Anti Gagal, 4 Tips Buat Nama Karakter Anime untuk Game

393
Tips buat nama karakter anime untuk game

Tips buat nama karakter anime untuk game sangat penting bagi kamu sebagai gamer. Kalau kamu suka nonton anime atau suka sama karakter anime, tentunya terbesit keinginan untuk membuat nama sendiri saat bermain game. Nah, kalau mau buat nama yang aesthetic, keren, menarik, dan anti gagal, kamu wajib membaca informasi berikut ini.

Tips Buat Nama Karakter Anime untuk Game

Banyak gamer yang menganggap bahwa dengan menggunakan nama anime, mereka juga akan merasa keren. Kalau kamu sangat tertarik untuk ikut menggunakannya, langsung saja coba beberapa tips buat nama karakter anime untuk game di bawah ini.

Tips #1: Memadukan Nama Anime Favorit

Jelas saja sebagai penonton setia anime, pastinya kamu sudah memiliki karakter yang diidolakan. Dari setiap serial yang ditonton, setidaknya kamu memiliki satu atau dua karakter yang disukai. Misalnya saja melalui serial Kimetsu no Yaiba, karakter kesukaan kamu adalah Gyu Tomioka dan Traken sebagai tokoh terhebat di serial Tokyo Revengers.

Nah, tidak ada salahnya kalau kamu menggabungkan kedua nama tersebut menjadi Traken Tomioka. Kalau masih belum puas, kamu bisa menggabungkan nama karakter anime yang disukai dengan nama sendiri.

Misalnya, nama panggilan kamu adalah Enzy dan karakter favoritnya adalah Itadori Yuji. Kalau begitu, penggabungan namanya adalah Itadori Enzy atau bisa dikreasikan lagi sesuai keinginan.

Tips #2: Memakai Nama Inisial

Jika masih menemukan nama anime yang keren, kamu dapat menggunakan inisial untuk mendapatkan yang bagus. Lantas, bagaimana tips buat nama karakter anime untuk game kali ini?

Caranya tentu sangat mudah, misalnya saja nama kamu adalah Yana Jaja berarti singkatannya adalah YJ.

Nah, dari nama inisial tersebut, kamu bisa memikirkan nama dari karakter anime yang disukai. Sangat menarik, bukan?

Tips #3: Memakai Nama yang Memiliki Arti Sama Seperti Kamu

Setiap nama memang memiliki banyak arti, bahkan kebanyakan orang tua memberikan nama kepada anaknya dengan tujuan terbaik. Nama untuk karakter anime kamu pun dapat menjadi semakin menarik dan penuh dengan makna.

Misalnya saja kalau kamu memakai nama Sora, maknanya adalah langit. Guna mencari nama yang cocok dan serupa, kamu harus menyesuaikannya dengan karakter yang disukai. Misalnya saja, nama kamu adalah Cahaya dan Akari dapat digunakan sebagai nama anime.

4. Cukup Pakai 2 Kata Saja

Kalau kamu perhatikan, nama anime yang sering dipakai oleh para gamer terdiri dari dua kata, bukan? Misalnya saja, Uzumaki Naruto, Sakata Gintoki, atau Mitsui Hisashi.

Mengapa? Hal ini dikarenakan oleh orang Jepang yang hanya menggunakan marga dan ditambah dengan nama panggilan.
Jadi, bagi kamu yang ingin menggunakan nama anime, cukup gunakan dua kata saja dengan tips buat nama karakter anime untuk game.

Rekomendasi Nama Anime yang Paling Keren

Kalau dari beberapa tips buat nama karakter anime untuk game di atas kamu belum dapat menemukan nama yang keren, berikut ada beberapa rekomendasi nama anime yang akan sangat membantu kamu.

Nama Keren Anime #1: Ichigo Kurosaki

Ichigo Kurosaki merupakan karakter anime yang populer dan berasal dari tayangan Bleach. Melalui tayangan tersebut, ia harus melindungi orang-orang dari arwah jahat yang bisa disebut sebagai Hollow dan harus mengirim arwah baik menuju soul society.

Sebagai karakter utama yang hebat, Ichigo adalah seseorang yang pintar dan pemberani. Dari tips buat nama karakter anime untuk game, kamu akan menggunakan nama yang dapat memberikan sebuah kesan kuat dan keren.

