Team Up Challenge 2021 PUBG MOBILE Hadirkan Influencer dan Selebritas Internasional

642
Team Up Challenge 2021 PUBG MOBILE

PUBG MOBILE, salah satu mobile esports battle  royale terpopuler di dunia, telah  mengumumkan sebuah event yang menghadirkan sekelompok selebritas internasional terpilih dan lebih dari 70 influencer. Ajang ini pun bertajuk Team Up Challenge 2021.

Mewakili 6 wilayah dunia yang berbeda, setiap tim yang terdiri dari para selebritas akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan untuk menentukan juaranya. Turnamen “selebriti” ini juga akan menghadirkan sejumlah hadiah untuk peserta dan pemirsa.

Di sela pertandingan nanti juga akan ada pengumuman seputar kemitraan PUBG MOBILE mendatang.

Team Up Challenge PUBG MOBILE dimulai dengan pertandingan regional yang berlangsung pada tanggal 20-28 Agustus, dengan babak Final pada 29 Agustus.

Siapa saja para selebriti yang berpartisipasi di Team Up Challenge 2021?

Para selebriti yang telah dipilih untuk mewakili daerah masing-masing sebagai kapten kehormatan selama acara ini, yaitu:

  • Lia Clark: Penyanyi asal Brasil dan DJ dari lagu hit “Trava Trava” (Tim LATAM)
  • Miguel Layún: Pesepakbola profesional Club America dan penggemar esports yang bersemangat (Tim LATAM)
  • Pevita Pearce: Aktris dan model Indonesia yang akan membintangi film “Sri Asih” mendatang (Tim Asia Tenggara)
  • Tongtong Kitsakorn: Aktor Thailand, model dan pemain PUBG MOBILE (Tim Asia Tenggara)
  • Rasa Kaušiūtė: Penyanyi, komposer, dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Hadise: Penyanyi, penulis lagu, penari dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Shoaib Akhtar: Mantan pemain kriket dan komentator Pakistan, dikenal sebagai bowler tercepat dalam sejarah internasional  tim kriket Asia Selatan)
  • Tamim Iqbal: Pemain kriket internasional dan kapten tim nasional Bangladesh ODI (Tim Asia Selatan)
  • Mohamed Henedy: komedian asal Mesir dan bintang “Esma’eleya Rayeh Gaii” dan “Sa’ede Fel Gam’a Al Amrekya” (Tim Timur Tengah)

Sementara itu, jajaran para influencer yang berpartisipasi mencakup beberapa tokoh terkenal, seperti Panda, Powerbang, Wynnsanity, Antrax, dan masih banyak lagi.

Kedua pertandingan regional, pada 20-28 Agustus, dan Final Team Up Challenge 2021 pada 29 Agustus dapat disaksikan secara langsung pada kanal YouTube resmi PUBG MOBILE, yang juga akan mengadakan sesi lucky draw bagi para penonton untuk berkesempatan mendapatkan hadiah berupa item in-game.

Sejak 2019, PUBG MOBILE telah menyelenggarakan turnamen tahunan Team Up Challenge dengan tujuan menyatukan nama-nama besar dalam dunia hiburan global dan game mobile untuk menghadirkan rangkaian turnamen yang menyenangkan dan seru.

Peserta sebelumnya termasuk bintang bola basket dan juara NBA 2021 Giannis Antetokounmpo, bintang sepak bola internasional Kevin De Druyne dan Paulo Dybala, dan pemain top PUBG MOBILE seperti Levinho.

Mulai tanggal 10 Agustus, para pemain PUBG MOBILE dapat bergabung untuk merasakan keseruan dalam game dengan memilih tim favorit mereka untuk bisa menang. Kemudian, pemain dapat menyelesaikan misi harian atau membeli UC, yang akan memberikan sejumlah poin untuk tim pilihan mereka.

Poin sangat penting bagi tim dalam event ini untuk maju ke Final dan menang, jadi dukungan pemain akan membuat perbedaan! Pemain yang mengumpulkan poin juga akan dapat mendapatkan hadiah untuk dirinya sendiri, seperti Black Leather Set.

Pemain PUBG MOBILE juga dapat memberikan vote ke berbagai penghargaan sebagai bagian dari Team Up Challenge 2021, termasuk Favourite Influencer Award, dengan mengunjungi https://www.pubgmobile.com.