Ramah Pemula, Ini Dia 10 Hero Mage ML yang Mudah Digunakan

998
Hero Mage ML yang Mudah Digunakan
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Ada beberapa hero Mage ML yang mudah digunakan oleh kamu yang ingin bermain Mage tapi masih bingung harus memulainya dari mana. Hero Mage ini juga sangat cocok digunakan oleh pemain pemula Mobile Legends.

Biasanya juga hero Mage sering kali dipakai oleh pemain Mobile Legends sebagai sarana belajar untuk mengisi posisi Midlaner. Kamu tidak perlu khawatir apabila masih bingung hero Mage ML apa yang tergolong mudah untuk mengisi posisi Midlaner.

Sebelumnya hero Mage ini berfungsi untuk memberikan damage yang bersifat magical kepada lawan. Hero Mage juga biasanya menjadi sasaran empuk bagi pemain lawan yang membuat mereka sering kali menjadi targeting oleh lawan saat team fight.

Dengan begitu bagi kamu yang ingin bermain hero Mage, sangat disarankan untuk pintar-pintar dalam mencari posisi stategis atau positioning saat team fight. Pada dasarnya hero Mage memiliki durability yang rendah dan sering kali tereliminasi oleh hero damage lawan.

Kamu juga harus cerdik dalam pemilihan hero Mage sebagai damage Magical untuk tim. Selain itu juga kamu harus bisa memilih hero Mage ML apa yang mudah ketika digunakan karena cukup banyak hero Mage saat ini.

Tak perlu khawatir kali ini kita akan memberikan rekomendasi hero Mage ML yang mudah digunakan. Sangat cocok bagi pemain pemula ataupun untuk kamu yang masih belajar dalam menggunakan hero Mage.

10 Hero Mage ML yang Mudah Digunakan

Ada 10 hero Mage ML yang mudah digunakan untuk kamu pilih sebagai posisi Midlaner. Hero Mage ini juga sangat cocok digunakan oleh pemain yang masih pemula atau belajar menggunakan hero Mage.

Penasaran ada hero Mage apa saja yang mudah dimainkan? Berikut ulasannya.

Hero Mage #1: Nana

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Nana
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Siapa yang tidak tau hero yang tergolong menggemaskan satu ini. Yaps, karena keunikannya dan kelucuannya tak jarang pemain pemula terutama perempuan yang memainkan hero Nana sebagai hero Mage mereka.

Hal itu disebabkan hero ini memiliki kemudahan saat dimainkan. Selain itu juga damage Magical yang diberikan bersifat burst yang membuat lawan bisa sekarat bahkan tereliminasi.

Pasif dari Nana juga bisa memberikan nyawa kedua untuk kamu loh. Pasif ini yaitu Molina’s Gift yang dimana kamu akan berubah menjadi Molina selama 2 detik dan kebal terhadap berbagai serangan hero.

Biasanya user Nana akan lari saat berada di posisi ini untuk menyelamatkan diri. Setelah itu HP yang dimiliki Nana menjadi sedikit atau low HP yang mirip sekali seperti Item Immortality.

Nana sangat cocok menjadi pilihan pertama untuk kamu yang ingin bermain hero Mage ML yang mudah digunakan. Apakah kamu setuju Nana mengisi posisi pertama sebagai hero Mage ML yang mudah digunakan?

Hero Mage #2: Eudora

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Eudora
Sumber: Youtube (VorTex)

Eudora merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan seperti petir. Hero ini juga menjadi salah satu hero burst pada Mage. Eudora menjadi hero Mage ML yang mudah digunakan oleh beberapa pemain.

Kombo yang ia miliki dapat membuat lawan langsung berada pada low HP bahkan tereliminasi jika memiliki durability yang rendah. Itulah mengapa hero ini sering kali menjadi pilihan untuk mengisi posisi Midlaner.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan hero Eudora. Kombo yang paling populer ialah dengan menggunakan Ball Lightning yang dapat memberikan efek stun kepada lawan.

Setelah lawan terkena stun, kamu dapat menggunakan ultimate yaitu Thunder’s Wrath sebagai salah satu burst damage magical kepada lawan. Apabila lawan belum tereliminasi, kamu dapat mengeksekusinya dengan Forked Lightning.

Hero Mage #3: Aurora

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Aurora
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Aurora menjadi salah satu hero Mage ML yang mudah digunakan untuk saat ini. Hero ini memiliki kemampuan ES yang mampu membuat lawan tereliminasi dengan satu kombonya.

Yaps, hero ini merupakan salah satu hero Mage burst yang ada pada Mobile Legends. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengeliminasi lawan secara cepat. Aurora menjadi salah satu Mage yang cocok bagi pemula karena tergolong mudah digunakan.

Kamu dapat mengumpulkan 3 stack dengan melakukan spam skill untuk memberikan efek beku kepada lawan. Setelah itu kamu dapat menggunakan skill Bitter Frost yang mampu membuat lawan terkena efek Crowd Control.

Barulah kamu dapat melakukan burst dengan menggunakan skill Cold Destruction. Kombo Aurora mirip dengan kombo dari hero Eudora, yang membedakan ialah kamu harus mengumpulkan 3 stack terlebih dahulu sebelum melakukan kombo.

Hero Mage #4: Chang’e

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Change
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Chang’e menjadi salah satu hero Mage yang tergolong mudah dimainkan. Hero ini memiliki fungsi yang beragam. Salah satunya ialah dapat dengan cepat melakukan clear terhadap minion dengan menggunakan ultimate yaitu Meteor Shower.

