Inilah 7 Skin Terlangka di ML yang Sangat Sulit Dimiliki oleh Pengguna

1223
Skin Terlangka di ML
Sumber: Youtube Paul Justin

Skin terlangka di ML merupakan hal yang banyak diperbincangkan oleh para pemain dari Mobile Legends karena sulitnya untuk mendapatkan atribut tersebut sebagai pelengkap saat bermain. 

Dalam game Mobile Legends, skin merupakan salah satu atribut penting untuk melengkapi proses bermain karena mampu untuk mengubah tampilan hero yang dimainkan menjadi lebih keren dan unik.

Namun nyatanya, skin di dalam game ini memiliki berbagai tingkatan mulai dari yang memiliki bentuk unik hingga yang langka sekalipun karena sulit sekali untuk didapatkan. Cara mendapatkannya pun juga cukup beragam, dimana para pemain bisa membelinya ataupun memilikinya secara gratis.

Akan tetapi, ada beberapa jenis skin terlangka di ML yang sulit sekali untuk didapatkan bahkan untuk pro player sekalipun. Apa saja itu? Simak daftar lengkapnya pada artikel ini!

Daftar Skin Terlangka di ML yang Sulit Dimiliki

Saat ini, Mobile Legends telah menghadirkan lebih dari ratusan jenis skin hero yang kerap kali digunakan pemain untuk tampak terlihat hebat dan berkelas khususnya saat pertandingan.

Memang, sebagian skin bisa didapatkan dengan mudah dengan membeli di shop yang telah tersedia. Namun sayangnya, untuk mendapatkan skin terlangka di ML tidak pernah menjadi hal yang mudah

Sebab para pemain harus memutar banyak cara dan mengandalkan keberuntungan untuk melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan gacha terbatas sekaligus mengikuti event khusus.

Kira-kira, apa saja skin terlangka di ML yang sulit didapatkan oleh para pemain hingga saat ini? Berikut adalah beberapa diantaranya!

Lesley Angelic Agent

Skin terlangka di ML yang pertama dan sulit sekali untuk kamu dapatkan yaitu adalah Lesley Angelic Agent. Item ini merupakan skin Legend pertama yang ada dalam event Diamond Vault pada tahun 2019 silam. 

Saking terbatas dan sulitnya skin Lesley untuk didapatkan,  para player bahkan harus menggali pada event tersebut dengan imbalan 1 kali gali setara dengan 100 diamond. Supaya para peserta bisa mendapatkan deadly sniper yang memukau ini dibutuhkan jumlah yang sangat besar yaitu 9.000 diamond.

Selain itu, skin terlangka di ML yang satu ini banyak dikejar oleh para pemain karena tampilannya yang keren dan terinspirasi dari bajak laut galaktik yang mempesona. Oleh sebab itulah banyak yang meminta agar skin ini dihadirkan kembali sehingga para pemain bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.

Nana Wind Fairy

Skin Terlangka di ML
Sumber: Instagram (@mobilelegendsgame)

Nana Wind Fairy juga menjadi salah satu jenis skin terlangka di ML yang memiliki karakter imut sehingga memikat banyak pemain. Sayangnya, skin ini tidak akan pernah bisa kamu dapatkan secara mudah karena hanya bisa kamu dapatkan secara eksklusif saat turnamen MPL saja dalam waktu terbatas.

Selain itu, Nana Wind Fairy juga memiliki ciri khas berupa pakaian kimononya dengan rambut berwarna merah muda serta fiturnya yang menggemaskan. 

Sebab, skin terlangka di ML yang satu ini memiliki kemampuan spesial karena dapat tampil dalam wujud bayi rubah serta efek serangan yang dapat berubah warna.

Rafaela Biomedic

Skin Terlangka di ML
Sumber: esportsku.com

Skin terlangka di ML ketiga yang juga banyak diminta untuk perilisan ulang yaitu adalah Rafaela Biomedic. Tipe dari skin Rafaela Biomedic juga sama seperti Nana dan banyak digunakan untuk kebutuhan support  di dalam tim.

Namun bedanya, skin ini memiliki ciri khas tampilan layaknya seorang suster dengan tongkatnya yang dapat berubah menjadi sebuah suntikan. Sayangnya, Rafaela Biomedic masuk ke dalam kategori skin Elite yang hanya dihadirkan pada event turnamen di tahun 2018 lalu.

