Simak 20 Hero Counter Irithel yang Bisa Kamu Pakai Saat Draft Pick Mobile Legends

1008
Hero Counter Irithel
Sumber : UHD Wallpaper

Banyak yang masih bingung ketika berjumap dengan hero marksman satu ini. Siapa sih hero counter Irithel? Baik, di sini akan kami bahas hero yang bisa kalian gunakan untuk menaklukkan Irithel di Land of Dawn!

Irithel merupakan salah satu hero yang cukup populer di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan menyerang yang sangat besar dan kecepatan gerakan yang tinggi, sehingga sulit untuk dikalahkan oleh lawan dalam pertempuran satu lawan satu.

Namun, ada beberapa hero yang dapat dijadikan alternatif untuk melawan Irithel di Mobile Legends. Berikut adalah jawabannya.

20 Hero Counter Irithel Mobile Legends

Hero Counter Irithel MLBB #1: Ling

Ling merupakan hero dengan mobilitas tinggi dan damage yang besar. Ia adalah salah satu hero counter Irithel. Ling dapat dengan mudah menghindari serangan Irithel dan melakukan burst damage yang cukup besar.

Dengan kemampuan mobility-nya yang sangat baik, Ling dapat dengan mudah melakukan hit-and-run dan mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya.

Hero Counter Irithel MLBB #2: Lancelot

Selanjutnya yang bisa menjadi hero counter Irithel adalah Lancelot. Dengan damage yang sangat besar dan mobilitas yang tinggi, ia dapat dengan mudah menghindari serangan Irithel dan melakukan burst damage yang besar pada Irithel.

Lancelot juga dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #3: Helcurt

Helcurt juga bisa menjadi hero counter Irithel, ia dapat menyebabkan Irithel menjadi buta sehingga Irithel tidak dapat melihat musuh dan melakukan serangan.

Helcurt juga memiliki damage yang cukup besar untuk melawan Irithel. Dengan kemampuan ini, Helcurt dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #4: Gusion

Hero counter Irithel MLBB selanjutnya adalah Gusion mengingat ia memiliki damage yang sangat besar dan mobilitas yang tinggi.

Gusion dapat dengan mudah menghindari serangan Irithel dan melakukan burst damage yang besar pada Irithel.

Dengan kemampuan inilah, Gusion dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #5: Benedetta

Benedetta adalah hero dengan kemampuan Crowd Control dan mobilitas yang cukup baik. Ia dapat mematikan Irithel dengan serangkaian combo yang cukup besar.

Benedetta juga dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #6: Saber

Saber adalah hero dengan kemampuan Crowd Control yang cukup baik. Ia dapat mengurung Irithel dalam wilayah tertentu dan memaksa Irithel untuk menghadapi serangan musuh. Saber juga memiliki damage yang cukup besar untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #7: Selena

Selena adalah hero yang dapat melihat Irithel dan musuh di sekitarnya. Selena juga memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik untuk menghentikan gerakan Irithel.

Dengan kemampuan inilah, Selena dapat membantu tim untuk menyerang Irithel dengan lebih efektif.

Hero Counter Irithel MLBB #8: Guinevere

Guinevere adalah hero dengan kemampuan Crowd Control yang cukup baik dan mobilitas yang tinggi. Ia dapat mematikan Irithel dengan serangkaian combo yang cukup besar.

Guinevere juga dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #9: Harith

Harith bisa dianggap sebagai hero counter Irithel karena memiliki kemampuan mobilitas yang sangat baik, seperti halnya Irithel.

Harith memiliki skill 2 yang dapat membantu ia bergerak dengan sangat cepat dan menghindari serangan musuh.

Selain itu, Harith juga memiliki kemampuan Ultimate yang dapat membawa Irithel ke dalam zona jebakan atau damage area.

Kemampuan ini bisa sangat efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dan membantu tim untuk mengalahkan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #10: Esmeralda

Esmeralda juga dapat digunakan sebagai hero counter Irithel, Esmeralda dengan kemampuan Tank dan Crowd Control yang cukup baik.

Ia dapat melindungi tim dari serangan Irithel dan menghentikan gerakan Irithel dengan kemampuan Crowd Control-nya.

Hero Counter Irithel MLBB #11: Kaja

Kaja adalah hero dengan kemampuan hook dan Crowd Control yang cukup baik. Ia dapat menarik Irithel dari jarak jauh dan mengurung Irithel dalam wilayah tertentu.

