Sempat Viral Cheat Headsot Beberapa Tahun Lalu, Siapa Itu RUOK Free Fire?

1202
siapa itu RUOK Free Fire FF

Bagi para pro player esports Free Fire pasti sudah tidak asing dengan sosok RUOK Free Fire. Lantas, siapa RUOK Free Fire ini?

Seiring berkembangnya waktu, semakin banyak profesi dari berbagai bidang yang dapat dijalankan. Salah satu profesi yang memanfaatkan teknologi digital adalah pro player. Saat ini, pro player mampu menghasilkan hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah dari bermain game.

Para pro player dapat menghasilkan dengan melakukan live streaming atau membuat konten gameplay yang dimainkan pada YouTube, Instagram, TikTok, atau sosial media lainnya.

Free Fire sendiri merupakan salah satu game yang populer di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.

Banyak pro player yang melakukan live streaming gameplay yang dimainkan, sehingga dapat menjadi referensi bagi player Free Fire lainnya untuk mempelajari cara bermain agar menjadi pro player.

Itulah yang dilakukan oleh sosok RUOK Free Fire ini, ia seringkali melakukan live streaming konten gameplay pada akun YouTube-nya.

Masih penasaran dengan sosok di balik RUOK Free Fire? Yuk, simak pembahasannya berikut!

Tentang RUOK Free Fire

RUOK banyak dikenal oleh gamers sebab ia memiliki gaya bermain game Free Fire yang sangat epic, bahkan banyak survivor yang mengikuti gaya bermain RUOK Free Fire.

Teknik terkenal yang digunakan RUOK Free Fire adalah saat menggunakan gloo wall, bahkan saat menggunakan teknik tersebut RUOK disebut seperti menggunakan cheat sebab ia dapat menembak musuh dengan cepat seperti menggunakan macro.

Seringkali RUOK melakukan live stresming gameplay dan dengan mudah ia selalu mendapatkan “Booyah” saat bermain. Oleh sebab itu, bagi sebagian player Free Fire, channel YouTube RUOK ini mereka jadikan sebagai sumber referensi untuk tips dan trik dalam bermain Free Fire.

Selain cara bermainnya, skin yang digunakan RUOK juga super premium. Jika ingin membelinya menggunakan diamond, maka jumlah diamond yang diperlukan sangatlah amat banyak.

Jika kalian sering melihat video-video yang kerap kali dibagikan RUOK pada channel YouTube-nya, seringkali muncul menu pesan dengan tulisan dan bahasa Thailand.

Selain itu, beberapa kali dalam videonya muncul bendera negara Thailand. Oleh sebab itu, dapat dipastikan jika sosok RUOK Free Fire ini berasal dari Thailand.

Profil RUOK Free Fire

Saat ini, banyak survivor yang penasaran dengan muka asli dan identitas asli dari RUOK Free Fire. Wajar saja, sebab banyak player yang terinspirasi gaya bermainnya dan membuatnya penasaran dengan sosok asli RUOK yang identik dengan tembakan headshot.

Sayangnya, belum banyak informasi yang diketahui tentang RUOK. Bahkan para penggemarnya yang berasal dari negara adalnya tersebut masih penasaran dengan sosok asli dibalik RUOK Free Fire.

Sosok Asli di Balik RUOK Free Fire

Rasa penasaran menyelimuti para fans RUOK dan penonton video yang dibagikan pada channel YouTube-nya. Sebab, seluruh video yang dibagikan hampir tidak pernah menampilkan muka asli pada kontennya.

Bahkan akibat ketenarannya tersebut banyak sekali oknum yang mengaku sebagai RUOK, serta banyak sekali berita yang belum dipastikan kebenarannya mengenai muka asli RUOK beredar luas di internet.

Banyaknya para penggemarnya yang berasal dari Thailand maupun Indonesia yang mencari tahu lebih dalam muka asli RUOK.

Bahkan, sudah ada yang berhasil mengetahui muka asli dari RUOK dan menyebarluaskan di media sosialnya. Nah, inilah sosok asli dibalik RUOK Free Fire yang dianggap misterius.

siapa itu RUOK Free Fire FF

Itulah sosok asli dari RUOK yang dianggap misterius dengan cara bermainnya yang sangat fantastis. Akhirnya, rasa penasaran dengan sosok RUOK mulai berkurang dan dengan cepat menyebar luas di internet.

