Cara Hitung Win Rate Mobile Legends Otomatis

0
52
hitung win rate mobile legends
Cara cek win rate ml
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Cara Hitung Win Rate Mobile Legends – Siapa sih yang gak kenal sama salah satu game MOBA Android satu ini? Game yang mungkin selalu dimainkan ketika diri sedang jenuh, bahkan siang malam ngejar win rate demi menjadi top player.

Sebelum membahas lebih dalam lagi akan saya jelaskan secara rinci supaya informasi yang kamu dapatkan bisa membantu kamu untuk berkembang.

Apa Itu Win Rate?

hitung win rate mobile legends
Win Rate Statistik

Win rate atau WR atau jika dalam Bahasa Indonesia adalah rata-rata kemenangan dan merupakan salah satu hal yang cukup penting di Mobile Legends. Karena win rate dalam game ini menggambarkan sebagus apa permainan kita selama bermain.

Oleh sebab itulah win rate ini sangat penting jika kamu ingin menjadi top player Mobile Legends, Selain memiliki kredibilitas yang bagus kamu juga lebih mudah di percaya jika ingin bergabung atau mengikuti seleksi tim esports yang ada di Indonesia!

Untuk meningkatkan WR atau win rate Mobile Legends sangat sulit dan tidak seperti yang dibayangkan, Kecuali kamu bermain bersama timmu untuk mengejar target win rate yang bagus.

Kalau kalian tahu, sebenarnya ada cara untuk menghitung win rate Mobile Legends dan cara ini bisa kamu gunakan jika kamu ingin mengejar pencapaian atau target dalam permainan.

Tepatnya pada artikel kali ini kita akan membahas “gimana sih caranya menghitung win rate otomatis di Mobile Legends?” yang mungkin sedang kamu cari untuk memastikan win rate yang akan kamu capai.

Cara Cek Win Rate Mobile Legends

hitung win rate mobile legends
Win Rate Hero

Jika kamu menghitung win rate Mobile Legends secara manual kamu pasti akan kewalahan, selain melihat jumlah pertandingan yang dimainkan, menghitung jumlah kemenangan, sampai jumlah kekalahan.

Dan saya tidak merekomendasikan kalian untuk menghitung win rate Mobile Legends secara manual, Karena kali ini kita akan menuju situs penghitung WR ML otomatis yang bisa kamu gunakan untuk mengecek WR kamu.

Walaupun dalam game Mobile Legends sudah ada statistik win rate permainan, tapi masih membuat diri ini penasaran “bagaimana caranya menghitung WR di Mobile Legends”?

Kalau kamu ingin menghitung win rate Mobile Legends secara manual cara atau rumus matematika yang bisa kamu gunakan yaitu:

*Keterangan: (X) = Dikali, (/) = Dibagi

  • Menghitung jumlah win rate: Total pertanginan menang/total seluruh pertandingan X 100
  • Menghitung jumlah kemenangan: Total win rate X persentase kemenangan

Cukup rumit jika menghitung win rate Mobile Legends secara manual, sebab itulah kita akan membahas versi otomatis nya saja.

Situs untuk Menghitung Win Rate Mobile Legends

Nah daripada kamu menghitung win rate ML secara manual, lebih baik kamu hitung win rate Mobile Legends-mu secara otomatis.

Selain menghemat waktu perhitungan win rate Mobile Legends pada situs ini cukup akurat jadi kamu gak perlu repot-repot lagi nulis catatan.

Situs yang digunakan untuk menghitung win rate Mobile Legends juga memiliki tampilan yang user friendly atau ramah pengunjung jadi kamu bisa lebih mudah memahami fitur yang terdapat pada situs.

Perhitungannya pun cukup cepat dan mudah kamu cukup memasukkan jumlah match atau pertandingan kalian selama bermain game Mobile Legends. Situs apa itu? Nama situs nya adalah hitungwr.com.

Buat kamu yang belum paham mari kita bahas lebih lanjut di bawah ini.

Apa Itu Hitungwr.com?

