Apa Itu KO? Berikut Build Fredrinn Tank yang Anti KO!

565
Build Fredrinn Tank

Salah satu game mobile yang paling populer saat ini adalah Mobile Legends, yang terus menghadirkan berbagai hero dengan kemampuan yang unik. Salah satu hero yang memiliki potensi besar sebagai hyper carry ataupun Tank adalah Fredrinn. Dengan membahas Build Fredrinn Tank, kalian dapat mengoptimalkan kinerja Fredrinn dalam permainan dan membantu tim mencapai kemenangan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas Build Fredrinn Tank Mobile Legends yang efektif dan dijamin tidak pernah KO.

Mengenal Build Fredrinn Tank Mobile Legends

Build Fredrinn Tank WallpaperFredrinn adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank/Fighter. Hero ini memiliki banyak skill crowd control, terutama pada skill 2 dan 3-nya.

Fredrinn juga memiliki skill yang unik, yang hanya dapat diaktifkan setelah mengumpulkan Crystal saat menyerang musuh dengan skill-nya. Oleh karena itu, penggunaan Fredrinn sedikit lebih rumit.

Karena Fredrinn memiliki peran utama sebagai seorang Tanker, penggunaan item physical tidak akan memiliki dampak yang signifikan pada kemampuannya.

Namun, jika ia menggunakan item Tank, dapat dikatakan bahwa ini akan memperkuat pertahanan dan serangan Fredrinn secara bersamaan. Nah, dengan menggunakan Build Fredrinn Tank di bawah ini, masalah itu bisa di atasi.

Karena itulah, hero ini sangat sulit dikalahkan, terutama jika sudah mencapai fase akhir permainan (late game).

Fredrinn juga dianggap sebagai hero yang sulit di-gank, karena ia memiliki kemampuan blink dan crowd control yang dapat diandalkan untuk melarikan diri dari pengejaran lawan.

Kalian bisa membaca artikel build Fredrinn lainnya disini:

Item Build Fredrinn Tank Mobile Legends

Item Build Fredrinn Tank

Dalam Mobile Legends, seleksi item build yang akurat memiliki peran krusial dalam meningkatkan performa seorang hero.

Di bawah ini, kami akan mencantumkan beberapa pilihan item Build Fredrinn Tank yang efektif untuk meningkatkan kekuatan Fredrinn dalam permainan.

  • Tough Boots

Build Fredrinn Tank Item Tough Boots

Sepatu Tough Boots adalah pilihan yang sangat tepat untuk Fredrinn dalam permainan Mobile Legends. Alasannya adalah sepatu ini memberikan pengurangan sebesar 30% terhadap crowd control. Keunggulan ini akan memungkinkan Fredrinn berperan sebagai Tank dan Fighter yang tangguh, serta mencegahnya terkena efek crowd control dari kemampuan musuh.

  • Cursed Helmet

Build Fredrinn Tank Item_Cursed Helmet

Salah satu kelemahan Fredrinn dalam Mobile Legends adalah kemampuannya dalam membersihkan Minion yang memakan waktu. Namun, kita dapat mengatasi hal ini dengan membeli Cursed Helmet. Build yang mengandalkan Cursed Helmet sangat cocok untuk Fredrinn. Cursed Helmet akan memberikan tambahan Magic Damage kepada musuh yang berada di sekitarnya. Efek pasif item ini dapat dimanfaatkan untuk membersihkan Wave Minion dengan cepat.

  • Guardian Helmet

Build Fredrinn Tank Item Guardian_Helmet

Salah satu build terbaik untuk Fredrinn dalam Mobile Legends adalah menggunakan Guardian Helmet. Item ini memberikan efek pasif yang unik yang memungkinkan Fredrinn untuk tetap berada di medan perang tanpa harus kembali ke base. Efek pasif ini akan mengembalikan 2.5% dari Max HP Fredrinn ketika tidak ada musuh yang menyerangnya. Sehingga, Fredrinn dapat terus berpartisipasi dalam pertempuran tanpa khawatir tertinggal.

  • Dominance Ice

Build Fredrinn Tank Item_Dominance Ice

Item selanjutnya yang dibutuhkan oleh Fredrinn adalah Dominance Ice. Item ini memiliki kemampuan mengurangi efek penyerapan Lifesteal dan Shield musuh sebesar 50%. Hal ini sangat berguna karena biasanya Fredrinn akan menghadapi musuh-musuh yang memiliki Lifesteal atau Shield tinggi, seperti Esmeralda, Uranus, dan Thamuz.

  • Twilight Armor

Build Fredrinn Tank Item Twilight Armor

Untuk meningkatkan potensi damage Fredrinn, dia memerlukan Twilight Armor. Item ini memberikan efek pasif yang unik, di mana serangan berikutnya akan memberikan Magic Damage sebesar 35 + 5% dari HP setiap 1.5 detik. Keefektifannya akan semakin meningkat jika Fredrinn sudah menggunakan Guardian Helmet.

  • Immortality

Build Fredrinn Tank Item_Immortality

Untuk melengkapi build Fredrinn pada tahap akhir permainan, Immortality bisa menjadi pilihan yang sangat berguna. Item ini akan memberikan nyawa tambahan dalam permainan Mobile Legends, terutama pada fase late game. Ketika Fredrinn tumbang oleh musuh, akan ada jeda singkat yang memungkinkan rekan-rekan timnya untuk memberikan bantuan.


