Rekomendasi 6 Game One Piece Offline untuk Kamu Penggemar Anime dan Manga One Piece.

1248
Game One Piece Offline
Sumber: pixabay.com (Muzafarali)

Jika kamu pecinta manga ataupun anime pasti sudah tidak asing lagi dengan One Piece. Anime satu ini memang sudah banyak penggemarnya baik dari Indonesia maupun di luar. Mungkin kamu sendiri adalah salah satu penggemar dari One Piece?

Saat ini selain menikmati cerita dari One Piece kamu juga dapat memainkan game dari One Piece loh. Game ini dapat menambah keseruan kamu setelah menyaksikan atau menonton dari anime terkenal ini.

Game One Piece offline ini bisa mengisi waktu luang kamu bahkan bisa memberikan mood baik kepada kamu. Kita tahu dengan bermain game dapat memberikan kesan positif yaitu kesenangan bukan?

Namun jika anime ini dibuat menjadi game kesenangannya yang diberikan bisa double kepada kamu.

Kamu dapat menggunakan karakter-karakter di anime ini dan diaplikasikan ke dalam game One Piece. Dari sini saja udah tergambar sangat seru ya.

Ada beberapa rekomendasi game One Piece offline yang membuat kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet jika menggunakan ponsel. Kamu dapat memainkannya secara offline namun tidak menghilangkan keseruan dan keasikan dari game One Piece ini?

Penasaran dengan game yang bertemakan One Piece?

Berikut adalah beberapa  rekomendasi game One Piece offline yang bisa kamu mainkan saat akhir bulan tanpa kuota internet.

Rekomendasi 6 Game One Piece Offline untuk Penggemar Anime

Berikut ialah daftar dari game One Piece yang dapat kamu mainkan secara offline. Rekomendasi untuk kamu para penikmat dan penggemar One Piece.

Game One Piece Offline #1: One Piece Thousand Storm

One Piece Thousand Storm merupakan game yang dirilis pertama kali pada April 2016. Game ini diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment dan dikembangkan oleh DeNa.

Genre permainan satu ini ialah: RPG, Action dan Adventure. One Piece Thousand Storm menjadi game untuk platform Android dan iOS.

Game One Piece Thousand Storm akan memainkan atau terdiri dari karakter-karakter yang terdapat dalam anime terkenal One Piece.

One Piece Thousand Storm sebagai salah satu game dengan sistem pertarungan sederhana namun akan memberikan keseruan kepada kamu dengan grafik yang bagus.

Jalan dari ceritanya pun tidak kalah menarik dari anime yang pasti membuat kamu menjadi lebih tertarik dengan game One Piece satu ini.

Jika kamu ingin memainkan game One Piece Thousand Storm versi Android kamu minimal 5.0 untuk memainkan game seru ini. Gimana apakah kamu sudah mulai tertarik memainkannya?

Game One Piece Offline #2: One Piece: World Seeker

Game dari One Piece World Seeker menjadi game yang tergolong baru yang dirilis pada Maret 2019 dengan mode Permainan video tunggal. Perancang dari game ini yaitu Tsuyoshi Sato dan dikembangkan oleh Ganbarion.

Menurut Wikipedia, genre game One Piece World Seeker ialah Permainan pertarungan, Permainan petualangan aksi, Permainan platform dan Adventure.

Platform pada game ini adalah PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows dan Google Stadia. Game dari One Piece World Seeker terinspirasi dari manga dan anime terkenal One Piece.

Game One Piece World Seeker menceritakan tentang Luffy bersama rekan atau kru bajak lautnya yang terdampar disebuah pulau bernama Prison Island. Pulau Prison Island ini sedang mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh perang.

Penduduk di Prison Island melakukan pembangunan akibat perang tersebut namun di bawah pengawasan dari Angkatan Laut. Hal itu membuat penduduk terpecah belah menjadi dua.

Dimana kubu yang pro Angkatan Laut menyambut baik dengan perubahan menjadi Modernisasi. Sedangkan kubu yang kontra dengan Angkatan Laut menginginkan Prison Island ini tetap memegang budaya dan tradisi pada pulau tersebut.

