Anti Bikin HP Lemot, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Game Booster FF Anti Lag Terbaik!

1468
Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Youtube Droid Cheat

Aplikasi game booster FF anti lag seringkali menjadi hal yang dibutuhkan oleh para pemain untuk meningkatkan ketangkasan saat bertanding.

Terlebih, Free Fire (FF) hadir sebagai game FPS battle royale sehingga resolusi dan koneksi menjadi salah satu faktor utama yang mempengaruhi kelancaran permainan.

Oleh sebab itulah, FF direkomendasikan untuk dimainkan para perangkat dengan RAM di atas 2 GB. Tujuannya untuk meminimalisir terjadinya lag, meningkatkan performa permainan dan memiliki resolusi yang bagus sehingga bidikan menjadi lebih akurat.

Jika kamu mulai memiliki berbagai masalah saat bermain FF mulai dari HP lag maupun koneksi jaringan yang mendadak sering ngadat maka disarankan untuk mulai menggunakan aplikasi booster game

Sebab aplikasi game booster FF anti lag ini telah terbukti mampu membantu banyak pengguna untuk memiliki pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Namun apa sebenarnya aplikasi game booster FF anti lag itu dan apa saja rekomendasinya yang dapat kamu pilih? Simak ulasannya pada artikel ini!

Pengertian dan Fungsi Aplikasi Game Booster 

Aplikasi game booster merupakan sebuah sistem perangkat lunak yang mampu meningkatkan performa permainan dengan memperhalus tampilan, meminimalisir terjadinya lag, mempercepat kinerja perangkat sekaligus menghemat penggunaan daya baterai.

Hal ini tentu akan membuat pengalaman bermain game dengan genre FPS yang memiliki visual tinggi seperti Free Fire menjadi jauh lebih lancar dan menarik.

Jadi tidak heran jika aplikasi game booster ini banyak diminati oleh para gamer mulai dari pemula hingga profesional sekalipun.

Bahkan beberapa booster juga mampu untuk meningkatkan koneksi jaringan sehingga sinyal menjadi jauh lebih stabil saat digunakan bermain.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Game Booster FF Anti Lag Terbaik

Salah satu masalah utama yang sering dikeluhkan oleh para pengguna saat bermain Free Fire yaitu HP yang mendadak mengalami lag sehingga secara otomatis menghambat keseluruhan permainan.

Hal ini bisa terjadi karena HP yang digunakan memiliki spesifikasi entry level ke bawah. Padahal, permainan ini menuntut para pemain untuk tangkas dan mampu bergerak cepat.

Tapi kini kamu tidak perlu khawatir, sebab masalah ini dapat diatasi dengan bantuan dari aplikasi game booster FF anti lag.

Apalagi, aplikasi game booster FF ini tentunya akan sangat membantu untuk melawan musuh saat sedang war maupun push rank

Berikut adalah beberapa aplikasi game booster terbaik yang dapat kamu coba untuk melancarkan permainan, diantaranya adalah:

1. Super Pinger

Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Google Play Store (Super Ping)

Salah satu penyebab utama game tiba-tiba mengalami lag atau patah-patah saat memainkan Free Fire adalah karena kondisi jaringan yang tidak stabil. 

Nah, jika kamu berada di area dengan jaringan kurang memadai maka aplikasi game booster FF anti lag seperti Super Pinger adalah solusi yang tepat! Sebab Super Pinger mampu untuk mengoreksi ping yang berwarna merah.

Aplikasi ini bekerja dengan cara memaksimalkan jaringan pada frekuensi 3G maupun 4G. Jangan khawatir, penggunaan Super Ping juga terbilang mudah yaitu para pengguna cukup atur setting pinger sesuai dengan keluhan ping yang sedang dialami.

2. Game Booster 4X Faster

Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Google Play Store (Game Booster 4x Faster)

Aplikasi game booster FF anti lag selanjutnya yang juga tidak kalah menarik untuk dicoba yaitu Game booster 4X faster.  Aplikasi ini mendapatkan rating 4.3 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store!

Salah satu fungsi utama dari booster ini adalah memperkuat sinyal. Selain itu, aplikasi ini juga mampu untuk mengurangi terjadinya lag dan meningkatkan kualitas grafis juga loh!

