Marksman Malefic Gunner! Kisah Hero Layla Mobile Legends

274
Kisah Hero Layla Mobile Legends

Mobile Legends, sebuah game mobile yang sangat populer, telah menciptakan banyak karakter hero yang menarik dan memiliki cerita belakang yang mendalam. Salah satu hero yang cukup dikenal adalah Layla, yang memiliki cerita perjuangan dan keberanian yang luar biasa. Layla, dengan senjata andalannya yang dapat menghancurkan musuh dari jarak jauh, telah menjadi ikon dari keberanian dan ketangguhan dalam medan pertempuran Mobile Legends.

Mari kita telusuri lebih jauh mengenai Kisah Hero Layla Mobile Legends, yang tidak hanya menginspirasi dalam permainan, tetapi juga menyentuh hati pemain di luar sana.


Baca juga artikel lainnya tentang Push Rank Ria dengan Commander Layla Magic Chess.


Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile Legends

Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile LegendsDi Eruditio, Kota Para Cendekiawan, hampir tidak ada yang tidak mengenal Layla. Dia adalah “putri Eruditio”, seperti bintang terang yang bersinar di atas jalanan Eruditio dalam kegelapan malam.

Berani dan tanpa pamrih, dia selalu tersenyum cerah dan bahagia sambil membawa senjata yang diberikan oleh kakeknya, melindungi Eruditio dengan caranya sendiri.

Sebagai seorang anak, Layla selalu bertanya kepada kakeknya tentang orang tuanya, tetapi keraguan untuk memberitahunya dan wajah sedihnya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sesuatu yang tragis.

Karena itu, Layla memutuskan untuk tidak lagi menyakiti kakeknya, jadi dia berhenti mengejar masalah tersebut.

Namun, karena rahasia tidak bisa disembunyikan selamanya, kebenaran tentang kelahirannya akhirnya muncul, dan ternyata orangtuanya selalu mengawasinya dari langit dengan benar, dalam arti harfiah.

Layla Grant, anggota terkemuka dari Eruditio Rangers, dengan berani melindungi inti teknologi Eruditio Reactor Starlium selama serangan kejam terhadap Eruditio hanya satu hari sebelumnya.

Tindakannya tidak hanya melindungi peradaban, tetapi juga membuktikan bahwa pemuda kota memiliki ketahanan dan ketekunan, dan bahwa cinta dan rasa memiliki rumah yang mereka bagi merupakan kekuatan hidup yang mengalir melalui pembuluh darah Eruditians. Oleh karena itu, gelar kehormatan “Bintang Terang” diberikan padanya.”

Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile Legends 2Tahun ini, gelar Bintang Terang tidak diberikan kepada Seorang Cendekiawan, tetapi kepada seorang anggota Eruditio Rangers dan tidak ada yang lain kecuali “Putri Eruditio”.

Dia besar di jalanan Eruditio, dan setiap Cendekiawan di Menara Pengetahuan pernah mengalami sifat nakalnya pada satu waktu atau lainnya.

Namun, bagaimanapun juga, masalah yang dia timbulkan akan luar biasa membantu Seorang Cendekiawan mencapai terobosan dalam penelitiannya.

Kadang-kadang, Layla tiba-tiba mencoba untuk melakukan kesepakatan atas nama para pedagang dengan logat lucunya ketika mereka kesulitan berbicara dengan pengunjung asing.

Setiap pembawa barang di pelabuhan juga telah menikmati bantuan darinya dengan satu atau lain cara. Seperti penjaga yang selalu rajin, dia menjaga kota seperti bintang terang.

Sementara itu, kerabat satu-satunya Layla; Thomas, mantan kapten Eruditio Rangers yang tua tetapi tetap kuat seperti banteng, tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kegembiraan.

Duduk di ruangan yang diterangi, bayangannya seperti bayangan jauh dari gunung-gunung yang tinggi. Mengelus senjata kuno, dia terlihat menakutkan namun sepi.