Kaja juga dapat menggunakan Ultimate-nya untuk membawa Irithel ke dalam tim lawan dan memutuskan tali persahabatan Irithel dengan rekan satu timnya.

Hero Counter Irithel MLBB #12: Lapu-Lapu

Lapu-Lapu adalah hero dengan kemampuan Crowd Control dan damage yang cukup besar. Ia dapat menggunakan kemampuan Ultimate-nya untuk mematikan Irithel dengan serangkaian combo yang cukup besar.

Lapu-Lapu juga dapat menggunakan skill 2-nya untuk menghindari serangan Irithel dan mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya.

Hero Counter Irithel MLBB #13: Chou

Chou dapat disebut sebagai hero counter Irithel dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Chou dapat melakukan serangkaian combo yang membuat Irithel tidak dapat bergerak dan melakukan serangan dengan mudah. Kemampuan inilah yang membuat Chou menjadi hero yang sangat efektif untuk mengatasi Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #14: Jawhead

Jawhead adalah hero dengan kemampuan Crowd Control dan damage yang cukup baik. Ia dapat mengangkat Irithel dan menjatuhkannya ke wilayah musuh untuk membantu tim melumpuhkan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #15: Ruby

Ruby adalah fighter yang bisa dijadikan hero counter Irithel. Ruby memiliki kemampuan crowd control yang baik dan dapat dengan mudah mengacaukan serangan Irithel.

Kemampuan pertama Ruby, Be Good!, dapat membuat Irithel pingsan dan mencegahnya bergerak. Kemampuan ultimate Ruby, Time for a Lesson, juga dapat menarik Irithel ke arahnya dan memberikan damage.

Hero Counter Irithel MLBB #16: Johnson

Johnson adalah hero tank yang dapat melawan mobilitas Irithel dengan kemampuan ultimate-nya, Rapid Touchdown.

Kemampuan ini memungkinkan Johnson untuk mengubah mobilnya dan menyerang ke arah Irithel, memberikan damage dan melumpuhkannya. Kemampuan kedua Johnson, Deadly Pincers, juga dapat melumpuhkan Irithel dan mencegahnya melarikan diri.

Hero Counter Irithel MLBB #17: Akai

Akai adalah hero dengan kemampuan Tank dan Crowd Control yang cukup baik. Ia dapat melindungi tim dari serangan Irithel dan menghentikan gerakan Irithel dengan kemampuan Crowd Control-nya.

Hero Counter Irithel MLBB #18: Franco

Franco adalah hero dengan kemampuan hook yang cukup baik. Ia dapat menarik Irithel dari jarak jauh dan membawa Irithel ke dalam wilayah musuh untuk membantu tim dalam melawan Irithel.

Hero Counter Irithel MLBB #19: Diggie

Diggie merupakan hero support yang dapat melawan burst damage Irithel dengan kemampuan ultimate-nya, Time Journey.

Kemampuan ini dapat memutar kembali waktu dan memulihkan HP dan mana semua sekutu dalam area yang luas. Kemampuan kedua Diggie, Reverse Time, juga dapat melumpuhkan Irithel dan mencegahnya untuk kabur.

Hero Counter Irithel MLBB #20: Granger

Hero counter Irithel yang terakhir adalah Granger, dengan damage yang sangat besar dan mobilitas yang tinggi.

Ia dapat dengan mudah menghindari serangan Irithel dan melakukan burst damage yang besar pada Irithel. Granger juga dapat menjadi hero yang efektif untuk mengalihkan perhatian Irithel dari target lainnya dan membantu tim untuk melawan Irithel.


Dalam permainan Mobile Legends, Irithel memang menjadi salah satu hero marksman yang cukup ditakuti.

Namun, dengan adanya herohero yang dapat menjadi counter Irithel, tidak perlu khawatir lagi. Dengan memilih hero yang tepat, kalian dapat dengan mudah mengalahkan Irithel dan meraih kemenangan.

Namun, perlu diingat bahwa keberhasilan dalam melawan Irithel tidak hanya tergantung pada pilihan hero saja. Hal-hal seperti strategi tim, penggunaan item yang tepat, dan koordinasi yang baik dengan rekan satu tim juga sangat penting.

Semoga artikel ini dapat membantu pembaca dalam memilih hero yang tepat dalam melawan Irithel.

banner iklan esportsnesia