Aldous King of Supremacy

Skin Terlangka di ML
Sumber: Facebook (Mobile Legends: Bang Bang)

Aldous King of Supremacy juga menjadi salah satu skin terlangka di ML selanjutnya yang banyak diperbincangkan hingga saat ini karena dapat diandalkan untuk menjadi fighter karena tampak gagah.

Salah satu ciri khas dari skin ini adalah baju besinya yang berwarna emas terang dan tertulis M1 ditangannya. Tidak hanya itu saja, efek visual dari kemampuan yang dihasilkan juga dapat berubah menjadi lebih hebat.

Sayangnya, skin ini hanya dijual secara eksklusif pada pada bulan November 2019 lalu saat turnamen M1 World Championship berlangsung. Jadi, jika kamu melewatkan momen untuk mendapatkan skin yang satu ini maka kamu tentu melewatkan kesempatan seumur hidup agar bisa memilikinya.

Bahkan banyak yang berdiskusi jika Aldous King of Supremacy ini merupakan seorang petarung hebat sehingga para pemain akan sulit memberikan perlawanan saat seseorang menggunakan skin ini untuk bertanding.

Layla Blue Specter

Skin Terlangka di ML
Sumber: Instagram (@mobilelegendsgame)

Skin terlangka di ML yang kelima yang juga banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends yaitu adalah Layla Blue Specter. Layla menjadi skin dengan desain yang futuristik layaknya cyborg yang dapat mengubah bazooka miliknya dengan tampilan yang lebih robotik. 

Bahkan gradasi warnanya berupa warna ungu dan biru muda serta topeng robot yang digunakannya membuat banyak pemain menginginkan skin ini untuk koleksinya.

Tidak hanya itu saja, Layla Blue Specter termasuk ke dalam kategori salah satu hero paling tua dalam sejarah Mobile Legends dengan role marksman. 

Namun sayangnya, skin ini hanya bisa didapatkan bagi peserta yang menghadiri event offline di Filipina yang berkolaborasi dengan Globe Telecom pada tahun 2017 lalu. 

Saat itu, peserta event yang bisa mendapatkan skin dengan Energy Gunner ini yaitu dengan memiliki mesin waktu dan memiliki pengetahuan seputar Quantum Realm.

Gatotkaca Spark

Skin Terlangka di ML
Sumber: Instagram (@realmobilelegendsid)

Gatotkaca Spark merupakan salah satu skin dari hero Gatotkaca yang secara eksklusif hanya dihadirkan di Indonesia. Namun sayangnya, skin ini hanya dapat dimiliki secara terbatas pada saat turnamen Piala Presiden Esports 2019 silam. Jadi, kamu tentu tidak bisa mendapatkannya pada menu shop

Salah satu ciri khas dari skin lokal yang satu ini adalah sarung tangannya yang memiliki cakar dengan warna merah dan secara otomatis dapat mengubah efek pada warna skill-nya ketika digunakan.

Memang, salah satu skin terlangka di ML yang satu ini bahkan tidak dapat dibeli dengan diamond yang kamu miliki dan tidak tahu akan dirilis kapan lagi. 

Sebab hadirnya Gatotkaca Spark ini hanya untuk memeriahkan event Piala Presiden Esports tahun 2019 lalu dan kemungkinan akan sulit untuk didapatkan kembali.

Uranus Mech Protector

Skin terlangka di ML lainnya yang mungkin akan sulit untuk kamu dapatkan yaitu adalah Uranus Mech Protector. Sebab, skin Uranus hanya bisa didapatkan dengan cara menukarkan poin yang didapatkan dengan cara mengikuti turnamen nasional ataupun perwakilan

Jadi tidak heran jika hanya sedikit pemain yang memiliki skin ini di berbagai negara. Salah satu turnamen yang dapat diikuti adalah Conquest of Dawn dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. 

Dimana, saat baru dimulai, rank dari pemain sudah harus tinggi dan memiliki kemampuan untuk bermain sehingga lebih mudah untuk mengumpulkan hingga 240 poin.

Itulah daftar 7 skin terlangka di ML yang sangat sulit untuk didapatkan atau bahkan tidak bisa kamu miliki sama sekali karena momennya sudah lewat. Kira-kira, skin mana yang jadi favoritmu?

banner nexvel asian food cart tycoon
banner iklan esportsnesia