerlands Weekly Tournament, dan 1 tim undangan.

Semua pertandingan disiarkan secara live streaming pada kanal YouTube DreamerLands setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu hingga 3 Oktober 2021.

Babak Main Tournament Week 1 yang berlangsung dengan sengit akhirnya memperoleh 8 tim yang melaju ke upper bracket, yaitu: Team NFA, Ex Communicado, Fisher Esport, Kontra, Cynical, Xterminate, AWN Aphrodite, dan Voin Drip.

Sementara itu 8 tim lainnya masih harus berjuang di lower bracket untuk memperebutkan tiket final turnamen ini.

Ada Sosok Marlo Ernesto di Week 1 Main Tournament Dreamerlands Showdown Valorant 2021

Di tengah-tengah pertandingan antara Kontra vs Aku Siapa Aku Dimana? pada Sabtu 28 Agustus 2021 lalu, terdapat seorang player yang berhasil mencuri perhatian publik. Player dengan nickname in-game ano#666 dari kubu tim Kontra terlihat bermain dengan sangat apik.

Banyak penonton yang berpendapat bahwa ia merupakan Marlo Ernesto, salah satu pro player Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) yang sudah cukup lama vakum dari dunia kompetisi esports. Diketahi bahwa Kontra juga merupakan juara dari Dreamerlands Weekly Tournament ke 3 yang saat itu bernama tim Keluarga Bahagia.

Main Tournament Dreamerlands Showdown Valorant 2021 menjadi tempat tim ini mendeklarasikan identitas baru mereka bersama salah satu player yang disinyalir sebagai Marlo Ernesto, yang juga merupakan anak dari presenter terkenal, Andy F. Noya.