Bosan Menunggu? Berikut Cara Install ML Tanpa Download Data

2213
Cara Install ML Tanpa Download Data
Sumber: Saung Net

Terdapat cara install ML tanpa download data yang dimana hal itu untuk membantu dan tidak harus menunggu lama ketika berada di dalam lobby. Kamu tidak perlu khawatir lagi mengingat ada 2 aplikasi yang dapat membantu kamu mengatasinya.

Mobile Legends sendiri menjadi salah satu game favorit masa kini. Game berbasis MOBA yang dimainkan menggunakan ponsel ini sudah banyak sekali peminatnya. Mungkin bisa jadi kamu salah satunya yang tertarik memainkan Mobile Legends.

Namun kamu merasa bahwa dengan meng-install Mobile Legends itu tergolong lama mengingat kamu harus menyelesaikan data yang ada saat memasuki lobby game. Itulah mengapa kebanyakan sebagian dari pemain merasa bosan untuk menunggu.

Cara install ML tanpa download data ini sebenarnya membutuhkan dua ponsel. Salah satu ponsel haruslah sudah ter-install Mobile Legends dan data pendukung di dalamnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi Mobile Legends tersebut sebagai sarana pemindahan.

Kamu tidak perlu khawatir, yang pasti kamu memiliki teman bukan yang memainkan game Mobile Legends juga? Kamu hanya perlu meminta ia mengirimkan aplikasi Mobile Legends kamu ke perangkat ponsel yang ingin kamu install aplikasi Mobile Legends.

Cara itu untuk membantu kamu memudahkan cara install ML tanpa download data seperti biasanya.

Bisa-bisa kamu keburu bosan bukan jika harus menunggu lama di lobby game saja. Mending kamu mengikuti beberapa cara ini untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Install ML Tanpa Download Data

Terdapat cara install ML tanpa download data untuk kamu yang malas menunggu lama di lobby ketika baru melakukan install pada aplikasi Mobile Legends. Cara ini bisa kamu ikuti untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berikut cara install ML tanpa download data untuk kamu yang belum mengetahuinya. Berikut ulasannya.

#1: Pasang Aplikasi ZArchiver dan Shareit

Cara Install ML Tanpa Download Data. ZAchiver
Sumber: App Store

Cara pertama yang kamu harus lakukan ialah meng-install aplikasi “ZArchiver” dan “Shareit” pada kedua ponsel kamu. Hal ini bertujuan untuk memindahkan aplikasi Mobile Legends dan data-datanya ke ponsel yang belum ter-install Mobile Legends.

#2: Masuk ke Aplikasi “ZArchiver”, Klik “Android” dan Folder “com.mobile.legends”.

Saat sudah menemukan “com.mobile.legends”, kamu bisa mengklik dan menahan sedikit lama supaya muncul pilihan “Kompres ke.zip”. setelah selesai kamu bisa pindah ke aplikasi kedua yaitu Shareit.

Tujuannya yaitu untuk memindahkan data tersebut ke ponsel 2 yang belum ter-install aplikasi Mobile Legends.

#3: Buka Aplikasi Shareit

Cara Install ML Tanpa Download Data. Shareit
Sumber: App Store

Kamu bisa masuk ke mode “Kirim” pada ponsel 1 yang sudah memiliki aplikasi Mobile Legends. Sedangkan untuk ponsel 2 yang belum mempunyai aplikasi Mobile Legends bisa memilih mode “Terima”.

#4: Mengirim Aplikasi Mobile Legends dan File Zip

Setelah itu kamu bisa mengirimkan aplikasi Mobile Legends dan juga file Zip ke ponsel 2 yang belum ter-install aplikasi Mobile Legends.

Caranya cukup mudah. Kamu bisa memilih menu “Aplikasi” dan mencari aplikasi “Mobile Legends”. Setelah itu kamu bisa mengklik “Kirim” dan ponsel 2 yang belum ter-install aplikasi Mobile Legends akan segera menerimanya aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi Mobile Legends sudah diterima. Berikutnya kamu bisa mengirimkan “File Zip” ke ponsel ke 2. Kamu bisa pergi ke aplikasi “Shareit” pada ponsel 1 dan memilih “File”.

Pilih “Penyimpanan Internal” lalu memilih “Android” dan mengklik “Data”. Setelah itu kamu bisa menjadi file dengan nama “com.mobile.legends.zip”. setelah itu kamu tinggal mengirimkan file tersebut ke ponsel 2.

#5: Pindah ke Ponsel yang Belum Memiliki Aplikasi Mobile Legends

Buka aplikasi “ZArchiver” dan mencari folder “Shareit” yang akan membawa kamu ke folder “Files”.

Kamu bisa mengklik pilihan “com.mobile.legends.zip” yang bertujuan melakukan ekstrak. Kamu bisa mengkliknya dan memilih “Ekstrak disini”.

Selagi menunggu kamu bisa memilih “Sembunyikan” untuk meng-install file berikutnya.

Kamu bisa pindah ke menu sebelumnya dan memilih folder “Aplikasi” dan mengklik “Mobile_Legends_Bang_Bang”. Setelah itu kamu bisa kembali mengklik “base.apk” atau aplikasi Mobile Legends dan melakukan “Instal”.

Jika cara ini tidak berhasil, kamu bisa langsung meng-install aplikasi Mobile Legends melaluip App Store maupun Google Play Store.

Eits, tidak perlu khawatir, kamu bisa mengikuti cara berikut ini. kamu bisa pergi ke aplikasi “ZArchiver” kembali untuk melakukan cut atau potong pada aplikasi.

File yang tadi sedang di ekstak atau “Ekstrak disini” bisa kamu pilih lalu kamu cut dengan cara menahannya dengan lama lalu memilih “Potong” atau cut.

Kamu bisa kembali ke folder “Android” dan memilih folder “Data”. Setelah itu kamu bisa mengklik “Data” pada layar atas ponsel kamu untuk memindahkannya. Pastikan file Mobile Legends tersebut berada di sana.

#6: Buka Aplikasi Mobile Legends Tanpa Harus Download Data

Setelah cara di atas sudah kamu lakukan semua. Kamu bisa membuka aplikasi Mobile Legends dan langsung bisa memainkannya. Kamu juga tidak perlu menunggu lagi di lobby untuk mengunduh data-data pada aplikasi Mobile Legends.

Hal ini sekaligus menjadi cara install ML tanpa download data bagi kamu yang masih bingung bagaimana meng-install Mobile Legends tanpa harus melakukan download.


Itulah cara yang bisa kamu gunakan dan menjadi solusi bagi kamu untuk yang masih bingung bagaimana cara install ML tanpa download data. Kamu juga tidak perlu khawatir lagi mengingat kamu bisa langsung main bareng dengan teman kamu.

Previous articleKenali 5 Hero Stack Mobile Legends untuk Kamu yang Suka Main Hingga Late Game
Next articleMeriah! Grand Final PBNC 2022 Resmi Dimulai
Seorang laki-laki introvert yang memiliki hobi berkegiatan alam. Memiliki cita-cita mendaki 7 summits di Indonesia. Seorang yang tertarik di bidang jurnalistik dikarenakan dapat bercerita sekaligus memberikan ilmu kepada orang lain secara luas. Banyak menghabiskan waktu untuk bermain game, membaca maupun menulis terutama mengenai perkembangan Esports. Suka mendengarkan lagu jazz maupun indie yang tentunya sangat menggugah hati. Ingin selalu berkembang disetiap harinya karena "fight for future"- Nasrul