Jangan Galau Lagi! Ini Cara Cari Akun Mobile Legends yang Hilang

2088
Cari Akun Mobile Legends yang Hilang
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk cari akun Mobile Legends yang hilang. Cara ini untuk membantu kamu supaya akun Mobile Legends kamu yang tanpa sebab hilang bisa kembali ke tangan kamu.

Mobile Legends sendiri merupakan sebuah game berbasis MOBA yang identik dimainkan menggunakan ponsel. Maraknya perpindahan game menjadi versi Mobile membuat game satu ini menjadi salah satu game yang digemari di Indonesia.

Namun apa jadinya saat ingin bermain Mobile Legends justru akun Mobile Legends kamu hilang? Cukup merepotkan apalagi ketika ingin bermain secara party dengan teman kamu. Kamu tidak perlu pusing karena kali ini ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan loh.

Cara ini bisa kamu terapkan untuk mendapatkan kembali akun Mobile Legends kamu yang entah kemana. Banyak pemain Mobile Legends yang sering kali kehilangan akun Mobile Legends yang membuatnya pusing saat ingin bermain game.

Kehilangan akun Mobile Legends biasanya disebabkan oleh pemain yang lupa dengan kata sandi, ter-hack ataupun hilang tanpa diketahui secara kasar penyebabnya.

Terlebih jika akun kamu tersebut menjadi akun utama yang paling sering digunakan. Pasti perasaan kecewa dan khawatir akan muncul apakah akun Mobile Legends kamu tersebut bisa kembali ke tangan kamu.

Tak perlu khawatir dan risau, berikut ada tips atau cara yang bisa kamu gunakan dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang. Simak ketiga cara mencari akun Mobile Legends yang hilang dibawah ini.

3 Cara Mencari Akun Mobile Legends yang Hilang

Ada 3 cara yang paling sering digunakan dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang. Ketiga cara ini biasanya cukup ampuh yang membuat akun Mobile Legends kamu kembali ke kamu loh. Berikut caranya!

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang Menggunakan Pengaturan Akun Terkait

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang Menggunakan Pengaturan Akun Terkait
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Cari akun Mobile Legends yang hilang menggunakan pengaturan akun terkait ini akan menambah tingkat keamanan akun kamu saat hilang. Dimana dengan mengkaitkan akun pada beberapa platform akan memudahkan kamu ketika ingin login.

Saat akun kamu sudah terkoneksi atau terhubung dengan beberapa platform seperti Akun Moonton, Google Play Games, Facebook, TikTok dan VK.

Kamu tidak perlu khawatir dikarenakan kamu hanya perlu login menggunakan salah satu platform tersebut supaya akun kamu bisa kembali dimainkan seperti sediakala.

Makanya yang belum mengkaitkan akun atau sudah mengkaitkan akun supaya lebih perhatian dengan akunnya supaya saat hilang ataupun aplikasi Mobile Legends terhapus kamu tidak harus risau.

Kamu dapat pergi ke Pengaturan Akun dan setelah itu kamu dapat memilih salah satu platform yang pernah kamu kaitkan supaya akun Mobile Legends kamu dapat kembali lagi.

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang dengan Menghubungi Customer Service

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang. Cari Akun Mobile Legends yang Hilang dengan Menghubungi Customer Service
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Cara selanjutnya untuk mencari akun Mobile Legends yang hilang dengan cara menghubungi Customer Service yang ada di dalam Mobile Legends. Kamu dapat menghubunginya dengan permasalahan Mobile Legends yang kamu hadapi saat ini.

Salah satu permasalahannya ialah cara cari akun Mobile Legends kamu yang hilang. Eits untuk menghubungi Customer Service ini memerlukan beberapa tahan yang harus kamu lalui agar bisa menemukan permasalahan yang kamu terima.

Namun yang terpenting ialah kamu harus mengetahui tentang profil dari akun Mobile Legends kamu yang hilang. Informasi yang harus kamu ingat ialah seperti Nickname, ID Server, jumlah hero, level karakter dan beberapa informasi lainnya.