Dengan bayi yang menangis di pelukannya, putri tercinta Thomas menghilang di balik “Gerbang Tak Terbatas” yang berubah menjadi debu bintang di langit, meninggalkannya hanya dengan hal kecil yang berharga ini.

Seolah-olah dia tahu apa yang terjadi, tangisannya bergema ke langit malam tanpa henti. Dengan tergesa-gesa, dia berlari pulang dengan bayi di pelukannya saat bintang fajar di timur perlahan-lahan terbit.

Dia tidak ingin sinar matahari menyakiti bayinya saat perlindungan malam memudar dengan cepat. Dia telah kehilangan seorang putri untuk fajar manusia, dan satu-satunya yang ada di pelukannya.

Dia akan membungkus bayi itu dengan jubah kegelapan agar bisa menyembunyikannya, memberinya nama sesuai dengan malam Layla.

Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile Legends 3Dengan berjalannya waktu, dia tumbuh dewasa dan menjadi kebahagiaan bagi kehidupan Thomas yang sepi.

Dia mencintai langit dan bumi, dan kehidupannya selalu penuh dengan energi yang penuh sukacita. Karena itu, wajah Thomas yang sebelumnya ditandai oleh rasa sakit mulai tersenyum lagi.

Dia mengambil peralatan dari masa muda ketika dia masih menjadi seorang Ranger muda, dan bersama-sama dengan Layla, dia melompat dari tanah dan terbang melintasi langit-langit Eruditio, menjadi masalah terbesar bagi para Ranger muda Eruditio.

Apa yang seharusnya dilakukan oleh anak muda yang malang ini, mengejar dan menangkap orang tua yang wajahnya tercetak di buku peraturan Ranger?

Dia adalah segalanya bagi Thomas fajar, tengah hari, dan senja. Tetapi di lubuk hatinya, dia masih ingin tahu tentang orangtuanya.

“Itu adalah tragedi bahwa mereka harus meninggal selama tabrakan meteor. Hei, mengapa kamu tidak mencoba senjata baru kakek yang sudah ditingkatkan? Ini memiliki tiga kali kekuatan dari yang sebelumnya!”

‘Ketika ekor kuda Layla mencapai bahunya, dia berhenti bertanya padanya tentang orang tuanya karena dia tidak tahan melihat kesedihan dan ketidakjujuran di mata kakeknya lagi.

Dia segera menyadari bahwa kakeknya yang tidak pernah meninggalkannya selalu meninggalkan rumah sebelum fajar satu hari setiap tahun. Jadi, Layla mengikutinya dengan diam-diam dan menemukan jawaban atas pertanyaannya.

Dia pergi ke pemakaman untuk menghormati seorang wanita bernama Lillian, sebuah nama yang pernah dilihat Layla di koran tua, dan yang muncul dalam pengumuman kematian resmi Menara Pengetahuan.

Dia adalah Seorang Cendekiawan hebat yang meninggal untuk kemajuan Eruditio. Layla menyadari bahwa itu adalah ibunya, dan pengetahuan itu membuatnya bangga melampaui ukuran, tetapi dia juga sedih dengan pemikiran bahwa mereka tidak akan pernah bersama.

Batu nisan di sebelah Lillian tidak memiliki nama atau foto tetapi hanya sebuah baris. Aku akan memegang tanganmu di tengah langit bintang.

Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile Legends 4Layla mengerti bahwa kakeknya ingin menghapus semua jejak orangtuanya dari kehidupannya agar dia tidak pernah harus berduka.

Meskipun Layla mengerti, dia masih ingin meninggalkan sedikit pintu di hatinya untuk wanita bernama Lillian, sehingga jika Lillian merindukannya, dia masih bisa mengunjunginya dalam mimpi.

Mengenai batu nisan pria misterius, karena dia tidak memiliki petunjuk sama sekali tentang siapa dia, dia berharap bahwa suatu hari dia akan berjalan melalui pintu kecil itu dengan ibunya dan akhirnya mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya.

