Beragam Settingan FF Auto Headshot Wawan MKS yang Layak Dicoba!

994
settingan ff auto headshot wawan mks
Youtube: Wawan MKS

Pada permainan Free Fire, settingan FF auto headshot Wawan MKS merupakan salah satu pengaturan paling populer di kalangan para pemain karena terbukti efektif untuk menyerang lawan. 

Tentunya, Wawan MKS bukanlah nama asing lagi di kalangan pemain Free Fire. Selain karena menjadi seorang pro player Free Fire Indonesia, pria kelahiran 4 Mei 1997 ini bahkan dijuluki sebagai King of MP40 karena kehebatan semasa karirnya. 

Jadi tentu kamu tidak perlu meragukan lagi kehebatan Wawan MKS dalam memainkan Free Fire. Sebagai seorang pro player, tentunya Wawan MKS mahir melakukan serangan andalan untuk mengalahkan lawan dengan cepat yaitu headshot.

Oleh sebab itu, ia membagikan settingan khusus yang akan membantu para pemain untuk meningkatkan kemampuan saat bermain Free Fire.

Kira-kira bagaimana settingan FF auto headshot Wawan MKS itu? Yuk contek pengaturannya di artikel ini!

Berbagai Settingan FF Auto Headshot Wawan MKS

Salah satu hal yang paling penting untuk membuat jalannya permainan Free Fire menjadi lebih seru dan semakin mulus dalam melancarkan serangan, maka settingan game adalah hal yang harus diperhatikan.

Settingan ini tentu meliputi angka sensitivitas mulai dari Lihat Sekeliling, Red Dot Sight, 2X Scope, 4X Scope hingga AWM Scope.

Namun seringkali, para pemain kebingungan untuk mengatur angka tersebut untuk memudahkan permainan yang mereka jalani.

Kabar baiknya, Wawan MKS sang pro player yang juga mendapatkan julukan King of Headshot memberikan bocoran settingan versi terbaiknya sehingga dapat dijadikan rekomendasi untuk para pemain lain yang membutuhkan panduan.

Settingan FF auto headshot Wawan MKS ini tidak hanya aplikatif untuk senjata jarak jauh saja, namun juga senjata jarak dekat seperti MP40.

Berikut adalah beberapa jenis settingan yang layak untuk kamu coba, yaitu:

Setting #1. Pengaturan Sensitivitas

settingan ff auto headshot wawan mks
Youtube: Angga FRM

Pro player Free Fire sekaligus Youtuber Wawan MKS yang tentu memiliki jam terbang tinggi dalam riset dan bermain secara profesional membagikan settingan ampuh yang dapat membantu pemula untuk mendapatkan auto headshot secara mudah.

Salah satu settingan FF auto headshot Wawan MKS yang paling penting adalah dalam pengaturan angka sensitivitas. Supaya semakin mudah untuk mengaplikasikannya, inilah template pengaturan sensitivitas dari Wawan MKS yang harus kamu perhatikan:

  • Lihat Sekeliling: 64
  • Red Dot Sight: 19
  • 2x Scope: 12
  • 4x Scope: 5
  • Sniper: 0

Selain itu pada akun Youtube-nya, Wawan MKS juga pernah melakukan settingan sebagai berikut:

  • Lihat Sekeliling: 36
  • Red Dot Sight: 36
  • 2X Scope: 33
  • 4X Scope: 17
  • AWM Scope: 0

Pada settingan sensitivitas milik Wawan MKS, sangat terlihat jika ia biasanya menggunakan pergerakan kamera yang tidak terlalu cepat. Namun jika kurang terasa nyaman, kamu dapat menyesuaikannya dengan menambahkan ataupun mengurangi angka Lihat Sekeliling dari template yang ada.

Kemudian, Red Dot Sight dan 2x Scope dengan angka rendah tidak hanya bagus untuk membuat pergerakan kamera tidak terlalu cepat sehingga membidik kepala lawan dengan scope semakin mudah dilakukan. 

Namun pastikan untuk melakukannya dengan lebih cekatan agar serangan bisa benar-benar tepat berada di atas kepala musuh.

Walaupun terdapat dua template settingan FF auto headshot Wawan MKS, kamu dapat mencoba keduanya dan memilih mana yang paling sesuai dengan kondisi smartphone milikmu.

