Nolan, Ayah dari Layla, Sang Penjelajah Multiverse MLBB Segera Hadir!

276
Nolan, Ayah dari Layla, Sang Penjelajah Multiverse MLBB Segera Hadir!

Demi memanjakan para pemainnya, Moonton selaku developer dari Mobile Legends: Bang-Bang kembali mengeluarkan Project Next jilid kedua pada tahun ini.

Project Next jilid kedua telah rilis di original server pada tanggal 19 September lalu dengan menghadirkan banyak perubahan di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) seperti beberapa hero yang mendapatkan revamp (Lolita, Bruno, X-Borg, Johnson, Miya, dan Layla), perubahan pada user interface yang pastinya semakin keren, dan masih banyak lagi.

Kejutan yang diberikan MLBB tidak sampai situ saja karena masih banyak update seru yang akan hadir di Land of Dawn dalam menyambut ulang tahunnya yang ketujuh.

Di antaranya adalah hero baru yang bakal dirilis, yaitu Nolan, pada 30 September serta berbagai event seru yang akan dihadirkan, baik in-game maupun offline event.

Kisah Nolan Sang Penjelajah Multiverse

Nolan punya kisah unik di Land of Dawn. Sosok yang memiliki peranan penting di Eruditio ini adalah ayah dari salah satu hero ikonik, Layla.

Kecerdasannya dalam ilmu pengetahuan, terutama dalam penelitian tentang multiverse, telah menjadikannya salah satu cendekiawan terkemuka, dirinya sangat dikenal karena kecerdasannya mengenai ilmu multiverse.

Sayangnya, eksperimen Gerbang Tak Terbatas yang dikerjakan bersama istrinya gagal yang akhirnya menyeret mereka ke celah multiverse dan mendapati adanya krisis yang disebabkan oleh kebangkitan Dewa Cahaya dan Kegelapan, Calamity.

Dalam menghadapi ancaman tersebut, Nolan menggunakan serpihan jiwanya sebagai alat untuk meredam kekuatan luar biasa dari Calamity.

Namun, 16 tahun kemudian, Calamity bangkit dan Nolan kembali membuka Gerbang Tak Terbatas sebagai upaya terakhir untuk menahan kekuatannya.

Gameplay Hero Nolan

Nolan sendiri nantinya akan mendapatkan role assassin setelah rilis pada original server. Skill yang dimiliki Nolan bisa dikatakan cukup lengkap untuk seorang hero assassin, karena dibekali skill AoE, Blink, serta penghapus Crowd Control.

Build dari hero ini sendiri sangat cocok untuk dibuat full damage dengan kombinasi attack speed item seperti Corrosion Scythe dan item penetrasi seperti Heptaseas, Malefic Roar, dan Hunter Strike.

Berikut rekomendasi build serta emblem untuk Nolan!

Nolan, Ayah dari Layla, Sang Penjelajah Multiverse MLBB Segera Hadir!

Kehadiran hero baru selalu menjadi momen yang dinantikan oleh pemain MLBB. Khususnya Nolan, sebagai ayah dari Layla dan dengan kemampuan futuristiknya, para penggemar akan bisa merasakan sentuhan baru dalam gameplay serta menyaksikan perkembangan cerita yang semakin menarik di dunia Land of Dawn.

Event Perayaan Ulang Tahun Ke-7 MLBB

Pada tanggal 30 September, selain rilisnya Nolan sebagai hero baru, akan ada beragam event untuk menyambut ulang tahun ketujuh MLBB.

Ada beberapa event yang diadakan, mulai dari in-game maupun offline event yang sangat meriah.

Berikut adalah detail event perayaan ulang tahun ketujuh dari Mobile Legends: Bang Bang!

Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB (30 September 2023 – 15 Oktober 2023)

Pemain akan bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dari MLBB hanya dengan menyelesaikan task yang hadir di event ini. Nantinya, pemain akan bisa mendapatkan border serta battle emote khusus ulang tahun ketujuh MLBB.

Johnson’s Mini Game (4 Oktober 2023 – 15 Oktober 2023)

Pemain yang berhasil menyelesaikan task pada event ini akan mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson yang super keren dan memiliki tag spesial ulang tahun ketujuh MLBB.

KOL Livestream Party (30 September 2023, 1 Oktober 2023, 7 Oktober 2023 & 8 Oktober 2023)

Dalam rangka menyambut event yang hadir di in game Mobile Legends: Bang-Bang, para KOL dari game ini akan meramaikan dengan melakukan live streaming.

Nantinya, Lemon, Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce akan menghibur kita dalam livestream party tersebut.

Pesta Mabar Anniversary (6 Oktober 2023 – 8 Oktober 2023)

Pesta Mabar akan kembali hadir, kali ini Jakarta menjadi tempat dilaksanakannya event offline terbesar Mobile Legends: Bang-Bang di Indonesia ini.

Mall Taman Anggrek akan menjadi tempat penyelenggaraan acara ini. Acara ini sendiri pastinya akan ada banyak guest star yang hadir di antaranya JKT48, Oura, Jonathan Liandi, Albert, Kairi, Wann, Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan.

Mainkan Mode Baru, Domination

Bersamaan dengan perilisan hero baru Nolan, MLBB juga akan menghadirkan mode baru yang disebut Domination mulai 30 September hingga 13 Oktober.

Mode cepat ini adalah permainan strategi yang membutuhkan taktik yang tepat dan kontrol yang akurat untuk menguasai zona kontrol.

Fitur Domination Mode

  • Kerja sama tim dan strategi tarik ulur – Ada beberapa zona pengendalian dan Creep netral yang diperebutkan, menguji kerja sama tim dan kemampuan strategis pemain.
  • Mekanisme unik – Rebut zona kontrol untuk terus memperoleh poin untuk memenangkan pertandingan, bukan dengan menghancurkan lebih banyak Turret atau mengeliminasi hero lawan.
  • Berbagai properti untuk mobilitasFlying Barrel/Portal dapat membantu pemain bergerak dengan cepat.
  • Gameplay ringan/cepat – pertempuran intensif 5-7 menit.
banner iklan esportsnesia