Build Kai Honor of Kings untuk Kamu yang Ingin Go Pro!

62
Build Kai Honor of Kings

Kaizer, seorang petarung pembunuh yang kuat di game Honor of Kings yang dikenal karena output kerusakan dan ketahanannya dalam permainan.

Dalam panduan lengkap ini, kami akan membahas Build Kai Honor of Kings, kemampuannya, dan berbagai strategi pertempuran untuk membantu kalian mendominasi arena.

Di sini penulis akan membagikan referensi mengenai Kai Pro Build yang terdiri dari serangkaian item dan arcana yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan Kai dan membuatnya lebih efektif dalam pertempuran.

Kai, juga dikenal sebagai Kaizer, adalah salah satu petarung pembunuh paling populer di Honor of Kings.

Kai menjadi ancaman besar bagi barisan belakang musuh saat menggunakan Ultimate-nya. Gunakan Skill 2 saat Ultimate aktif untuk maju ke depan dan menyerang barisan belakang musuh.

Begitu dalam pertempuran jarak dekat, gunakan output kerusakan tinggi untuk mengalahkan hero musuh yang lemah.


Baca juga artikel lainnya tentang Si Penguasa Kegelapan! Kisah Hero Helcurt Mobile Legends.


Sekilas Mengenal Hero Kai Honor of Kings (HoK)

Seklias Mengenal Hero Kai Honor of KingsKaizer adalah hero Fighter dan Assassin yang mematikan dalam game Honor of Kings. Sebagai petarung yang tangguh, hero ini memiliki damage yang sangat tinggi dan kemampuan bertahan yang kuat dalam pertempuran.

Kamu bisa menggunakan hero Kaizer atau disingkat Kai ini dengan membelinya seharga 13,888 Starstone atau 468 Token. Jika kamu belum memiliki Token, kamu bisa melakukan top up Token Honor of Kings terlebih dahulu.

Penjelasan Skill Hero Kai Honor of Kings

  • Skill Pasif – Demon Soul

Skill Pasif - Demon Soul

Kai memiliki keterampilan tempur yang luar biasa. Saat serangan dasar Kai dan Blade Storm hanya mengenai satu target, mereka akan memberikan tambahan 50% kerusakan.

Tips: Ketika Kai menggunakan skill 2 untuk menyerang hero musuh, coba manfaatkan serangan dasar sebanyak mungkin untuk memberikan kerusakan tambahan.

  • Skill 1 – Vortex Brand

Skill 1 - Vortex Brand

Kai melemparkan bilah ke arah yang ditentukan, memberikan 200/230/260/290/320/350 (+55% bonus fisik) kepada musuh yang terkena dan mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 30% selama 2 detik. Bilah akan memantul di antara musuh.

Target pertama yang terkena akan mengalami penurunan kecepatan gerak sebesar 80% selama 1 detik.

Ketika bilah mengenai musuh, Kai akan memulihkan 100/110/120/130/140 (+35% bonus fisik) (+5% kesehatan maksimum) dan mengurangi cooldown Blade Return sebesar 30%, serta meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 20/22/24/26/28/30% dan kecepatan serang sebesar 15/17/19/21/23/25% selama 3 detik.

Tips: Skill ini memerlukan prediksi pergerakan lawan. Efek percepatannya membantu Kai mendekati musuh saat mengejar.

  • Skill 2 – Blade Tempest

Skill 2 - Blade Tempest

Kai melakukan dua tebasan ke arah yang ditentukan, masing-masing memberikan 80/160/240/320/400/480 (+30% bonus fisik). Tebasan kedua akan menjatuhkan musuh ke udara selama 1 detik.

Skill ini juga memperkuat serangan dasar Kai berikutnya, memungkinkan dia untuk menyerbu ke sisi target dan memberikan tambahan 150/180/210/240/270/300.

Pasif: Saat tidak dalam pertempuran, Kai memulihkan 1% dari kesehatan maksimum dan Mana maksimum per detik, serta kecepatan geraknya meningkat sebesar 10/12/14/16/18/20.

Tips: Ini adalah skill utama Kai untuk memulai pertarungan dan mengontrol kerumunan. Bonus kecepatan gerak pasif membantu dia untuk berkeliling dan mendukung lebih baik.

  • Skill 3 UltimateInvincible Warrior

Skill 3 Ultimate - Invincible Warrior

Kai memanggil Armor Iblis, memberikan 60 kerusakan sihir kepada musuh di sekitarnya setiap 0,5 detik selama 8 detik.

Pada saat yang sama, ia memperkuat dirinya dengan 100/150/200 kekuatan serangan tambahan, 50 kecepatan gerak tambahan, dan 70/100/130 penghalang kerusakan.

Armor Iblis tiba setelah penundaan 1 detik, memberikan 300 kerusakan sihir kepada musuh di sekitarnya.

Tips: Ultimate Kai memberikan kerusakan setelah sedikit penundaan, jadi perhatikan posisi dan waktu. Selain itu, mengaktifkan ultimate sangat meningkatkan berbagai atribut untuk jangka waktu tertentu.

Item Build Kai Honor of Kings

  • Rapacious Bite

Rapacious Bite

Rapacious Bite adalah item jungling tingkat lanjut yang meningkatkan Physical Attack saat membunuh monster.

Item ini memberikan tambahan damage Physical Attack yang signifikan dan pengurangan Cooldown yang sangat berguna untuk seorang Jungler.