Selain itu juga hero ini dapat memberikan damage secara jauh yang membuat kamu tidak perlu khawatir dalam urusan poke kepada lawan. Kamu dapat melakukan spam ultimate kepada target yang kamu inginkan.

Chang’e bisa menjadi pilihan bagus bagi kamu yang ingin menggunakan hero Mage ML yang mudah digunakan. Yuk segera coba hero yang tergolong mudah satu ini.

Hero Mage #5: Gord

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Gord
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Selanjutnya ada hero Gord yang menjadi salah satu hero Mage ML yang mudah digunakan. Gord memang sejak dulu banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends karena tergolong mudah ketika dimainkan.

Kamu dapat menggunakan kombo yaitu skill Mystic Projectile yang mampu memberikan efek Crowd Control kepada lawan. Setelah itu kamu dapat melakukan burst dengan menggunakan ultimate yaitu Mystic Gush.

Terlihat mudah bukan? Yaps walaupun terlihat simpel dalam menggunakan Gord ini, kamu harus pintar dalam hal positioning. Hal itu dikarenakan Gord sering kali menjadi targeting oleh lawan ketika berada di team fight.

Hero Mage #6: Cyclops

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Cyclops
Sumber: Pinterest (Forum Mobile Legends)

Cyclops juga menjadi hero Mage ML yang mudah digunakan saat ini. Hero ini memiliki skill atau kemampuan yang unik. Kamu dapat melakukan clear dengan cepat namun memiliki damage yang tinggi kepada lawan.

Kamu dapat menggunakan ultimate yaitu Star Power Lockdown yang dapat menangkap lawan sekaligus memberikan efek Crowd Control kepada target. Sangat berguna sekali untuk menangkap target yang memiliki nilai tinggi dari lawan.

Setelah itu kamu dapat melakukan kombo menggunakan skill 1 atau skill 2 tergantung dari kesiapan dari skill kamu yang ada. Namun yang paling sering, kamu dapat menggunakan skill Planets Attack terlebih dahulu barulah Stardust Shock.

Hero Mage #7: Cecilion

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Cecilion
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Cecilion sering kali disamakan oleh salah satu hero Fighter yang ada di Mobile Legends. Yaps sangat tepat bagi kamu yang menebak Aldous.

Kemiripan itu ialah dari cara Cecilion dalam mengumpulkan stack terlebih dahulu untuk memberikan damage yang besar nantinya. Cecilion ini menjadi hero yang dipersiapkan untuk late game.

Setelah Cecilion berhasil mengumpukan lebih dari 200 stack, damage yang diberikan kepada lawan menjadi terasa sakit. Damage itu berasal dari Item sekaligus dari skill Bat Impact.

Kamu dapat menggunakan hero Mage ML yang mudah digunakan satu ini. Namun harus diingat, kamu harus mengumpulkan stack sebanyak-banyaknya sebagai penghasil burst damage pada saat mid game hingga late game.

Hero Mage #8: Odette

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Odette
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Odette pada season 26 diberikan buff oleh Moonton. Buff itu ialah, setelah menggunakan ultimate kamu dapat melakukan dash kembali yang dibarengi dengan ultimate.

Hal itu sangat mirip dengan kombo dahulu dari hero Odette ini. Biasanya pemain Mobile Legends menggunakan ultimate lalu flicker apabila lawan keluar dari lingkaran ultimate Odette.

Karena Buff itulah membuat Odette ini menjadi lebih mudah digunakan. Kamu dapat menggunakan Battle Spell Flicker sebagai combo ultimate plus flicker ketika ingin melakukan burst damage kepada lawan.

Hero Mage #9: Valir

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Valir
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Selanjutnya ada Valir sebagai salah satu hero Mage ML yang mudah digunakan. Hero ini memang sangat mudah untuk dimainkan. Mungkin kamu hanya perlu memainkan satu match saja dan langsung paham saat menggunakan hero Mage ini.

Valir dapat membuat lawan kesal apabila terkena skill 1 yaitu Burst Fireball yang dimana Valir melemparkan Fireball kearah yang ia inginkan. Apabila terkena lawan maka Couldown dari skill ini akan dipersingkat.

Itulah mengapa saat skill Burst Fireball ini mengenai lawan, maka kamu dapat melakukannya terus hingga lawan sekarat bahkan tereliminasi. Sangat cocok digunakan sebagai hero Mage Poke yang ada di Mobile Legends.

Hero Mage #10: Pharsa

Hero Mage ML yang Mudah Digunakan. Pharsa
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Pharsa menjadi urutan terakhir kali ini sebagai salah satu hero Mage ML yang mudah digunakan. Selain itu juga hero ini sangat digemari di Rangked hingga Turnamen.

Damage Burst yang tinggi sekaligus memiliki kamampuan dalam escape membuatnya menjadi pilihan oleh beberapa pemain Mobile Legends. Apabila lawan terkena burst damage dari Feathered Air Strike maka lawan bisa-bisa tereliminasi dari ultimate ini.

Kamu dapat menggunakan Pharsa sebagai pilihan yang bagus dalam mengisi posisi Midlaner karena kemampuan dari skill-nya yang tergolong bagus. Tak jarang user Pharsa sering kali menang rotasi dari hero-hero Mage lainnya di Midlane.


Itulah daftar 10 hero Mage ML yang mudah digunakan. Sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar hero Mage namun bingung dalam memilih hero. Dari kesepuluh hero Mage tersebut, yang mana menurut kamu paling mudah untuk dimainkan?

banner iklan esportsnesia