Nama Keren Anime #2 Mikasa Ackerman

Serial Attack of Titan yang sedang sangat populer dan berhasil memikat hati penggemar menampilkan tokoh Mikasa Ackerman. Jadi, klan Ackerman ini merupakan klan yang paling kuat dan setia untuk mendapatkan kepercayaan dari kerajaan.

Sebagai wanita yang kuat, ia selalu melindungi Eren dari marabahaya atau siapa saja yang berani mengganggunya. Namun, tidak hanya karena alasan tersebut untuk pemakaian nama Mikasa. Kamu sebagai pria atau wanita dapat menggunakannya karena nama bersifat netral dan menampilkan kesan tangguh.

Nama Keren Anime #3: Kirito

Nama yang keren ini berasal dari Sword Art Online dan berasal dari nama asli Kirigaya Kazuto sebagai pemain utamanya. Ia dikenal sangat tangguh dan berhasil menyelamatkan nyawa ribuan orang pada serial tersebut.

Ciri khasnya adalah pantang menyerah dan berjiwa pemimpin karena ia tidak egois. Teman-temannya selalu diperhatikan. Nama ini cocok untuk kamu yang sedang menduduki jabatan sebagai leader.

Nama Keren Anime #4: Todoroki

Todoroki pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu, apalagi ciri khasnya yang memiliki rambut merah-putih selalu berhasil bikin rindu. Karakternya ditampilkan pada anime berjudul My Hero Academia dan memiliki nama lengkap Shoto Todoroki.

Nama Shoto sendiri berasal dari suku kata Sho yang berarti pembakaran dan To yang memiliki arti pembekuan. Seperti namanya, ia memiliki kemampuan untuk membekukan dan membakar apa saja, lho. Nama yang keren tentu saja akan memberikan kesan yang keren untuk karakter di dalam game.

Nama Keren Anime #5: Yuji Itadori

Yuji dapat dianggap sebagai karakter yang sempurna karena menjadi sosok tangguh, hebat, tanggap, dan bisa berkembang dengan baik. Ia selalu merasa penasaran dan bertanya kepada gurunya tentang kekuatan baru yang dimiliki.

Namun, tidak hanya itu saja sebab karakter dari Yuji adalah selalu sabar, berdedikasi, dan selalu mau bekerja keras untuk sesuatu. Sosok yang kuat dan tanggap ini akan terus menempel saat kamu menggunakan nama Yuji.

Nama Keren Anime #6: Kagura

Kagura juga menjadi karakter anime yang tidak kalah populer dan cocok untuk kaum perempuan yang mencari nickname untuk bermain. Kagura digambarkan sebagai karakter yang imut, memiliki kekuatan hebat, dan lucu.

Asal Kagura adalah dari klan Yato alias klan yang paling kuat di Gintama. Kagura termasuk salah satu anggota dari Yorozuya dan anak buah dari Gintoki.

Nama Keren Anime #7: Osamu Dazai

Saat pertama kali mendengar nama ini, kesan yang sangat keren dan menawan pastinya sudah terasa. Karakter utama yang tampil di Bungou Stray Dogs ini menjadi detektif bersenjata yang punya rambut cokelat, berkarakter ceria, dan memang agak kekanak-kanakkan.

Namun, siapa sangka bahwa tokoh ini dulunya adalah seorang Port Mafia yang berhati dingin, sering membunuh, apalagi saat berinteraksi dengan mantannya.

Nama Keren Anime #8: Yamato Takeru

Nama yang satu ini juga tidak kalah keren untuk digunakan. Sang pelari sempurna, Yamato Takeru dapat menandingi Sena dan bisa menyeret orang yang mencoba untuk menabraknya.

Karakter Yamato juga digambarkan jago berlari dan dapat membaca rute lari dengan tepat saat melakukan American Football. Sebagai pemain yang aktif dan penuh dengan taktik, kamu dapat menjadikannya sebagai panutan.

Nama Keren Anime #9: Gojou Satoru

Gojou Satoru memang berperan sebagai penyihir yang kuat dan paling ditakuti. Kekuatannya memang luar biasa dan memiliki sifat humoris untuk membuatnya kian sempurna. Kecepatannya saat bergerak pun tidak bisa dianggap remeh karena bisa membuat orang-orang menjadi tidak berkutik.


Nama yang biasanya dipakai oleh pro player di Mobile Legends ini memang sangat cocok saat kamu ingin terlihat kuat.

Itulah tips buat nama karakter anime untuk game yang dapat kamu ketahui. Dengan membuatnya sendiri, nama yang kamu gunakan dijamin tidak akan pasaran dan terkesan lebih keren.