Meskipun belum dipastikan 100% kebenarannya bahwa muka tersebut adalah wajah RUOK yang asli, namun telah tersebar luas pada akun sosial media.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga kalau foto wajah Ruok FF tersebut adalah palsu, sebab belum ada sumber yang jelas tentang kebenaran foto tersebut, namun setidaknya kalian bisa membayangkan wajah Ruok FF seperti itu.

Sempat Viral, Diduga RUOK Free Fire Gunakan Cheat Headshot

Pada awal November tahun 2020, Ruok FF mengunggah video pada akun YouTube yang berjudul “Something Special” berisi tentang video dirinya saat live streaming bermain Free Fire.

Pada video tersebut, LetDa Hyper yang merupakan youtuber asal Indonesia berhasil menemukan kejanggalan terkait cara bermain RUOK. Sebab menurut LetDa, Ruok menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membantu memenangkan pertandingan.

LetDa Hyper menemukan beberapa kejanggalan dalam video yang berasal dari Ruok. Pada video yang dibuatnya, ia menemukan beberapa “kecurangan” yang dilakukan RUOK, video ini bisa ditemukan dengan judul “Panutanku Ternyata Cheater, Aku Kecewa!”

Sebagai influencer gaming terkendal di Indonesia, kamu dapat menggunakan aplikasi yang saat ini sedang viral pada gamers atau survivor Free Fire. Hal tersebut dibenarkan juga oleh berbagai pendapat, termasuk pendapat LetDa.

Beberapa Bukti RUOK FF Menggunakan Cheat

Kejanggalan yang menjadi kecurigaan pertama adalah pada video permainan RUOK terlihat aim merah yang diberikan pada RUOK. Hal tersebut memunculkan berbagai kejanggalan-kejanggalan berikutnya.

RUOK pernah menghabisi satu skuad di Clock Tower Factory, kemudia LetDa melihat aim yang digunakan RUOK secara otomatis bergeser ke arah musuh yang berada didalam gloo wall.

Hal tersebut juga yang membuat LetDa terkejut. Bagaimana cara musuh yang letaknya jauh dapat menembak di depan gloo wall dan kemudian langsung terdeteksi oleh aim RUOK?

Mungkin para penonton kurang memperhatikan hal tersebut, namun jika memperhatikan detailnya maka kamu akan mengetahui letak kejanggalan yang diberikan oleh LetDa.

Selanjutnya, kasus yang sama terjadi beberapa menit setelahnya. Aim RUOK yang tiba-tiba dapat bergeser ke musuh yang jaraknya jauh di sampingnya merupakan suatu kejanggalan.

Selain itu, aim perlu menggunakan angka merah yaitu headshot. Padahal, posisi RUOK saat itu sedang dikepung oleh musuh.

LetDa memberikan penjelasan detail bagaimana cara mengatasi kejanggalan-kejanggalan dalam video RUOK FF. Untuk menambah wawasan, kamu dapat menontonnya melalui video di bawah ini:

Bukan hanya LetDa, tetapi Youtuber regional EMEA (Eropa, Afrika, dan Timur Tengah) yang bernama Born2Kill juga membenarkan jika RUOK menggunakan cheat.

Sebab menurutnya, aplikasi pihak ketiga yang dipakai oleh Ruok adalah hack system tingkat tinggi yang tidak bisa dideteksi oleh sistem anti-hack dari Garena.

Oleh sebab itu, RUOK sempat viral akibat ulahnya tersebut.

Hal yang perlu dipahami bagi para survivor atau pemain game Free Fire adalah penggunaan cheat merupakan tindak kecurangan yang perlu dihindari oleh seorang influencer. Termasuk RUOK FF dan influencer lainnya yang menggunakan cheat saat bermain Free Fire.

Hal tersebut tidak boleh ditiru, sebab dapat mematikan ekosistem Free Fire dan membuat game tersebut menjadi tidak seru.

Saat ini, RUOK Free Fire masih aktif mengunggah video live streaming gameplay Free Fire pada akun YouTube-nya.

Nah Bagaimana pendapat kamu terkait performa RUOK FF? Apakah kamu salah satu penggemar RUOK FF?