  • Boots of Resistance

Boots of Resistance

Item ini memberikan peningkatan Magical Defense, Movement Speed, dan resistensi terhadap crowd control. Sangat penting untuk meningkatkan daya tahan Kaizer dalam pertempuran, sehingga hero ini tidak mudah dibunuh oleh lawan.

  • Axe of Torment

Axe of Torment

Axe of Torment adalah item tingkat lanjut yang efektif melawan karakter lemah seperti hero Mage dan Marksman. Item ini memberikan peningkatan Physical Attack, pengurangan Cooldown, dan efek slow pada musuh, menjadikannya sangat penting bagi Assassin untuk memberikan damage dan mengejar lawan agar tidak mudah lolos.

  • Master Sword

Master Sword

Item ini meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan memberikan tambahan Physical Damage setelah menggunakan skill. Sangat efektif dalam memaksimalkan damage output Kaizer.

 

  • Eternity Blade

Eternity Blade

Eternity Blade adalah item tingkat lanjut yang memberikan Physical Damage tinggi dengan Critical Damage yang besar terhadap musuh. Dengan peningkatan tambahan Physical Damage dan Critical, item ini membantu Kaizer membunuh musuh dengan cepat dan sulit dihindari oleh lawan.

  • Siege Breaker

Siege Breaker

Item ini bisa dibeli sebagai opsi saat memasuki Late Game. Siege Breaker memberikan tambahan serangan Physical Damage dan Critical yang tinggi. Ini sangat penting mengingat musuh-musuh di late game sangat tangguh dan membutuhkan damage yang cukup untuk mengeliminasi hero lawan.


Rekomendasi Arcana dan Spell Kai Honor of Kings

  • Rekomendasi Arcana Kai Honor of Kings

Rekomendasi Arcana Kai Honor of KingsArcana build yang ideal untuk hero yang mengandalkan Physical Attack seperti Kaizer adalah Cataclysm, Eagle Eye, dan Hunter.

Build ini akan memaksimalkan status Critical Chance, Physical Attack, Physical Penetration, Movement Speed, dan Attack Speed. Dengan build ini, kamu akan mendapatkan peningkatan kecepatan serangan dan gerak yang meningkatkan efektivitas Kaizer dalam pertempuran.

  • Rekomendasi Spell Kai Honor of Kings

Rekomendasi Spell Kai Honor of KingsSmite adalah spell yang sangat cocok untuk Kaizer sebagai Assassin yang membutuhkan farming di jungle dan membunuh minion dengan cepat.

Dengan spell ini, kamu akan mendapatkan keuntungan EXP dan Gold, memungkinkanmu membeli item yang lebih baik daripada musuh dan mendominasi pertandingan.

Spell ini juga dapat digunakan untuk serangan agresif, memberikan efek stun saat mengejar lawan.

Oleh karena itu, battle spell ini sangat cocok untuk hero seperti Kaizer yang berperan sebagai Assassin dan Fighter dalam permainan.

Rekomendasi Team dan Counter Kai Honor of Kings

Rekomendasi Team dan Counter Kai Honor of Kings

  • Rekan Tim Kai

Kaizer bersinergi dengan baik dengan hero yang dapat memberikan crowd control, peningkatan damage, dan penyembuhan. Berikut adalah beberapa komposisi tim yang ideal untuk memaksimalkan potensi Kaizer:

  1. Miyamoto Musashi: Kai bersinergi baik dengan Miyamoto Musashi karena kekuatan tempurnya yang eksplosif dan kemampuan penguncian musuhnya.
  2. Mulan (Hua Mulan): Output damage Kai yang digabungkan dengan skill crowd control Mulan menciptakan kekuatan tempur yang eksplosif.
  3. Crowd Control: Pasangkan Kaizer dengan hero seperti Mulan, Luna, atau Athena untuk mengunci musuh dan menciptakan peluang bagi Kai untuk menyerang.
  4. Peningkatan Damage: Hero seperti Angela, Miyamoto Musashi, dan Monkey King dapat memanfaatkan inisiasi Kaizer dan melanjutkan dengan damage besar, dengan cepat mengeliminasi ancaman musuh.
  5. Penyembuhan dan Ketahanan: Hero pendukung seperti Little Lute (Cai Yan) dan Lumberr dapat menjaga Kai tetap hidup dan bertarung, memungkinkan dia untuk tetap di garis depan dan menyerap damage untuk tim.
  • Counter Kai

  1. Kongming: Kai mudah dikiting oleh Mage jarak jauh seperti Kongming. Kemampuan Kai tidak efektif melawan Kongming, karena Kai perlu mendekat untuk menggunakan kemampuannya.
  2. Mi Yu: Mi Yu dapat dengan mudah menghindari Armor Kai. Teleportasi dan Ultimate-nya tidak bisa diatasi oleh Kai.

Penutup

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai Build Kai di Honor of Kings yang bisa kalian coba untuk meningkatkan kinerja dan efektivitasnya di medan perang.

Dengan menggunakan build ini, kalian dapat memaksimalkan potensi damage, ketahanan, dan kemampuan crowd control Kai, sehingga memberikan kontribusi yang signifikan dalam setiap pertandingan.

Cobalah berbagai kombinasi item dan arcana yang telah direkomendasikan untuk menemukan strategi yang paling sesuai dengan gaya permainan kalian, dan rasakan perbedaannya saat bertarung di arena.