Arti Mixed Damage Mobile Legends dan 5 Contoh Heronya

1776
Arti Mixed Damage Mobile Legends
Sumber: UHD Wallpaper

Mungkin sebagian dari kalian para pemain masih bingung dengan arti Mixed Damage Mobile Legends. Memang cukup sedikit penjelasan atau penjabaran yang ada mengenai arti Mixed Damage Mobile Legends.

Saat ini dalam perhitungan damage Mobile Legends terdapat beberapa jenis, yakni: Damage Physical, Magical dan juga True Damage yang masing-masing memiliki keunggulan dan fungsi yang berbeda.

Tak jarang di dalam satu tim, banyak pemain yang mengombinasikan ketiga jenis Damage tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Makanya dengan menggabungkan banyak hero yang memiliki jenis Damage yang berbeda, membuat lawan harus pintar-pintar dalam memilih Item apa yang cocok dan pas untuk menahan maupun melawan serangan yang diberikan.

Terlebih untuk para Roamer, jika lawan memiliki Damage yang bervariasi pasti harus memilih Item Defense apa yang harus dibeli terlebih dahulu untuk meredam Damage yang diterima. Namun saat ini ada loh hero yang memiliki kemampuan Mixed Damage.

Sebelum mengetahui mengenai hero apa saja yang memiliki Mixed Damage, kali ini kita akan membahas terlebih dahulu mengenai arti Mixed Damage Mobile Legends yang dapat menambah wawasan kamu terhadap game yang berbasis MOBA satu ini.

Arti Mixed Damage Mobile Legends

Arti Mixed Damage Mobile Legends memiliki penjelasan berupa kemampuan yang dimiliki oleh hero yang dapat memberikan atau menggabungkan Damage berupa Physical maupun Damage Magical yang jarang dimiliki kebanyakan hero yang ada di Mobile Legends.

Kemampuannya ini membuat hero yang memiliki Mixed Damage mampu memberikan Damage yang beragam kepada lawan. Selain itu juga hero yang memiliki Mixed Damage ini akan lebih fleksibel dalam pemilihan Item yang cocok dikombinasikan dalam tim.

Tergolong sedikit hero yang memiliki Mixed Damage saat ini di Mobile Legends. Walaupun begitu, ada hero-hero yang mungkin sebagian dari kamu belum mengetahui bahwa hero ini memiliki Mixed Damage loh.

Kamu dapat menggunakan hero-hero ini sebagai sarana memperdalam pengetahuan kamu mengenai arti Mixed Damage Mobile Legends yang dapat kamu gunakan sebagai kombinasi yang cocok saat bermain dengan bestie kamu nih.

Hero Mixed Damage Mobile Legends

Saat ini terdapat 5 hero yang memiliki Damage yang bersifat Mixed. Kamu dapat menggunakannya apabila penasaran tentang arti Mixed Damage Mobile Legends ini.

Selain itu juga kamu dapat mencari tahu Item apa yang pas digunakan untuk mengkombinasikannya. Penasaran dengan daftar dari hero tersebut? Berikut ulasan mengenai hero yang memiliki Mixed Damage pada Mobile Legends.

Hero Mixed Damage Mobile Legends #1: Esmeralda

Arti Mixed Damage Mobile Legends. Esmeralda
Sumber: UHD Wallpaper

Sudah menjadi rahasia umum bahkan sudah banyak yang mengetahui mengenai hero ini. Esmeralda merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan Mixed Damage sekaligus hero Mage dan Tank di Mobile Legends

Hero yang lebih sering dijadikan Exp Laner ini memiliki kemampuan yang tergolong banyak. Tak jarang banyak pemain yang masih menggunakannya sebagai salah satu kombinasi yang sempurna dalam tim.

Kemampuan Mixed Damage pada Esmeralda berada pada pasif dan juga skill yang ia miliki. Pasif dari Esmeralda ialah Starmoon Casket yang mampu memberikan physical damage serta magical damage dari Stardust dan Frostmoon.

Selain itu juga pada skill Stardust Dance, Esmeralda akan mengayunkan Stardust dan Frostmoon yang mampu memberikan Damage Physical dan juga Damage Magical kepada target yang terkena Stardust Dance ini.

Hal yang sama juga terdapat pada Ultimate Esmeralda ini. Falling Starmoon mampu memberikan Damage berupa Physical dan Magical kepada target sekaligus memberikan efek Immobilize kepada lawan di area tersebut selama 1 detik.

Mixed Damage yang terdapat pada Esmeralda tergolong seimbang. Cukup sedikit hero yang memiliki Damage yang setara antara Physical dan Magical dari 1 hero di Mobile Legends.

Kemampuan lain dari hero ini ialah mampu menyerap Shield dari lawan yang dapat berpindah kepada dirinya. Itulah mengapa hero atau lawan yang melawan Esmeralda akan sedikit yang menggunakan hero yang mampu memberikan Shield kepada dirinya.

Kamu juga harus pintar-pintar memilih Item yang pas untuk digunakan oleh Esmeralda sekaligus harus mengetahui Item-item yang cocok untuk meng-counter hero Mixed Damage satu ini.