Emblem & Battle Spell Build Fredrinn Tank MLBB

Penggunaan Emblem dan Battle Spell ini akan mengoptimalkan kemampuan Fredrinn sebagai Fighter/Tank dengan meningkatkan ketahanan dan kemampuan regenerasinya, serta memberikan fleksibilitas dalam bergerak di medan pertempuran.

Namun, penting untuk diingat bahwa pemilihan Emblem dan Battle Spell juga harus disesuaikan dengan gaya bermain dan situasi permainan yang tengah dihadapi.

Nah, di bawah ini merupakan rekomendasi Emblem dan Battle Spell yang cocok digunakan oleh Build Fredrinn Tank!

Rekomendasi Emblem Build Fredrinn Tank Mobile Legends

Sebagai seorang hero Tank dalam MLBB, Fredrinn memerlukan Emblem Tank yang disesuaikan untuk meningkatkan keterampilannya. Emblem tersebut akan memberikan efek peningkatan serangan fisik dan peningkatan jumlah HP yang signifikan. Dalam banyak kasus, kedua efek ini dapat menghasilkan peningkatan daya gempur yang dramatis untuk Fredrinn.

Build Fredrinn Tank Emblem Concussive BlastKalian harus memilih Emblem Tank dengan pasif Conussive Blast. Pasif ini akan memungkinkan Fredrinn untuk melakukan pembersihan Wave Minion dengan lebih efisien.

Dalam hal ini, ketika Fredrinn melakukan Basic Attack, ia akan melepaskan energi Magic Damage sebesar 175 (+7% dari total HP). Kalian perlu memanfaatkan hal ini secara optimal agar serangan berikutnya dari Fredrinn mencapai hasil yang maksimal.

Rekomendasi Battle Spell Build Fredrinn Tank Mobile Legends

Untuk penggunaan Battle Spell, Fredrinn Hyper cocok menggunakan Flicker, Aegis dan Vengenace.

Build Fredrinn Tank Battle spell FlickerDalam urutan pertama, kalian dapat memilih Battle Spell Flicker. Meskipun Fredrinn sudah memiliki kemampuan Blink dan kemampuan Crowd Control yang dapat digunakan untuk melarikan diri, penggunaan Spell ini masih memiliki nilai tersendiri karena memungkinkan Fredrinn untuk menggabungkannya dengan serangan yang akan dilancarkannya.

Build Fredrinn Tank Battle spell AegisSelanjutnya, terdapat Battle Spell Aegis. Ya, Battle Spell ini dapat diandalkan sebagai tambahan perlindungan saat kalian dalam kondisi sekarat. Dengan Spell ini, kalian dapat menyerap sejumlah damage yang diberikan oleh lawan selama 3 detik, berkisar antara 720 hingga 1420 poin. Tentu saja, ini akan sangat berguna jika kalian bermain sebagai Exp Laner atau Tanker dengan Fredrinn.

Build Fredrinn Tank Battle spell VengeanceSpell lain yang dapat digunakan oleh Fredrinn adalah Vengeance. Karena Spell Vengeance mampu memantulkan sebagian dari Magic Damage yang diterima dari lawan kembali kepada mereka.


Cara Main Build Fredrinn Tank Mobile Legends

Terdapat dua kombinasi pertempuran yang bisa kalian gunakan dengan Fredrinn, seperti berikut:

  • Pertarungan Individual:

Mendekati lawan dengan Brave Assault, dilanjutkan dengan Basic Attack yang diperkuat untuk memberikan damage setelah menimbulkan efek Crowd Control.

Selanjutnya, menerapkan Piercing Strike untuk memberikan damage ke arah yang ditentukan untuk memperkuat Basic Attack dan mengumpulkan Combo Point. Akhirnya, menggunakan Energy Eruption untuk mengurangi waktu jeda skill.

  • Pertarungan dalam Tim:

Mendekati lawan dengan Brave Assault, diikuti dengan Basic Attack yang diperkuat untuk menyebabkan efek Crowd Control sebelum memberikan damage.

Selanjutnya, menggunakan Piercing Strike untuk memberikan damage kepada target sambil memperkuat Basic Attack dan mengumpulkan Combo Point. Menggunakan Energy Eruption untuk mengurangi waktu jeda skill.

Melanjutkan dengan Brave Assault sekali lagi untuk memperkuat efek Crowd Control dan Basic Attack. Kemudian, menerapkan Piercing Strike untuk memberikan damage tambahan sambil memperkuat Basic Attack dan mengumpulkan Combo Point.

Akhirnya, kalian dapat mengakhiri serangan dengan menggunakan Appraiser’s Wrath.

Penutup

Demikianlah beberapa item yang dapat digunakan secara efektif dalam penggunaan Build Fredrinn Tank di Mobile Legends.

Penting untuk selalu menyesuaikan item, Emblem, dan Battle Spell dengan gaya bermain serta situasi dalam permainan.

Latihan, kerjasama tim, dan pemahaman yang mendalam tentang hero ini akan menjadi kunci untuk menjadi pemain yang kuat dengan Fredrinn. Selamat bermain!

banner iklan esportsnesia