Setting #2. Pengaturan Dasar

settingan ff auto headshot wawan mks
Youtube: Angga FRM

Selanjutnya, pengaturan dasar juga menjadi hal penting di dalam settingan FF auto headshot Wawan MKS. Sebab, bila hal ini disepelekan maka akan menurunkan kualitas permainan secara drastis. Semua pengaturan dasar ini tentunya dapat disesuaikan dengan spesifikasi HP yang kamu miliki. Beberapa faktor pengaturan dasar yang perlu diperhatikan ini meliputi:

  • Graphics
  • Notch screen
  • Language
  • Mini map

Pastikan untuk tidak memaksakan settingan grafis ke pengaturan ultra agar tidak mengalami lag. Penggunaan bahasa pun juga dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi sesuai dengan kenyamanan. 

Sedangkan untuk mini map, jika sudah terbiasa menghadap ke utara, maka tidak perlu dilakukan perubahan supaya tidak bingung saat bermain nantinya.

Setting #3. Pengaturan Kontrol

settingan ff auto headshot wawan mks
Youtube: Angga FRM

Terakhir, settingan FF auto headshot Wawan MKS yang juga bisa kamu contek adalah pada segi pengaturan kontrol. Khusus pengaturan dari Wawan MKS ini di faktor kontrol, ia menonaktifkan Quick Weapon Switch serta Quick Reload

Pengaturan seperti ini terbukti sangat membantu untuk memberikan tampilan layar yang lebih nyaman saat permainan berlangsung. Sebab, baik Quick Weapon Switch dan Quick Reload akan memakan banyak tempat pada bagian layar.

Rekomendasi Senjata yang Sesuai dengan Settingan FF Auto Headshot Wawan MKS

Umumnya, setiap pro player Free Fire tentunya memiliki senjata andalan yang dapat digunakan dengan percaya diri saat bertanding di dalam game, termasuk juga Wawan MKS.

Oleh sebab itulah, settingan FF auto headshot Wawan MKS ini juga direkomendasikan untuk penggunaan senjata andalannya seperti AWM dan MP40. Penggunaan senjata andalan Wawan MKS ini tentu tidak terlepas dari role utamanya sebagai support pada saat turnamen Free Fire.

Tips agar Serangan Free Fire Jadi Semakin Akurat

Pada permainan Free Fire, serangan kepada lawan akan menjadi semakin akurat saat skill sudah mumpuni dan settingan game sudah dilakukan dengan tepat. 

Oleh sebab itu, settingan FF auto headshot Wawan MKS dapat menjadi panduan pertama sebelum akhirnya disesuaikan kembali sesuai spesifikasi HP dan kenyamanan pengguna. 

Kenyamanan pemain dan settingan yang tepat tentu akan membantumu menjadi lebih akurat saat membidik musuh. Hal ini hanya dapat diketahui setelah melakukan percobaan beberapa kali sebelum menemukan angka yang benar-benar tepat.

Terakhir, kamu juga perlu untuk menguasai berbagai model sensitivitas sehingga gameplay yang dilakukan bisa menjadi lebih fleksibel. Namun hal ini hanya dapat dikuasai dengan jam terbang tinggi lewat seringnya pelatihan yang dilakukan.

Apakah Settingan FF Auto Headshot Wawan MKS dapat Ditiru Seluruhnya?

Hal penting yang perlu kamu ingat setelah mengetahui berbagai settingan FF auto headshot Wawan MKS tentunya adalah tidak langsung meniru pengaturan tersebut seluruhnya.

Sebab, setiap settingan dalam Free Fire umumnya bersifat personal yang mempertimbangkan kenyamanan pemain dan jenis gadget yang digunakannya.

Oleh sebab itulah, settingan yang paling efektif dari Wawan MKS belum tentu angkanya cocok semua dengan tingkat kenyamananmu saat bermain

Namun, kamu dapat menggunakan settingan FF auto headshot Wawan MKS sebagai panduan sebelum menyesuaikannya dengan preferensi milikmu.

Bisa dengan meningkatkan angka yang sudah direkomendasikan maupun menurunkannya sesuai dengan kebutuhan.

Settingan Free Fire yang tepat tentu akan sangat membantu untuk melancarkan teknik auto headshot dengan lebih mulus dan optimal.

Selain itu, Wawan MKS juga memberikan tips tambahan saat melakukan headshot, dimana para pengguna iPhone disarankan untuk menarik tombol tembak secara perlahan. 

Sedangkan untuk para pengguna Android, headshot akan efektif dilakukan dengan menggeser tombol tembak ke bagian atas dengan sedikit gesit sehingga kemungkinan akurasi serangan menjadi semakin besar.

Demikianlah berbagai tips dan settingan FF auto headshot Wawan MKS yang terbukti efektif dan dapat kamu jadikan panduan jika kebingungan untuk menentukan pengaturan yang tepat.

Apakah kamu sudah pernah mencoba tips dari King of Headshot ini?

banner nexvel asian food cart tycoon
banner iklan esportsnesia