Hero Mixed Damage Mobile Legends #2: Kimmy

Arti Mixed Damage Mobile Legends. Kimmy
Sumber: UHD Wallpaper

Kimmy merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki Mixed Damage pada Mobile Legends. Hero ini juga dapat dikombinasikan dengan Item Physical maupun Magical tergantung dari keinginan kamu saat menggunakannya.

Namun untuk saat ini, lebih dominan build Magic yang digunakan oleh Kimmy dan ditambahkan 1 hingga 2 Item yang bersifat Physical Damage. Kimmy dapat memberikan Damage Physical dan Magical yang tergolong sama di Mobile Legends.

Itulah mengapa hero ini masih sering digunakan di Mobile Legends. Kelemahan hero ini ialah cukup bergantung pada Blue Buff sebagai suplai energy yang tergolong boros.

Kamu dapat menggunakan hero Kimmy untuk merasakan bagaimana hero yang memiliki Mixed Damage sekaligus menambah pengetahuan dari hero dan arti Mixed Damage Mobile Legends.

Hero Mixed Damage Mobile Legends #3: Natan

Arti Mixed Damage Mobile Legends. Natan
Sumber: UHD Wallpaper

Natan menjadi salah satu hero pure Marksman yang memiliki Mixed Damage pada Mobile Legends. Hero MarKsman satu ini sering kali digunakan sebagai Jungler maupun Goldlaner tergantung kebutuhan setiap tim.

Setiap skill yang ia Natan memiliki Damage Physical dan Magical. Namun pada Season 27 nanti, Natan lebih populer menggunakan build Magic ketimbang sebelumnya yang lebih menggunakan build Physical.

Kamu dapat menggunakan Natan sebagai sarana untuk mengetahui arti Mixed Damage Mobile Legends karena hero ini memiliki kedua Damage yang ada pada Mobile Legends tersebut.

Selain itu juga hero ini memiliki kemampuan dan skill escape dari ultimate yaitu Entropy? yang membuat Natan mampu bertukar tempat dengan Reverse-Clone yang ia arahkan.

Hero ini juga tergolong hero yang tidak terlalu sulit dimainkan seperti hero-hero lainnya. Kamu dapat mencobanya beberapa kali dan memahami setiap skill dan pasif dari hero Mixed Damage pada Mobile Legends ini.

Hero Mixed Damage Mobile Legends #4: Bane

Arti Mixed Damage Mobile Legends. Natan
Sumber: UHD Wallpaper

Selanjutnya ada hero Bane yang dulu sempat viral berkat build Critical yang mampu membuat lawan langsung tereliminasi dengan satu serangan basic attack yang ia miliki.

Bane sering kali mengalami berubahan dan sering disebut sebagai hero yang memiliki Mixed Damage di Mobile Legends. Hero ini juga sering disebut sebagai Bane Magic atau Magic Physical untuk mengidentikannya sebagai hero Mixed Damage.

Bane memiliki Mixed Damage berkat setiap skill yang ia miliki. Itulah mengapa hero ini sering disebut sebagai Bane magic atau Bane physical untuk mengetahui sumber Damage yang akan ia prioritaskan di dalam game.

Kamu dapat menggunakan hero Bane ini untuk memperdalam pengetahuan dan pengalaman kamu dalam merasakan hero yang memiliki Mixed Damage pada Mobile Legends.

Terlebih Bane menjadi hero yang mudah untuk digunakan. Kamu dapat memanfaatkan setiap skill dan pasif untuk memberikan Mixed Damage kepada lawan yang kamu target.

Namun perihal Pasif, Bane hanya memberikan damage yang bersifat Physical berbeda dengan setiap skill yang ia miliki dimana memberikan Mixed Damage kepada lawan yang di targeting.

Hero Mixed Damage Mobile Legends #5: Estes

Arti Mixed Damage Mobile Legends. Estes
Sumber: UHD Wallpaper

Berbeda dari keempat yang di atas yang dimana Mixed Damage lebih ke arah pada skill yang miliki. Estes ini Mixed Damage berada pada pasifnya yaitu Scripture of the Moon Elf yang mampu memberikan Damage Physical dan Magical.

Hero ini memang tergolong hero Support dengan kemampuan heal yang tinggi berkat skill-nya ketimbang Damage yang ia berikan kepada lawan. Selain itu juga kamu dapat melakukan kombo dengan Roam Favor untuk memberikan efek heal yang lebih tinggi.

Walaupun begitu, sempat ada istilah Estes Jungler atau Marksman karena pasif yang ia miliki. Namun akhirnya Estes Jungler atau Marksman ini ditinggalkan karena kurang efektif dan sangat bergantung dengan Item pendukungnya.

Bagi kamu user Roamer, sudah mengetahui belum mengenai pasif dari Estes yang memiliki Mixed Damage pada Mobile Legends ini?


Itulah penjelasan mengenai arti Mixed Damage Mobile Legends yang dapat menambah wawasan kamu lebih luas mengenai arti Mixed Damage Mobile Legends.

Selain itu juga kamu dapat menggunakan 5 daftar hero yang memiliki kemampuan Mixed Damage pada Mobile Legends ini.

Dari kelima hero Mixed Damage tersebut, yang mana menurut kamu memiliki Mixed Damage terbaik pada Mobile Legends saat ini?

banner iklan esportsnesia