Jika kamu tertarik memainkan dan mengetahui lebih banyak mengenai game One Piece World Seeker ini kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dari manga ataupun anime-nya.

Hal itu dikarenakan jalan cerita dari game ini diarahkan langsung oleh sang kreator yaitu Eiichiro Oda. Sungguh menarik bukan merasakan game yang diarahkan langsung oleh pembuat Anime dan Manga terkenal satu ini?

Game One Piece Offline #3: Pirate Battle: Adventure

Pirate Battle Adventure menjadi salah satu game yang diterbitkan oleh Ryan Millard untuk platform Android. Sesuai namanya, game ini akan menawarkan kamu berpetualangan dengan pertempuran maritim yang penuh dengan gairah.

Pirate Battle Adventure merupakan game role-playing aksi dimana kamu harus menggunakan serangan berbasis kartu sederhana untuk melepaskan kombo terhadap saingan maupun lawan.

Jika kamu tertarik memainkan game pertempuran laut ini, OS kamu minimal Android 5.0 untuk dapat merasakan sensasi pertempuran seperti di Manga dan Anime One Piece.

Game One Piece Offline #4: One Piece Pirate Survival

One Piece Pirate Survival tergolong menjadi game yang ringan untuk kamu mainkan. Game ini bergaya slide scrolling dua dimensi yang tergolong mudah dan simpel.

Walaupun begitu ada beberapa tantangan atau rintangan yang mengharuskan kamu menghabisi para musuh pada game ini.

Dimana saat karakter utama kamu terkena serangan, kamu harus sesegera mungkin menemukan daging untuk memulihkan kembali performa dari Luffy. Jika tidak, karakter kamu tersebut bisa-bisa game over atau mati.

Game satu ini dapat kamu unduh secara gratis dan dapat dimainkan secara offline untuk kamu yang ingin merasakan sensasi survival dengan menggunakan karakter Luffy.

Game One Piece Offline #5: Pirate Luffy Fighter

Pirate Luffy Fighter akan membuat kamu mengendalikan atau menggunakan Luffy sebagai karakter utama. Walaupun begitu kamu dapat menggunakan karakter lainnya yang ada pada serial manga ataupun anime ini.

Pirate Luffy Fighter akan menawarkan petualangan secara dua dimensi petualangan yang ringan namun tidak membosankan. Kamu akan bertarung melawan para musuh sesuai dari manga dan anime One Piece loh.

Para bos atau musuh ini tidak segampang yang dikira untuk melenyapkannya. Kamu harus sabar sampai karakter utama kamu mencapai level yang tinggi untuk dapat mengalahkannya.

Seiring waktu dan naik level kamu akan diberikan tangtangan yang semakin berat untuk dapat menyelesaikannya. Game offline ini dapat kamu dapatkan secara gratis yang dimana kamu dapat mengunduhnya pada layanan Google untuk dapat memainkannya.

Game One Piece Offline #6: Black Flag: Pirates vs Fairy Super Battle

Black Flag Pirates vs Fairy Super Battle menjadi salah satu game dengan genre fighting. Dimana kamu akan menggunakan tombol kontrol seperti arah mata angin. Setiap karakter di dalamnya memiliki skill khusus dan bervariasi dari karakter lainnya.

Keunikan dari game satu ini ialah terdapat karakter lain loh. Kamu dapat menggunakan karakter dari One Piece, Naruto dan Bleach yang membuat kamu merasa tidak bosan dikarenakan diisi oleh berbagai macam karakter unik dan menarik.

Game dari Black Flag Pirates vs Fairy Super Battle terdapat mode Arcade maupun komputer seperti BOT. Kamu dapat memainkan game ini secara gratis dan dapat dimainkan secara offline tanpa takut kuota internet kamu habis.


Itulah 6 rekomendasi game One Piece offline yang dapat kamu mainkan di berbagai macam platform seperti Android maupun iOS. Jika kamu pecinta One Piece tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game dari manga dan anime favorit ini.

Dari ke 6 game tersebut, game mana yang pertama kali akan kamu coba untuk dimainkan?

banner iklan esportsnesia