ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

143
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

ArcheAge War telah memulai event reservasi karakter mulai hari ini, pemain versi internasional dapat masuk ke website event melalui akun pihak ketiga dan memesan ID karakter untuk perilisan resminya nanti, pemain juga dapat memilih server yang diinginkan.

Setiap pemain yang menyelesaikan langkah yang diberikan dan bergabung dalam event reservasi karakter akan memperoleh item virtual tambahan saat game ini resmi dirilis seperti: “Agent’s Necklace”, “Mystic Class Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Groa Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Mount Summoning Ticket (x11) (Event)” dan Rare Groa “Honest Robul” (international version).

Selain event reservasi karakter, agar pemain dapat “Venture Across Realms, Forge Mortal Bonds”, event guild early join juga diadakan di website secara bersamaan.

Semua pemain bisa membuat guild serta menjadi pemimpinnya, dan mengundang teman untuk bergabung.

Entah sebagai pemimpin atau anggota guild, selama ada cukup banyak orang yang direkrut dalam guild, pemain akan menerima item virtual tambahan seperti “Equipment Enchant Stone (Event)”, “Accessory Enchant Stone (Event)”, “Mount Training Guide (Event)”, “Rare Mount Summoning Ticket (x1) (Event)”, Mystic Class Summoning Ticket (x11) (Event)”, “Mystic Groa Summoning Ticket (x11) (Event)”, dan “Mystic Mount Summoning Ticket (x11) (Event)”.

Untuk menyatukan gamer Indonesia dalam mempersiapkan pertempuran dan bergabung dengan guild, streamer ternama Chum Kevin, Kalla Hari, dan Aldi Kurnia akan membuat karakter dan membangun guild di server Melisara06 untuk bertarung bersama para pemain Indonesia.

Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam event pra-registrasi pada website pra-registrasi ArcheAge War, Google Play, dan Apple App Store.

Seluruh pemain yang mengikuti pra-registrasi bisa mendapatkan berbagai item virtual setelah game ini resmi dirilis.

ArcheAge War akan terus mempublikasikan informasi dan konten event dalam game terbaru, jadi setiap pemain yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru harus bergabung dengan komunitas resmi untuk mendapatkan berita terkini dan info event.