Mobile Legends X Samsung Bagi-bagi Skin Epic untuk Pembelian Galaxy A Series Terbaru

311
Mobile Legends X Samsung Bagi-bagi Skin Epic untuk Pembelian Galaxy A Series Terbaru

Dalam menyambut ajang tahunannya MLBB 515, gim MOBA populer Mobile Legends: Bang Bang akan turut menggandeng berbagai brand ternama untuk lebih memeriahkan acara bertema “We Better Than Me” ini. Salah satunya adalah kolaborasi Mobile Legends X Samsung di regional Asia Tenggara.

Di kolaborasi ini juga Samsung akan mempromosikan produk Galaxy A Series terbarunya, yaitu

Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5GSmartphone dengan sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12 ini didukung oleh prosesor terkini, layar yang luas dan mulus, baterai dengan kapasitas besar dan tahan lama, konektivitas 5G, kamera AI khas Galaxy, dan desain slim yang stylish.

Lantas apa yang dibawakan Samsung di MLBB 515 ini? Nah, Samsung akan menyemarakkan momen tahunan ini dengan menghadirkan chest spesial yang berhadiah skin hero Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Exclusive Samsung Galaxy Chest dan Exclusive Samsung Member Chest.

Exclusive Samsung Galaxy Chest ini bisa didapatkan dengan cara membeli Samsung Galaxy A Series di channel terpilih, khusus pre-order atau online. Item ini bersifat limited dan pengguna yang menukarkan chest ini akan pasti mendapatkan skin MLBB, serta berkesempatan untuk bisa memperoleh skin dengan rarity Legend.

Sedangkan Exclusive Samsung Member Chest ini dapat diperoleh dengan membeli Samsung Galaxy A Series secara offline pada channel terpilih. Item ini juga bersifat limited dan pengguna yang menukarkan chest ini akan berkesempatan untuk mendapat skin MLBB hingga tingkat rarity Epic.

Selain chest berhadiah skin, ada pula hadiah berupa Collectible Card eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan saat menunjukan ID MLBB-nya selama periode tanggal 15 April-31 Mei 2022 pada store Samsung terpilih yang menampilkan branding bertema Mobile Legends.