Structure Deck SALAMANGREAT SANCTUM: Kobaran Api Soulburner dari Yu-Gi-Oh! VRAINS, Hadir di Indonesia!

180
Structure Deck SALAMANGREAT SANCTUM: Kobaran Api Soulburner dari Yu-Gi-Oh! VRAINS, Hadir di Indonesia!

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan produk baru dari seri “Yu-Gi-Oh! OCG -English Edition for Asia-” yang telah disambut dengan baik oleh para pemain Asia, yaitu “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” yang menampilkan “Soulburner” dari anime populer “Yu-Gi-Oh! VRAINS”, sudah dirilis mulai hari ini.

Dengan meningkatnya minat terhadap Atribut Api di kalangan pemain “Yu-Gi-Oh! OCG”, Structure Deck baru bertema Atribut Api “Salamangreat”, yaitu “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” hadir dengan banyak monster baru.

Sejumlah monster memiliki efek summon khusus dari tangan pemain atau graveyard sehingga memungkinkannya untuk melakukan Link Summon atau Xyz Summon.

Selain itu, summon melalui kartu Spell/Trap yang memberikan support yang kuat kepada “Salamangreat”, Link Monster “Salamangreat” akan mampu memberikan efek yang lebih kuat.

Pemain dapat dengan mudah merasakan Duel seru hanya dengan menggunakan kartu yang disertakan dalam produk ini.

Produk ini terdiri dari 4x ULTRA RARE, 7x SUPER RARE, dan 5x NORMAL Parallel. Selain itu, “POWER-UP PACK” yang terdapat dalam produk termasuk 1x SECRET RARE, 2x ULTRA RARE, dan 2x SUPER RARE, sehingga totalnya terdapat 5 kartu acak dari 12 kartu untuk pengembangan jangkauan dari Deck pemain.

Edisi Bahasa Inggris untuk Asia dari “Yu-Gi-Oh! OCG” telah dinikmati oleh banyak penggemar di wilayah Asia.

Belum lagi “Yu-Gi-Oh! World Championship Qualifier 2024” dan “Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-”, termasuk kelas tutorial dan rangkaian promosi yang sekarang tengah lebih banyak diadakan.

Dengan kelebihan dari kartu “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM”, pemain dimungkinkan untuk mendapatkan hak berpartisipasi dalam “Yu-Gi-Oh! World Championship 2024” jika memenuhi persyaratan.