Apalagi, ukuran aplikasi ini tidak memakan memori karena hanya memiliki muatan sekitar 10 MB. Dengan muatan memori yang sedikit, game booster 4X tetap dapat mengoptimalkan pengalamanmu  saat  bermain Free Fire.

Hebatnya, aplikasi ini diklaim dapat meningkatkan kinerja handphone hingga 40 persen! Tidak hanya itu saja, Game booster 4X faster juga dapat mengoptimasi device dengan mengurangi beban CPU dan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang secara otomatis. 

Jangan khawatir, aplikasi booster ini legal dan bukan berupa apk sehingga para pengguna tidak akan terkena banned khususnya dari pihak game.

3.   Gaming Mode – Game Booster

Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Google Play Store (Gaming Mode)

Umumnya, koneksi internet akan tertutup ketika ada telepon maupun SMS yang masuk. Secara otomatis, hal ini akan membuat HP milikmu mengalami lag sementara saat memainkan game

Tentu di beberapa keadaan hal ini sangat mengganggu, karena bisa saja kamu melewatkan momen krusial dalam pertandingan yang malah akan menyebabkan kekalahan.

Kini kamu sudah dapat merasa tenang karena telah hadir aplikasi Gaming Mode yang mampu untuk meningkatkan performa saat bermain game.

Sebab, aplikasi ini memiliki fitur untuk memodifikasi HP berada dalam keadaan mode gaming.

Jadi, aplikasi ini akan secara otomatis menolak panggilan dan notifikasi yang masuk sekaligus menutup berbagai aplikasi yang tidak digunakan pada bagian background

Tentu hal ini dapat membantu pengguna dapat bermain dengan lebih nyaman tanpa khawatir adanya gangguan.

4.   Gear Up Game Booster: Lower Lag

Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Google Play Store (GearUP Game booster)

Game booster FF anti lag berikutnya adalah Gear Up Game Booster. Berdasarkan data Play Store, aplikasi ini memiliki rating 4.5 dan sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna. 

Review dari Play Store menyebutkan bahwa aplikasi ini mampu meningkatkan grafis, ping dan mengoptimasi RAM. Dimana ketiga unsur tersebut merupakan hal yang penting untuk dioptimalkan demi menghindari lag.

Developer dari Gear Up Booster mengklaim dengan optimasi game yang maksimal, aplikasi ini tetap hemat untuk penggunaan paket data. Selain itu, aplikasi ini sangat applicable untuk semua jenis game, tidak hanya Free Fire saja loh!

5. Speed Booster – Mobile Health Club

Game Booster FF Anti Lag
Sumber: Google Play Store (Speed Booster)

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan game booster FF anti lag dari Speed Booster – Mobile Health Club yang memiliki logo berupa roket dengan warna kuning.

Aplikasi Speed Booster ini hanya membutuhkan satu kali klik saja untuk meningkatkan kecepatan perangkat hingga 2 kali lipat dari sebelum. Tentu hal ini akan sangat berguna saat memainkan berbagai game dengan muatan berat seperti Free Fire.

Tidak hanya itu saja, Speed Booster juga dapat mengoptimalkan berbagai sistem di dalam HP dengan mudah tanpa perlu bersusah payah untuk menghapus aplikasi lainnya hanya untuk menyediakan ruang yang lebih lebar.

Sama seperti beberapa booster lainnya, aplikasi ini akan bekerja dengan menghentikan paksa aplikasi lain yang sedang berjalan di background. Jadi perangkat hanya mengizinkan game yang sedang dimainkan saja untuk berjalan.

Pastikan untuk mengunduh aplikasi booster yang resmi saja untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti masuknya malware dan virus lainnya ke dalam HP. 

Apalagi, penggunaan aplikasi yang tidak resmi ini berpotensi menyebabkan akun pengguna terkena banned karena melanggar ketentuan dari Garena. Tentu kamu tidak ingin akun yang sudah dimainkan dengan sungguh-sungguh ini hilang begitu saja karena masalah sepele kan? 

Itulah 5 rekomendasi aplikasi game booster FF anti lag yang layak untuk kamu coba. Pastikan untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan HP milikmu ya!