Arenavoucher.com: Platform Top Up Saldo Gaming dengan Harga Murah dan Proses Cepat

861
arenavoucher.com
sumber: arenavoucher.com

Kamu sedang cari platform top up saldo gaming dengan harga murah? Kali ini penulis akan membagikan pengalamannya menggunakan Arenavoucher.com untuk top up diamonds Mobile Legends: Bang Bang!


Tahukah kamu, sebenarnya sudah sejak lama platform top up games banyak difavoritkan oleh para pecinta game online karena dapat memberikan banyak kemudahan. Seperti, upgrade avatar, naik level hingga membeli perlengkapan di dalam game yang sangat ekslusif untuk melancarkan proses permainan agar semakin seru.

Namun tidak semua platform top up games yang ada dan beredar saat ini bisa dipercaya dan rawan terhadap kasus penipuan.

Sudah banyak kasus penipuan yang terjadi di kalangan para pecinta game ketika melakukan top up dengan entitas yang “kurang jelas”. Saldo tidak bertambah, uang malah melayang.

Atas dasar hal ini, tidak jarang juga para gamers di Indonesia terpaksa harus bertransaksi melalui platform top up gaming luar negeri dan melakukan pembayaran hingga lintas kurs.

Padahal sesungguhnya, masih ada beberapa platform lokal yang bisa digunakan untuk melakukan top up. Sebut saja salah satunya adalah arenavoucher.com.

Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan pengalamannya menggunakan platform top up yang murah, yakni arenavoucher.com.

Review Arenavoucher.com

Arena Voucher merupakan salah satu platform top up games asal Indonesia. Seiring berjalannya waktu, platform ini terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dari berbagai judul gim yang ada.

Arenavoucher.com juga memiliki kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa melakukan top up saldo game tanpa ribet.

Platform Top Up Game yang Variatif dan Beragam

arenavoucher.com
sumber: arenavoucher.com

Dari sisi kelengkapannya, Arena Voucher ini terlihat berupaya untuk bisa memenuhi kebutuhan gamer dari lintas genre. Mulai dari gim MOBA, Battle Royale, Strategi, hingga MMORPG.

Kamu bisa menemukan gim populer favoritmu dalam platform top up ini, seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Revelation Mobile, PUBG Mobile, Valorant, hingga Point Blank. Total jenis permainan yang mereka sediakan yakni 27 games yang bisa kamu pilih untuk top up.

Selain hanya untuk kebutuhan game, fitur lain yang melengkapi kebutuhan sehari-hari juga tersedia, yakni mulai dari tagihan listrik PLN, pulsa, hingga voucher untuk kebutuhan lain.

Voucher lainnya tersebut meliputi Mango Live, Google Play, PlayStation, Bigo Live dan Lita Match!

Pilihan Pembayaran yang Beragam

Agar merasa jauh lebih nyaman dan aman saat bertransaksi di Platform top up games arenavoucher.com ini, pilihan metode pembayaran yang ditawarkan sangat bervariasi. Jadi, kamu dapat memilihnya sesuai dengan kenyamanan.

Beberapa metode pembayaran yang ditawarkan ini meliputi transfer bank dari BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata Bank dan Danamon.

Selain itu, ada pula metode pembayaran menggunakan E-Wallet yang bisa kamu pilih mulai dari OVO, Dana, Shopeepay, LinkAja dan GoPay.

Terakhir, supaya para penggunanya dapat semakin mudah untuk mengakses game yang mereka inginkan, Arena Voucher juga menghadirkan metode pembayaran QRIS dan juga retail melalui Alfamart, Indomaret, DanDan dan Lawson! Wah lengkap banget ya.

Penulis Sukses Melakukan Top Up Diamonds Mobile Legends

Dengan segala transparansi, penulis juga telah melakukan uji coba proses top up pada platform Arenavoucher.com, khususnya top up diamonds Mobile Legends.

Setelah penulis memilih pilihan paket diamonds yang diinginkan, penulis pun mendapatkan invoice yang harus dilunasi dan memilih untuk bertransaksi melalui pembayaran ke rekening BCA.

Dalam hal ini, terlihat bahwa rekening BCA yang digunakan adalah atas nama individu.

Meski tidak instan langsung ter-update ke dalam aplikasi Mobile Legends, namun perasaan penulis yang awalnya sempat was-was langsung menjadi lega setelah menunggu sekitar 5-10 menit hingga akhirnya diamonds tersebut masuk ke dalam akun Mobile Legends penulis.

Atas keberhasilan transaksi ini, penulis semakin yakin bahwa platform ini memang layak digunakan sebagai salah satu alternatif platform top up gaming ataupun untuk top up kebutuhan lainnya.

Menyediakan Layanan Customer Service yang Responsif

Supaya para penggunanya dapat menggunakan setiap jasa yang ditawarkan oleh Arena Voucher dengan nyaman, platform ini juga menghadirkan layanan customer service yang tertera langsung pada bagian footer situs arenavoucher.com.

Jadi, apabila kamu ada pertanyaan maupun keluhan terhadap pelayanan yang diberikan, kamu dapat langsung menghubungi kontak resmi mereka melalui Official Instagram nya di @arena.voucher atau juga bisa langsung chat nomor WhatsApp-nya di +6285156145292.

Dapat Melacak Order Secara Spesifik

Terakhir, pada platfrom Arena Voucher ini, kamu juga dapat melacak status pemesanan dengan spesifik.

Jadi kamu dapat mengetahui sudah ditahap mana status order voucher yang sebelumnya ditransaksikan.

Setiap kamu melakukan pemesanan, kamu akan diterbitkan sebuah invoice dengan nomornya. Nomor invoice inilah yang nantinya bisa kamu gunakan untuk melacak pada fitur “Periksa Pesanan“.

Cara melacak pesanan di Arena Voucher juga cukup mudah karena kamu hanya perlu klik “Periksa Pesanan” di bagian atas lalu kamu tinggal masukkan nomor pesanan atau nomor invoice kamu, lalu klik tombol “cari” untuk mendapatkan daftar rincian pesanan yang dimaksud.

Cara Order di arenavoucher.com

arenavoucher.com
sumber: arenavoucher.com

Selain berbagai ulasan baik yang telah disebutkan mengenai fitur dan keunggulan yang disediakan oleh Arena Voucher ini, ternyata cara melakukan pemesan di platform ini pun juga cukup mudah. Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini!

  • Pilihlah produk digital yang kamu inginkan, jika itu game maka pilihlah tab “Top Up Games” pada bagian kiri atas home page. Sedangkan jika itu adalah top up voucher biasa, maka kamu dapat memilih tab voucher disebelahnya.
  • Pada produk digital yang kamu pilih, masukkan ID maupun username dari aplikasi tersebut sesuai dengan yang ada. Supaya akun tersebut bisa segera di validasi.
  • Selanjutnya pilihlah beberapa pilihan paket yang tersedia.
  • Lalu, pilihlah jenis pembayaran yang sesuai dengan preferensi pribadi.
  • Secara otomatis, kamu akan langsung dialihkan ke halaman invoice sekaligus bisa mendapatkan petunjuk untuk tata cara pembayarannya.
  • Lakukan pembayaran segera sesuai dengan jumlah yang tertera sebelum batas waktunya habis.
  • Jika transaksi berjalan dengan lancar, order yang masuk akan diproses secara otomatis hanya sekitar 1-3 menit setelah pembayaran. Jadi pastikan untuk cek email secara berkala untuk mendapatkan kode klaim maupun informasi mengenai status order-mu.

Demikianlah review platform top up game Arena Voucher yang bisa kamu jadikan pilihan.