Hyperbeat: Ajang Apex Legends Mobile Menyambut Crypto, Sang Legend Baru

1425
Hyperbeat: Ajang Apex Legends Mobile Menyambut Crypto, Sang Legend Baru

EA dan Respawn Entertainment resmi mengumumkan kehadiran event baru untuk para pemain Apex Legends Mobile. Event yang bertajuk Hyperbeat ini secara resmi diluncurkan pada 24 Agustus 2022, dengan banyak fitur baru yang semakin memperkaya pengalaman bermainmu.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu adalah kedatangan Legend baru Crypto! Tidak hanya itu, di event Hyperbeat ini juga para pemain bisa mencicipi sistem Ranked Split baru, Battle Pass baru, dan pembaruan sistem utama game.

Para penggemar Apex Legends mungkin sudah akrab dengan Crypto, tetapi bagi yang belum tahu, dia adalah seorang hacker brilian dan ahli enkripsi yang berspesialisasi dalam rahasia.

Inti dari kemampuannya adalah aerial drone, yang telah didesain khusus bagi Apex Legends Mobile untuk mengikuti Crypto dan secara otomatis dapat melacak musuh terdekat dalam jangka waktu tertentu.

Drone ini memata-matai lawan-lawannya tanpa terlihat di arena Apex untuk menemukan rahasia mereka. Tetapi, Crypto memiliki banyak rahasianya sendiri.

Apa saja skill Crypto di Apex Legends Mobile?

Di Apex Legends Mobile, Crypto memiliki 3 kemampuan utama, yaitu:

Passive: Neurolink

Musuh dan jebakan yang terdeteksi oleh drone pengawas akan ditandai untuk skuadmu dalam jarak 30 meter.

Tactical: Surveillance Drone

Mengirim drone yang dapat dikemudikan untuk mengawasi lingkungan sekitar. Drone mendeteksi tim musuh dan bahaya medan perang.

Ultimate: Drone EMP

Drone akan memicu ledakan EMP yang memberikan kerusakan Shield, memperlambat musuh, dan menonaktifkan jebakan.


Selain itu, Crypto juga memiliki rangkaian Legend Perks yang unik, meliputi:

  • Self Destruct: Drone yang dihancurkan meledak setelah 3 detik, memperlambat dan memberikan kerusakan kepada musuh yang terkena ledakan.
  • Hidden User: Menjadi semi-transparan saat mengontrol drone.
  • System Scan: Drone menunjukkan HP dan armor musuh setelah 3 detik pemindaian.
  • Shut Down: Skill Ultimate-mu akan mengurangi HP tetapi tidak dapat menghabisi musuh.
  • Lag Bom: Drone-mu dapat meluncurkan bom EMP yang memperlambat dan memberikan kerusakan.
  • Salvage Operation: Drone-mu dapat mengambil item.
  • Battle Adaptation: Menggunakan Finisher bisa menambahkan 100 poin ke EVO Shield-mu.
  • Restart: Menggunakan Finisher dapat langsung memperbaiki drone-mu atau mengurangi cooldown Ultimate-mu sebesar 30%.
  • Interrogator: Menggunakan Finisher-mu untuk menemukan lokasi skuad targetmu di minimap.

Update Hyperbeat Apex Legends Mobile

Event Hyperbeat baru Apex Legends Mobile juga akan menyertakan beberapa update pada Kings Canyon, termasuk town takeover baru di Pythas Theater!

VIP Supply baru juga dapat ditemukan di seluruh Kings Canyon yang akan memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan VIP Pass dan mendapatkan akses ke crate yang terdiri dari perlengkapan yang kuat.

Dengan dirilisnya Hyperbeat, Apex Legends Mobile memperkenalkan Ranked Split baru serta menambahkan Ranked Reward tambahan.

Dengan begitu, game ini akan melakukan reset rank seperti di awal Distortion, mirip dengan reset yang terjadi pada awal season sebelumnya. Selain itu, hadiah Ranked baru akan tersedia untuk peringkat yang lebih tinggi.

Selain semua konten baru yang akan datang ke Apex Legends Mobile, pemain bisa mendapatkan sejumlah peningkatan, semua detail mengenai update dapat ditemukan pada catatan di sini.

banner iklan esportsnesia