Kamu dapat mengklik ikon seperti orang yang menggunakan headset pada pojok kiri atas di lobby Mobile Legends. Setelah itu kamu akan mendapatkan pesan pada Customer Service yang dapat kamu sesuaikan dengan permasalahan kamu saat ini.

Selain masalah akun Mobile Legends yang hilang ada permasalahan lain yang dapat kamu tanyakan melalui Customer Service ini.

Permasalahan seperti pemulihan akun, masalah permbayaran dan pemberian hadiah, laporan bug, saran dan konsultasi Gameplay dan permsalahan-permasalahan populer lainnya.

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang Menggunakan Pusat Akun

Cari Akun Mobile Legends yang Hilang. Cari Akun Mobile Legends yang Hilang Menggunakan Pusat Akun
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Cara selanjutnya datang melalui Pengaturan Akun namun pada menu Pusat Akun yang ada di Mobile Legends. Cara ini bisa kamu gunakan dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang. Namun cara ini mirip seperti cara dalam menghubungi Customer Service.

Kamu memerlukan data-data yang berkaitan dari akun Mobile Legends yang nantinya akan ditanyakan oleh Moonton.

Pertanyaan itu berupa sisa diamond, hero yang dimiliki, nama mentor, rank tertinggi, dan perangkat untuk kamu login.

Setelah pertanyaan yang diberikan sesuai dengan data yang kamu berikan kepada Moonton, Moonton akan mengecek kembali dengan data yang kamu cari tersebut yang dimana jika sesuai akun Mobile Legends kamu akan kembali ke tangan kamu.

Cara untuk menemukan Pusat Akun ialah:

  • Klik Profil
  • Klik Pengaturan Akun
  • Pilih Pusat Akun
  • Setelah itu klik Cari Kembali Akun
  • Kamu akan diarahkan ke website dari Mobile Legends yang bertuliskan Account Recovery Center
  • Kamu akan di arahkan kepada dua pilihan yaitu Auto-verification (Recommended) dan In-game Information Verification
  • Kamu dapat memilih salah satu dari kedua itu yang menurut kamu paling mudah

Jika kamu mengikuti apa yang ditanyakan dan diperintahkan oleh Moonton dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang ini, kemungkinan besar akun kamu dapat kembali.

Itulah mengapa sangat direkomendasikan untuk kamu menulis atau mengkaitkan akun pada Mobile Legends supaya hal ini tidak terjadi.

Namun jika kamu lupa dengan zone ID pada Mobile Legends saat ini, kamu dapat menghubungi teman pada friend list di Mobile Legends untuk melihat profil kamu.

Dimana zone ID kamu akan terlihat jika kamu tidak mengingatnya. Namun untuk user ID sendiri tidak dapat dilihat oleh teman pada in game. Kamu harus mengingatnya kembali.

Jika kamu pernah membeli diamond, mungkin kamu dapat mengeceknya kembali untuk melihat Riwayat saat ingin membeli diamond. Membeli diamond biasanya disuruh untuk memasukan user ID dan juga zone ID.

Data tersebutlah yang dibutuhkan untuk kamu saat lupa dengan user ID dan zone ID pada Mobile Legends.


Itulah beberapa cara yang bisa kamu maksimalkan dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang. Kamu dapat mencoba ketiga cara tersebut supaya akun Mobile Legends yang kamu cari dapat kembali ke tangan kamu.

Cara cari akun Mobile Legends ini yang terpenting ialah kamu mengingat betul tentang biodata dari akun Mobile Legends kamu. Dimana saat kamu mengingat data akun Mobile Legends kamu, kemungkinan kembalinya akun Mobile Legends yang dicari menjadi lebih tinggi.

Ketiga cara dalam mencari Mobile Legends tersebut bisa kamu gunakan yang dimana tingkat keberhasilannya tergolong tinggi. Banyak pemain yang mencari akun Mobile Legends yang dengan menggunakan ketiga cara tersebut.

Jadi dari ketiga cara tersebut yang mana yang akan kamu gunakan dalam mencari akun Mobile Legends yang hilang?

banner iklan esportsnesia