Game MOBA Cross-Platform? Vainglory Jawabannya

0
430
Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA.

Vainglory Sekarang ada di Cross-Platform: Game MOBA yang Meraih Banyak Award Secara Global, Sekarang Dapat Dimainkan di PC & MAC via Steam dan HP, Tidak Hanya di HP. Menjanjikan Kompetisi yang Balance antara PC dan HP.

Update lainnya termasuk UI Cross-Platform yang baru, Fokus di 5V5, Game Mode Baru, Text Chat dalam Game dan lainnya.

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA.


Vainglory, game peraih award dan generasi baru MOBA, kini dapat dimainkan secara cross-platform. Tidak hanya di HP, Vainglory juga bisa dimainkan di perangkat komputer PC & Mac.

Dengan dirilisnya Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, dan iOS sekarang bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tanpa mempedulikan perangkat yang digunakan.

Dibuat dengan E.V.I.L cross-platform engine mereka sendiri, Vainglory memungkinkan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol yang akurat, dan balance yang baik dalam match atau pertarungan game-nya.

Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan secara gratis bersama teman menggunakan peralatan apapun dari PC yang mahal sampai ke HP.

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA.

“Super Evil Megacorp dibentuk oleh veteran gamer AAA yang mempunyai tekad untuk memberikan pengalaman bermain yang responsif dan dalam, serta mampu dimainkan bersama oleh para gamer menggunakan medium atau kontrol apapun,” kata CEO SEMC, Kristian Segerstrale.

“Dengan tekad untuk memberikan sebuah mekanisme gameplay yang balance untuk dimainkan antara banyak medium seperti milyaran HP, PC, konsol, dan hybrid medium generasi baru lainnya, kami membangun sebuah visi dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi dimana pun dan dengan siapaun.

Selain support via Steam untuk PC dan Mac, Vainglory 4.0 akan menghadirkan beberapa update besar dalam gamenya, seperti UI baru untuk memfasilitasi fitur cross-platform, pergantian ke 5V5 sebagai game mode utama, text chat dalam game, fitur hub pertemanan baru, hero baru San Feng, dan style permainan “counter focused” baru, dan banyak lagi.

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA.

Cross-play adalah inovasi terbaru dari developer Super Evil Megacorp, yang terus berkomitmen untuk mendorong batas inovasi medium game MOBA, sejak debut pertama Vainglory. Inovasi lainnya:

  • 48+ hero dengan kombo dan gaya permainan yang unik.
  • Mekanisme unik yang bernama “adrenaline” yang memberikan bonus kecepatan attack (attack speed) dengan menggunakan “stutter stepping” yang memberi imbalan kepada pemain yang jago skill.
  • Sungai yang bisa memberikan bonus kecepatan jika berjalan di arus yang sama; dan naga untuk menyerang jalur dan objektif, yang berguna untuk mempercepat alur permainan dibatas 25 menit per laga.
  • Ability overdrive” dan build karakter yang fleksibel sehingga memungkinkan cara bermain yang lebih bervariasi.
Baca juga:  4 Game MOBA Terbaik di Dunia

Penasaran? Yuk lihat preview PC Vainglory di bawah ini.

“Kami sudah mencoba permainan cross-platformini selama beberapa bulan terakhir, dan bahkan mengadakan eksibisi PC vs. Mobile di acara Vainglory Premier League World Invitational tahun lalu,” kata Q. Wang, Direktur Game Vainglory dan co-founder dari Super Evil Megacorp. “Tim HP menang jauh, tapi tahun ini kami berharap pemain PC atau Steam akan menunjukkan gigi mereka yang sebenarnya!”

Lihat pertarungan Vainglory antar platform PC vs HP di bawah ini.

Mau mulai bermain di PC / MAC? Download Vainglory untuk PC atau Mac dari Steam di sini.


Tentang Vainglory

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA “tanpa kompromi” untuk Windows, macOS, iOS dan Android. Dibuat dengan Engine E.V.I.L cross-platform game engine, Vainglory memiliki gameplay superior dan permainan yang strategic, kontrol yang paling akurat dan responsif, serta grafis yang bisa menampilkan hingga 120 fps.

Diluncurkan di platform mobile tahun 2015, dan memenangkan banyak award, Vainglory membawa kualitas permainan ke generasi layar sentuh, dengan fitur 3 juta + poligon, lebih dari 200 karakter teranimasi, inovasi pertama di industri serta kontrol yang paling mumpuni dan kedalaman strategi permainan. Diluncurkan perdana untuk Windows dan Mac OS di awal 2019, Vainglory bukan hanya dibuat untuk menjadi tolak ukur baru permainan multiplayer di HP tapi juga sebagai acuan baru untuk genre MOBA di medium game manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here