Upgrade Skill MLBB dengan Mobile Legends Pro Class bareng Team RRQ!

1090
mobile legends pro class by AIA

Beberapa tahun terakhir ini, pro player (atlet esports) menjadi salah satu profesi yang semakin diminati dan banyak diperbincangkan oleh generasi milenial. 

Sejauh ini, telah tercatat banyak para pro player asal Indonesia yang dapat menghasilkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah hanya dari bermain game. Beberapa pro player Indonesia tersebut adalah RRQ Lemon, BTR Zuxxy-Luxxy, InYourDream, dan BnTeT.

Bergerak dengan sosok role model tersebut, tak heran jika kini banyak milenial yang memiliki cita-cita untuk mengikuti jejak mereka sebagai pro player esports.

Namun, bagaimana caranya mereka dapat menghasilkan hingga ratusan bahkan milyaran rupiah hanya dari bermain game?

Salah satunya tentu adalah dengan terlebih dahulu mengasah kemampuan dengan berlatih dan mendapatkan masukan dari mereka yang telah berpengalaman, seperti Coach RRQ Fiel yang akan membagikan pengetahuannya di event Mobile Legends Pro Class by AIA X Team RRQ.

Mobile Legends Pro Class by AIA X Team RRQ

Untuk lebih membangkitkan semangat kompetitif dan belajar dari para peserta, dalam event Mobile Legends Pro Class ini turut dihadirkan sesi Mini Tournament dan Coaching Clinic! Dengan total hadiah Rp2.500.000 (+ e-sertifikat).

Dalam kegiatan ini, para peserta bisa mendengar langsung dari sang coach esports berprestasi dari Team RRQ, yakni RRQ Fiel.

Beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat Mini Tournament dan Coaching Clinic adalah:

  • Mendapatkan tips dan trik atau strategi gameplay langsung dari pro player coach yaitu RRQ Fiel
  • Bagi peserta yang berhasil memasuki putaran final akan mendapatkan kesempatan analisa gameplay langsung oleh Coach Fiel RRQ 
  • Hadiah kompetisi dan Quiz yang menarik total senilai Rp2.500.000
  • Bagi partisipan dan pemenang akan mendapatkan e-certificate yang dapat dijadikan portofolio kamu sebagai pemula untuk menjadi pro player

Coach RRQ Fiel sendiri mengawali karir esports-nya dengan mengikuti beberapa turnamen online tingkat daerah dan menjuarainya, hingga ia akhirnya mendapat perhatian dari salah satu tim esports tanah air.

Ia memulai karirnya dengan bergabung bersama tim profesional esports RRQ Hoshi pada Agustus 2019 sebagai seorang Analis Esports. Kemudian pada ajang MPL ID Season 9 ia resmi menggantikan posisi Acil sebagai coach tim RRQ hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa prestasi yang berhasil diraih RRQ Fiel:

  • Juara 2 di MPL ID Season 8
  • Juara 3 di ONE Esports MPL Invitational 2021
  • Juara 1 di MPL ID Season 9
  • Juara 2 MLBB Southeast Asia Cup 2022
  • Juara 2 di MPL ID Season 10

Dengan rentetan prestasi yang dimilikinya, tentunya RRQ Fiel memiliki materi-materi ‘daging’ yang bisa dibagikan kepada para peserta untuk menjadi bintang esports selanjutnya.

Mini Tournament

Berlangsung pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 secara daring, para peserta yang mendaftar juga bisa berkesempatan untuk unjuk gigi memperebutkan hadiah dari prizepool jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, para peserta yang berhasil melaju hingga ke babak Grand Final pun akan mendapatkan kesempatan untuk disaksikan secara langsung oleh Coach RRQ Fiel dan menerima feedback atas performa permainannya.

Babak Grand Final akan berlangsung pada hari Minggu (11/12) setelah sesi Coaching Clinic. Sedangkan babak Bronze Final akan berlangsung pada hari Sabtu (10/12).

Coaching Clinic

Sesi coaching clinic yang diadakan pada hari Minggu, 11 Desember 2022 mendatang dapat diikuti oleh umum dan para peserta juga akan mendapatkan eCertificate setelah mengikuti rangkaian acara pada tanggal tersebut.

Acara ini juga khusus dibuat bagi kamu yang ingin mengasah ketrampilan bermain Mobile Legends, baik itu secara kompetitif maupun kasual.

Selain giat berlatih, kamu juga perlu mendapatkan masukan dan perhatian yang konstruktif dari mereka yang memiliki pengalaman profesional langsung

Selain mendengarkan materi ‘daging’ dari Coach RRQ Fiel yang membagikan ilmu-ilmu di balik kesuksesan pro player, para peserta pun berkesempatan untuk bisa bertanya langsung secara mendalam mengenai kesulitan-kesulitan yang mereka alami saat bermain Mobile Legends.

Cara Mendaftar Mobile Legends Pro Class by AIA X Team RRQ

Pendaftarannya cukup dengan membeli produk Gamers Insurance yang ada di aplikasi GoJek melalui fitur GoSure mulai dari Rp16.000, langkah selanjutnya isi form registrasi di Google Form yang bisa kamu cek di sini https://linktr.ee/mlbbproclass.

Selain Prestasi, Pro Player Juga Butuh Asuransi

Perjalanan menuju puncak sebagai pro player tentu membutuhkan disiplin dan semangat juang yang tinggi. Waktu yang diinvestasikan untuk berlatih menguasai suatu teknik bermain juga tidak sedikit. 

Dengan kesibukan berlatih dan berturnamen, para gamers sering terlena dalam memperhatikan kesehatannya. Padahal, mereka juga rentan untuk mengalami cedera dari sesi pelatihan mereka.

Jenis-jenis cedera yang paling umum mengintai para gamers, tidak lain adalah: 

  1. Glaucoma, Carpal Tunnel Syndrome
  2. De Quervain’s Tenosynovitis
  3. Sudden Cardiac Arrest
  4. Dan lainnya

Kamu tidak perlu takut dengan cedera yang disebutkan di atas, karena AIA hadir untuk melindungi kamu melalui proteksi Gamers Insurance yang dapat dibeli di aplikasi Gojek melaui fitur Gosure.

banner iklan esportsnesia