Gamekarta Newsletter Edisi 1: Sneak Peek Game Destiny of Heroes

282
Sneak Peek Game Destiny of Heroes

25 Desember 2023 – Pada edisi Gamekarta Newsletter perdana ini, tim Gamekarta akan membagikan sedikit update dari salah satu mitra Gamekarta, yakni Nexvel Entertainment!

Sambut Game Baru, Destiny of Heroes

Heroes of Destiny

Destiny of Heroes akan membawa kamu merasakan suasana berperang melawan penjajah Jepang dan membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan.

Dengan alur cerita mendalam, dan fitur-fitur inovatif, game ini akan memberikan kepuasan kepada kamu sekaligus mendalami sejarah kemerdekaan negara kita.

“Untuk game-nya sendiri punya mekanisme mengendalikan squad dan bergenre top down squad based. Namun bedanya tiap karakter di game ini memiliki skill aktif & pasif”, ungkap Ari Fathurriza, CEO Nexvel Entertainment.

Game ini juga berlatarkan pada peristiwa tahun 1942 saat Jepang melakukan invasinya, hingga Indonesia mencapai kemerdekaannya.

Destiny of Heroes dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2025 mendatang.

Fitur Karakter Custom: Ciptakan Pahlawan Kamu Sendiri

Destiny of Heroes memberikan kebebasan kepada pemain untuk membuat pahlawan mereka sendiri. Dengan beragam opsi yang kustomisasi skill dan karakter yang diberikan, pemain dapat membuat karakter pahlawan versi terbaik pemain.

Sneak Peek Game Destiny of Heroes
Salah satu scene saat perang gerilya melawan Jepang

Visual Perkembangan Heroes of Destiny

banner iklan esportsnesia