10 Aplikasi Android Cara Buat Logo Esports yang Mudah Digunakan

1882
10 aplikasi android cara buat logo esports android

Rekomendasi 10 aplikasi Android cara buat logo esports sangatlah berguna bagi kamu yang sudah bergabung ke tim esports. Manfaatnya sendiri memang sangat berguna, seperti membuat tim main kamu menjadi lebih dikenal, hingga terasa lebih keren.

Nah, kini membuat logo esports menjadi lebih praktis berkat adanya beberapa aplikasi Android berikut ini.

10 Aplikasi Android Cara Buat Logo Esports

Logo Maker – Edit a Design

Aplikasi yang satu ini nyatanya tidak hanya tersedia untuk perangkat Android, tetapi juga iOS alias iPhone. Ada lebih dari 7000 desain template logo yang dapat kamu kostumisasi sesuai kebutuhan untuk logo gaming.

Namun, tidak hanya itu saja sebab kamu akan memperoleh akses ke lebih dari 5000 ikon logo yang bisa dikreasikan sesuka hati. Lantas, bagaimana cara menggunakannya?

Pertama, kamu harus mengunduhnya dengan cara klik di sini. Setelah terinstal, buka aplikasinya dan izinkan akses untuk kamera dan penyimpanan. Kamu akan mendapatkan dua pilihan untuk membuat logo, seperti membuat logo dari awal atau dengan mengisi kolom-kolom saja.

Kalau kamu memilih membuat logo dari awal, akan ada lebih banyak kebebasan untuk berkreasi, sedangkan opsi kedua sendiri memberi kemudahan. Silakan pilih opsi Create Logo From Scratch.

Setelah itu, kamu tinggal buat objek lingkaran dan pilih template logo yang ingin digunakan dengan memilih menu Texture. Kamu juga bisa mengatur warna gradient supaya perpaduannya lebih pas.

Logo Esports Maker Create Gaming Logo Maker

Salah satu dari 10 aplikasi Android cara buat logo esports yang selanjutnya adalah Logo Esports Maker yang dikembangkan oleh Quantum Appx. Aplikasi ini memiliki cukup banyak koleksi template yang sangat friendly.

Jika kamu sedang kesusahan mencari ikon-ikon yang tepat untuk dikembangkan menjadi logo, aplikasi ini dapat menjadi jawabannya. Kamu akan lebih mudah menemukan inspirasi dan bisa mengunduhnya di sini.

Melalui lamannya di Play Store, kamu bisa mengetahui bahwa aplikasi ini memiliki lebih dari 12 ribu pengunduhan. Fitur yang dimiliki kurang lebih sama dengan versi sebelumnya. Namun, yang paling terpenting adalah template yang disediakan cukup banyak, apalagi bisa dikustomisasi dengan leluasa dan dapat digunakan secara gratis.

Gaming Logo Maker – Design Ideas

10 aplikasi Android cara buat logo esports memang tidak mengecewakan dengan fiturnya, apalagi dengan pilihan yang satu ini. Cocok dengan namanya, kamu bisa mencari ide dan membuat desain dengan leluasa untuk logo tim esports.

Keunggulan yang ditonjolkan oleh aplikasi ini adalah tersedianya banyak ikon, font, template, dan bahan-bahan lainnya dalam pembuatan logo. Pemanfaatan utamanya adalah tentu untuk komunitas gaming mobile dan logo Esport.

Logo Esports Maker Gaming

Aplikasi ini memang tidak sepopuler pilihan sebelumnya, tetapi kamu wajib mencobanya karena ada banyak pilihan template yang unik dan dapat dimodifikasi sedemikian rupa.

Bagi kamu yang sudah ingin ikutan turnamen, tapi belum memiliki logo, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan bagi para maker.

Logo Maker 2020 Logo Designer & Logo Creator

Rekomendasi 10 aplikasi Android cara buat logo esports yang selanjutnya adalah Logo Maker 2020. Lagi-lagi aplikasi ini memang hanya tersedia untuk pengguna ponsel Android saja.

Mengapa Logo Maker 2020 menjadi salah satu rekomendasi? Tentu karena kamu bisa menggunakannya secara gratis. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang dimilikinya dan tidak dimiliki aplikasi lain.