Sebelumnya saya sudah merangkum beberapa cara menghitung WR ML dengan mudah dan cepat yang bisa kamu ikuti, salah satunya yaitu menggunakan sebuah situs web yaitu hitungwr.com

Buat kamu yang belum tau dan bertanya “Hitungwr.com itu apa sih?” akan saya jelaskan secara singkat.

Perlu kamu ketahui hitungwr.com adalah sebuah situs web yang bisa kamu pakai untuk menghitung win rate Mobile Legends secara otomatis yang dibuat oleh johsteven.github.com.

Di situs ini terdapat 3 buah kolom yang harus kamu isi seperti total match, total win rate, dan win rate yang kita inginkan. Tidak hanya win rate pada statistik saja yang bisa dihitung tetapi win rate hero juga bisa loh.

kamu cukup memasukkan angka dengan otomatis maka win rate yang kamu inginkan akan muncul dan berapa win strike yang harus kamu dapatkan untuk mencapai target tersebut.

Dari situ kamu bisa mulai mengejar target yang kamu inginkan!

Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends Otomatis di Hitungwr.com

cara menghitung win rate mobile legends
hitungwr.com

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara hitung win rate Mobile Legends di situs ini, Silahkan kamu ikuti cara yang saya berikan di bawah ini:

  1. Masuk ke halaman website hitungwr.com
  2. Di sana terdapat 3 buah kolom yang harus kamu isi (cek gambar di atas)
  3. Pada kolom pertama yaitu “Total match Anda”, silahkan kamu isi sesuai dengan total pertandingan atau hero yang sudah kamu mainkan
  4. Kolom kedua yaitu “Total Win Rate Anda”, Pada kolom ini bisa kamu isi sesuai dengan win rate hero atau statistik milikmu
  5. Di kolom ketiga yaitu “Berapa Win Rate yang Anda inginkan?”, Bisa kamu isi dengan keinginan mu
  6. Dan kalau sudah kamu isi semuanya langsung saja klik tombol hasil maka akan muncul cara mencapai win rate yang kalian inginkan

Bagaimana cukup mudah bukan? kamu cukup memasukkan angka dan hasilnya akan keluar secara otomatis.

Tips Supaya Win Strike Mobile Legends

hitung win rate mobile legends
Win Strike Ranked Mode

Pada hasil perhitungan di situs hitungwr.com saya harus mendapatkan 20x kemenangan atau win strike sebanyak 20x tanpa kalah satupun untuk mencapai win rate 60%.

Cukup sulit sebenarnya untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends dan semua tergantung pada kerja sama tim, Semakin baik semakin mudah untuk memenangkan permainan.

Akan saya bagikan bagaimana cara win strike di game Mobile Legends dengan mudah, dan cara ini cocok buat kamu yang masih berada di tier Elite, Master, Grand Master, dan Epic.

Berikut ini adalah tips dari saya supaya kamu bisa menang dengan mudah di setiap Ranked Mobile Legends:

  1. Bermain bersama teman atau Party 5 orang supaya lebih mudah mengontrol situasi saat tertekan
  2. Jangan bermain jika dirasa sinyal tidak memadai karena selain menjadi beban dalam tim dan menyebabkan kekalahan kamu juga dihitung sebagai player AFK yang menyebabkan berkurangnya score credit
  3. Memahami hero lawan
  4. Gunakan hero yang kamu kuasai dan jangan mencoba hero baru di Rank
  5. Gunakan hero Meta atau hero yang sedang di Buff supaya lebih mudah memenangkan pertandingan
  6. Dan tips terakhir adalah berhenti bermain jika sudah kalah 2-3x karena akan menyebabkan mental down dan membuat kekalahan beruntun

Itu adalah tips dari saya supaya kamu bisa lebih mudah memenangkan pertandingan.

Penutup

Nah tadi itulah pembahasan kita mengenai cara menghitung win rate Mobile Legends secara otomatis, Jadi kamu gak perlu repot-repot hitung manual.

dan sedikit tips yang saya berikan supaya kamu bisa mendapatkan win strike dalam setiap permainan semoga bermanfaat!

Media Partnership