Dalam hatinya, Layla bersumpah bahwa dia akan mengingat ibunya tidak peduli apa pun, dan bahwa dia akan melindungi Eruditio, kota yang ibunya korbankan hidupnya untuknya.

Di mata kakeknya, Layla berada di jalur yang sangat berbeda dari ibunya. Dia tidak suka belajar dan gagal dalam setiap ujian yang dia ikuti, tetapi dia kuat, dan tidak ada penjahat yang pernah pergi tanpa belajar pelajaran.

Namun. ini adalah berita bagus bagi kakeknya, karena dengan cara itu dia tidak akan pernah menjadi seorang Cendekiawan, mengorbankan dirinya untuk masa depan umat manusia.

Dan yang paling penting dari semua itu, dia tidak akan pernah mengalami nasib yang sama seperti Lillian.

Jadi ketika Thomas mengetahui bahwa Layla hampir mati melindungi Eruditio, dia masuk ke ruangan yang telah dia tutup selama 15 tahun dan duduk di sana untuk waktu yang lama.

Seluruh kehidupan Lillian diputar kembali dalam pikirannya. Dia sangat bersemangat, cerdas, dan pemberani, dan dia juga melindungi Eruditio dengan caranya sendiri. Dia adalah bintang terang di langit, dan mereka benar-benar sama.

“Hei, Kakek.”

Suara perempuan muda yang canggung terdengar di ambang pintu, dan selembar selempang terlihat menggantung di tubuhnya.

Tampaknya perlakuan di Menara Pengetahuan telah mengembalikan tubuhnya dengan sempurna.

Namun, Layla dipenuhi oleh rasa bersalah karena dia tahu betapa jauh kakeknya akan pergi untuknya, bahkan hanya untuk luka kecil.

Jadi, kali ini, karena dia telah terluka parah saat melindungi Eruditio, dia mengharapkan kakeknya akan sangat marah.

Asal Usul Kisah Hero Layla Mobile Legends 6Tetapi dia hanya memeluknya erat ke dadanya, seluruh tubuhnya gemetar hebat.

“Ibumu pasti sangat bangga padamu.”

Thomas memberikan Layla senjata yang telah dia kunci dalam lemari senjata prototipe yang ditinggalkan oleh Lillian.

Selama 15 tahun, dia tidak bisa menahan untuk melihat jejak Lillian, tetapi dia lupa bahwa gadis di depannya adalah jejak terdalam yang ditinggalkan Lillian padanya.

“Jika kamu ingin melindungi Eruditio, maka kamu perlu melakukannya dengan kekuatan terbesar. Ini adalah senjata yang dibuat oleh ibumu dan ayahmu. Jadi, pegang erat dan lindungi dirimu dengan itu!”

Dengan senjata jahat di tangan Layla, tidak ada kejahatan yang bisa bertahan di hadapannya.

Seolah-olah bintang-bintang selalu akan membimbingnya, setiap kali Layla memegang senjatanya, dia merasa bahwa Lillian ada di sampingnya. Bahkan pria tanpa nama itu juga ada untuknya.

Penutup

Kisah Hero Layla Mobile Legends merupakan perpaduan yang indah antara keberanian, keteguhan, dan kasih sayang.

Sebagai seorang pejuang yang tangguh, dia tidak hanya melindungi kota Eruditio dari ancaman musuh yang datang dari segala penjuru, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekitarnya.

Kisahnya mengajarkan kita tentang pentingnya memiliki keberanian untuk berdiri teguh dalam menghadapi tantangan hidup, tentang pengorbanan yang dilakukan demi kebaikan yang lebih besar, dan tentang arti sejati dari keberanian yang bertahan dalam menghadapi cobaan.

Layla, dengan segala keunikan dan keberaniannya, akan selalu dikenang sebagai salah satu hero yang paling berpengaruh dalam Mobile Legends, tidak hanya sebagai karakter dalam permainan, tetapi juga sebagai simbol dari semangat yang tak kenal menyerah bagi para pemainnya.