Di antara keunggulan yang dimiliki adalah koleksi template untuk logo gaming dan kategori lainnya. Kamu dapat melakukan kustomisasi dan mengembangkannya sesuai keinginan yang dimiliki. Tools yang ada terbilang lengkap untuk ukuran aplikasi pengeditan sekelas logo maker pada smartphone Android.

Menariknya lagi, melalui aplikasi pembuat logo ini, kamu dapat melakukan preview dengan rotasi 3D alias tiga dimensi. Penambahan filter dan menyimpannya dalam format PNG tentu dapat dilakukan di sini.

Logo Esports Maker – Create Logo Gaming

Salah satu pilihan dari 10 aplikasi Android cara buat logo esports yang direkomendasikan adalah Logo Esports Maker Create Logo Gaming. Aplikasi ini menjadi sangat menarik untuk digunakan berkat adanya antarmuka yang sederhana dan ringan untuk diunduh melalui smartphone Android.

Cara menggunakannya pun sangat sederhana. Kamu tinggal menginstalasinya di sini dan membuat projek baru. Tambahkan template atau ikon karakter yang kamu suka dan lakukan pengembangan sebentar.

Setelah itu, logo untuk tim esports sudah jadi. Kamu bisa mengikuti turnamen dengan optimis bersama rekan-rekan dalam tim. Hebatnya lagi, kamu tidak memerlukan pengetahuan ataupun skill dasar untuk melakukannya.

Cukup geser saja dan ubah ukuran logo, kemudian kamu bisa menambahkan item yang diinginkan. Dengan begitu, hasil logo akan terlihat, seperti hasil dari maker profesional di sini.

Logo Maker Shop

Tidak hanya diperuntukkan bagi pengguna HP Android, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Logo Maker Shop melalui device iPhone atau iOS. Aplikasi ini memiliki tools dan alat-alat yang mumpuni untuk pembuatan logo tim Esport, apalagi tersedia juga berbagai template ikon, logo, font, dan berbagai item lainnya.

Kamu bebas menambahkannya sesuka hati dan mengeditnya. Setelah selesai mengedit, hasilnya pun dapat disimpan dalam berbagai format supaya lebih memudahkan penggunaannya, termasuk format PNG untuk dicoba di sini.

Aplikasi yang satu ini memang mendapatkan banyak ulasan positif dari pengguna, bahkan dapat dikatakan sangat membantu para editor pemula. Aplikasi ini sebetulnya bukan diperuntukkan untuk mereka yang ingin mendesain, tetapi sudah menyediakan logo mentahan dalam keperluan mendesain ulang.

Aplikasinya memang sangat direkomendasikan karena untuk yang memiliki grup atau guild game layaknya PUBG, FF, dan ML, diwajibkan untuk menggunakannya. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mendesain logo karena semuanya sudah tersedia di sini.

Tampilan antarmuka dan navigasinya yang sederhana tentunya akan sangat memudahkan pengguna. Meski begitu, koleksi ikon dan template-nya dapat dikatakan berlimpah.

Gaming Logo Design Ideas

Jika kamu masih belum puas dengan berbagai ikon atau fitur-fitur yang disediakan melalui 10 aplikasi Android cara buat logo esports dengan pilihan sebelumnya, coba saja instal dan buat logo gaming dengan aplikasi satu ini.

Aplikasi gratis yang dapat membuat kamu jadi lebih leluasa dalam menambahkan maupun menyesuaikan berbagai macam stiker. Batas logo, frame, teks, dan efek juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, lho.

Melalui aplikasi ini, kamu juga akan mendapatkan banyak inspirasi dalam membuat logo layaknya memberikan stiker assassin di bagian tengah, surround it untuk salah satu frame, serta memilih latar belakang yang dapat menyesuaikan teks berisi identitas pemain.

Kamu juga dapat menggambar simbol milik sendiri atau menambahkan foto apapun dari galeri ponsel. Gaya hurufnya pun dapat terbilang sangat kekinian.


Nah, itu dia 10 aplikasi Android cara buat logo esports yang dapat kamu ketahui. Kreasikan logo yang keren dan membanggakan untuk tim kamu supaya bisa menang dalam setiap pertandingan. Butuh yang lebih profesional? Jika ya kamu bisa memesan jasa desain logo di Sribu.

banner iklan esportsnesia