5 Senjata COD Mobile Paling Sakit di Ranked Match

0
144
Senjat Call of Duty Mobile
Ad

Meski masih bisa dikategorikan sebagai gim baru, rupanya Call of Duty: Mobile sudah memiliki pemain yang begitu banyak. Di Indonesia sendiri, tidak sedikit yang memainkan gim buatan TiMi Studio ini. Ketika bermain, banyak senjata COD Mobile yang bisa digunakan untuk bermain di Ranked Match. Seorang pemain belum dikatakan jago saat belum bisa menang di pertandingan ini.

Setiap senjata tentu memiliki kelebihan yang berbeda-beda, ada yang unggul dalam segi damage, atau akurasi dan sebagainya. Ketika bermain di Ranked Match, pilihlah senjata terbaik yang nyaman kamu gunakan.

Pasalnya, lawan yang akan dihadapi pastinya memiliki skill yang bagus-bagus. Jadi harus diimbangi dengan pemakaian senjata yang punya statistik bagus.

Senjata COD Mobile

5 Senjata COD: Mobile Paling Sakit untuk Ranked Match

AK47

AK-47 menjadi salah satu senjata yang memiliki damage besar di COD Mobile. Akan tetapi jika menggunakan senjata ini harus bisa mengatasi recoil yang tinggi. Senjata ini memiliki damage 70, akurasi 48, fire rate 55, mobility 60 dan range 66.

Statistiknya akan meningkat ketika AK47 ini sudah dilengkapi Foregrip, Red Dot sight, FMJ dan juga Fast Mag. Terdapat beberapa jenis AK47 mulai dari Mirage, Wrath Black & Gold, Metallic Mist, Steel Blue Tank dan berbagai jenis lainnya.

M21 EBR

M21 EBR menjadi senjata yang memiliki high rate dan stabilitas yang cukup baik, dengan sistem semi otomatisnya. Cocok untuk digunakan untuk melawan musuh yang punya skill bagus. Statistik senjata ini cukup baik, memiliki damage 85, akurasi 60, fire rate 35, mobility 45 dan range 95. M21 EBR ini termasuk jenis Sniper Rifle dan masuk tier C.

Senjata M21 EBR memiliki perk yang direkomendasikan yakni Angile, Toughness dan Dead Silence. Ada beberapa skin M21 EBR yang kerap digunakan seperti Magmacomb, Royal Crimson, On Fire dan sebagainya.

M4

Banyak pemain pro player COD Mobile memakai senjata yang satu ini. M4 termasuk assault rifle yang memiliki kekuatan yang baik, kecepatan tembakan dan akurasi mumpuni dengan recoil rendah. Senjata ini akan lebih efektif jika pemakaiannya dikombinasikan dengan foregrip.

Statistik dari senjata ini memang kurang menarik jika tidak dikombinasikan dengan Red Dot sight, FMJ, Foregrip dan juga Stock. Ketika sudah dipasangi dengan beberapa perlengkapan senjata itu, M4 bisa melakukan penetrasi lebih baik dan bisa juga meredakan recoil. M4 ini termasuk ke dalam tier C.

DL Q33

Jenis senjata sniper ini memiliki damage yang cukup besar hingga punya akurasi untuk pertempuran jarak jauh. DL Q33 memiliki 4 slot untuk menambahkan kebutuhan senjata yang akan membuat kemampuannya jauh lebih baik. Isi slot ini dengan Tactical Scope, FMJ, Extended mag dan juga Stock.

Ketika slot perlengkapan senjata diisi dengan baik, statistik DL Q33 akan meningkat, dimana damage-nya menjadi 100, fire rate 15, akurasi 66, mobility 55 dan range 100. Beberapa skin yang akan mempercantik tampilan senjata juga bisa dipakai seperti Bandit, Veiled Ghost, Heat Stroke dan sebagainya. Kalian perlu membelinya dahulu menggunakan UC yang dimiliki.

M16

Untuk membuka senjata ini, kalian harus mencapai level 46 terlebih dahulu. M16 menjadi senjata jarak dekat yang akan membuat pertempuran lebih efektif. Pemain-pemain yang cekatan cocok sekali untuk memakai M16 ini.

Jika masih polosan, senjata tier B ini memiliki damage 64, fire rate 45, akurasi, 60, mobility, 60 dan range 60. Senjata semi otomatis ini banyak yang memakainya, jadi kalian bisa mencobanya langsung.


Itulah beberapa senjata COD Mobile yang bisa dipakai untuk bertempur di Ranked Match. Sebenarnya senjata ini bisa digunakan dalam mode permainan apapun. Kalian bisa mencobanya satu-satu sampai menemukan senjata paling nyaman.