Game MMORPG Berbasis Blockhain, MIR4 Akan Dirilis di 170 Negara

728
Game MMORPG Berbasis Blockhain

Wemade Co., pengembang gim MMORPG berjudul MIR4 yang berbasis blockchain, mengumumkan peluncuran MIR4 yang akan hadir di 170 negara dan dalam 12 bahasa. Masa pra-unduh untuk MIR4 juga sudah tersedia di Google Play Store, App Store, Steam, dan situs web resminya.

Dengan adanya implementasi teknologi blockchain dalam MIR4, hal ini memungkinkan penggunaan utility coin, DRACO, untuk dapat ditukar dengan Darksteel, sumber daya penting yang digunakan di MIR4 dan Token Non-Fungible (NFT) yang dapat pemain rasakan melalui karakter dalam game. Keduanya tersedia dalam versi global.

Fitur penerjemah chatting atau obrolan dalam game juga memungkinkan pemain dari berbagai penjuru negara untuk bisa menikmati permainan bersama tanpa adanya halangan berbahasa.

MIR4 mewujudkan keindahan Timur yang misterius dan elegan dalam sebuah MMORPG. Penasaran dengan fitur-fitur yang membuat MIR4 berbeda dengan gim-gim pendahulunya?

Fitur Gim MMORPG Blockchain MIR4

Berikut adalah beberapa fitur unik yang siap untuk memikat hati para pemain MIR4, yaitu:

  • Kustomisasi karakter tingkat tinggi: Memungkinkan pemain untuk menyempurnakan penampilan
  • Clan: memungkinkan pemain untuk maju dan berkembang bersama anggota perkumpulan lainnya
  • Free Loot: memungkinkan pemain menyusun strategi dan bersaing untuk mendapatkan harta yang dijatuhkan oleh bos
  • Mystery: memberikan kemampuan untuk melakukan perjalanan keliling benua dan mengungkap kisah tersembunyi MIR4

MIR4 pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada November 2020 dan langsung mendulang kesuksesan. Gim ini berhasil menempati peringkat pertama dalam download chart pada pasar aplikasi utama Korea dan menciptakan basis komunitas yang kuat.

Game ini menerima tanggapan positif dari pemain global untuk sistem pertarungannya yang menarik di antara clan yang memperebutkan “Valley”, sumber utama Darksteel.

MIR4 telah menyelesaikan masa Closed Beta Test (CBT) dengan sukses dari 5-8 Agustus dan pada 12 Agustus. Wemade juga telah merilis situs web teaser utility coin DRACO dan NFT.

Kunjungi website resmi untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran resminya di tautan berikut ini.