Nimo TV Siap Tayangkan Pertandingan Puncak PMPL SEA Championship

319
PMPL SEA Championship

Gelaran PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia Championship atau disingkat dengan PMPL SEA Championship akan segera berlangsung pada tanggal 21-23 Mei 2021.

Sebanyak 16 tim esports profesional PUBG MOBILE dari seluruh negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan saling bertanding di ajang bergengsi internasional ini.

#INDOPRIDE: Dukung Tim Indonesia di PMPL SEA Championship

Sebagian dari tim Indonesia yang akan bertanding pada PMPL SEA Championship juga merupakan streamer Nimo TV. Mereka tidak lain adalah Bigetron RA dengan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, LiQuiD, KinGzz, JangS; dan EVOS Reborn dengan RedFace dan Auro. Para penonton juga bisa menyaksikan aktivitas dan persiapan mereka dalam menghadapi pertandingan.

“Yang ditunggu-tunggu telah tiba, waktunya bersama-sama menggaungkan #INDOPRIDE. Berikan dukungan kepada teman-teman kita yang bertanding dan sebarkan semangat positif,” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Sebagai official media partner, Nimo TV akan menyiarkan secara langsung semua keseruan yang terjadi pada PMPL SEA Championship kepada para penggemar PUBG MOBILE di Indonesia.

Ada Giveaway Spesial PMPL SEA Champonship di Nimo TV

Nimo TV akan menyiarkan rangkaian acara PMPL SEA Championship mulai tanggal 21-23 Mei 2021, setiap jam 16.30 WIB. Selain menyuguhkan keseruan dari setiap pertandingan, Nimo TV juga akan mengadakan giveaway yang bisa diikuti oleh para pemirsanya di room official PMPL ID.

Nonton siaran live PMPL SEA Champonship di tautan berikut ini: http://bit.ly/pmplid2021

Selain adanya giveaway yang memanjakan penonton, PMPL SEA Championship yang tayang di Nimo TV juga menghadirkan sesi nonton bersama (nobar) dengan para streamer Nimo TV sekaligus mengikuti giveaway yang ada di room streamer.

Pada 21 Mei nanti, streamer Nimo TV yang akan menemani para penonton adalah BTR BabyLa, Mimin Helmet, montana KW, BTR Starlest, dan AE.Badru.

Sedangkan untuk jadwal 22 Mei, ada BTR Angie, Bangpen, Skyskuuy, matetew gaming, dan Hzlnuts.

Dan jadwal terakhir untuk 23 Mei PMPL SEA Championship adalah StMichael, Bennymoza, ONIC MUTE, RRQ Kenboo, dan Si Kreak.