Ajang Esports Influencer MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar!

64
MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International

Perayaan MLBB 515 turut diisi dengan gelaran ALL STAR Showdown 2022, sebuah ajang pertandingan esports influencer Mobile Legends: Bang Bang yang mempertemukan 6 negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan Indonesia.

Sebanyak 210 streamer dan influencer akan ikut memeriahkan ALL STAR Showdown 2022. Banyak di antaranya merupakan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Sebut saja Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan masih ada banyak lagi!

Selain itu, ada juga kehadiran 5 selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event 515 ini.

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu:

  • NEVERWIN,
  • PENTAGRAM,
  • GPX, dan
  • CAVAS.

Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil seperti XINNN.

Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends.

Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.