Biodata Talent Onic Vonny Lengkap, Si Cantik yang Penuh dengan Prestasi!

799
biodata talent onic vonny
Sumber: Instagram @vonny.felicia

Sudah sejak kemunculannya pada awal tahun 2022 lalu, biodata talent ONIC Vonny menjadi perbincangan hangat bagi banyak orang, khususnya para penggemar game di Indonesia karena bakat dan parasnya yang menawan.

Memang sudah bukan hal yang rahasia lagi jika tim landak kuning tersebut banyak merekrut talent maupun brand ambassador yang memiliki paras menawan. 

Namun Vonny menarik perhatian banyak orang karena jauh sebelum bergabung dengan ONIC, ia sudah terlebih dahulu memiliki banyak pengikut di Instagram, aktif di dunia iklan hingga menjadi bintang FTV.

Salah satu iklannya yang paling memorable bagi banyak orang yaitu saat membintangi iklan minuman isotonic, yaitu Pocari Sweat.

Namun siapa sebenarnya perempuan cantik ini dan apa tugasnya selama di ONIC? Yuk simak biodata talent ONIC Vonny pada artikel berikut ini!

Profil dan Biodata Talent ONIC Vonny Lengkap

Awalnya, biodata talent ONIC Vonny mulai banyak dikenal sejak secara resmi mulai mengisi banyak konten-konten di media sosial yang merepresentasikan tim landak kuning tersebut. 

Oleh karena itu wajahnya banyak hadir di berbagai postingan Instagram ONIC maupun aktif melakukan live streaming yang bisa ditonton secara rutin oleh para penggemar esports.

Bergabungnya di tim Landak Kuning juga meningkatkan suasana di kalangan penggemar esports jadi semakin berwarna. Terlebih karena Vonny atau yang kerap di sapa Vonzy ini aktif menjawab pertanyaan dari fans baik di akun Instagram-nya maupun saat melakukan live streaming.

Supaya bisa lebih mengenal dekat biodata talent ONIC Vonny, berikut ini adalah nama lengkap, tanggal lahir, usia, agama, nama panggung, sekaligus kuliah dan akun Instagram-nya di bawah ini!

  • Nama Lengkap: Vonny Felicia
  • Nama Panggung: ONIC Vonzy/ Vonzy
  • Tempat Tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 2000 
  • Usia: 23 Tahun (per tahun 2023)
  • Anak kedua dari tiga bersaudara
  • Pendidikan: Universitas Tarumanagara (Ilmu Komunikasi Advertising)
  • Agama: Kristen
  • Nama Kucing Peliharaan: Mikasa
  • Instagram: @vonnyfelicia
  • TikTok: @vonnyfelicia
  • YouTube: Vonny Felicia
  • Mulai bergabung ONIC: 19 Januari 2022

Biodata Talent ONIC Vonny dan Fakta-Fakta Karirnya

biodata talent onic vonny
Sumber: Instagram @vonny.felicia

Saat ini terhitung sejak 19 Januari 2022, sudah hampir setahun setengah Vonny bergabung dengan ONIC untuk menjadi talent sebelum akhirnya dipromosikan menjadi seorang brand ambassador.

Salah satu tugas utamanya selama bergabung dengan tim esports ini adalah menjadi seorang representatif sehingga banyak muncul di berbagai konten media sosial milik ONIC.

Selain itu, tugas lainnya juga melakukan live streaming dalam rangka mempromosikan ONIC ke lebih banyak penggemar ataupun menjadi konten kreator atau streamer game pada beberapa platform video jika dibutuhkan.

Namun lebih jauh dari penjelasan mengenai biodata talent ONIC Vonny, banyak orang juga yang ternyata tertarik dengan fakta-fakta menarik sepanjang karirnya selama ini baik dalam esports maupun diluar kesibukan tersebut. Yuk simak ulasan lengkapnya!

Bergabung dengan ONIC Sejak 2022

Datang dari lingkungan yang minim pengetahuan akan esports, Vonny diajak untuk bergabung ke dunia esports dan resmi terdaftar sebagai talent ONIC sejak awal tahun 2022 lalu.

Meskipun awalnya cukup awam dengan suasana dan vibes esports, Vonny dapat beradaptasi dengan baik dan mulai aktif menyapa penggemar dan melakukan live streaming sambil bermain game tepat setelah bergabung dengan ONIC.

Hanya berselang selama 6 bulan dari bergabungnya Vonny sebagai talent, pada 25 Juli 2022 dirinya bersama dengan ONIC Heroes diangkat sebagai Brand Ambassador untuk mewakili tim landak kuning tersebut.

Vonny sangat menikmati perjalanan karirnya di dalam dunia esports walaupun masih menjadi pengalaman yang baru. Akan tetapi, ia selalu mendapatkan dukungan dan suasana yang baik dari para penggemarnya hingga saat ini.

Sudah Aktif Di Dunia Entertainment Sejak Lama

biodata talent onic vonny
Sumber: visionplus.id

Walaupun masih terbilang baru di dunia esports, namun sebenarnya  Vonny Felicia sudah sejak lama melalang buana dan aktif di dunia entertainment mulai dari majalah hiburan hingga layar kaca.

Pada beberapa wawancaranya, Vonny Felicia memulai karirnya dengan menjadi finalis gadis sampul pada tahun 2016 sebelum akhirnya pencapaian tersebut yang membuatnya banyak membintangi berbagai iklan komersial populer.

Beberapa iklan populer yang dibintangi oleh Vonny ini mulai dari Acnes Derma, Pocari Sweat dan masih banyak lagi.

Bahkan, ia juga mulai banyak membintangi series FTV baik di layar kaca maupun platform streaming online yang diminati oleh banyak orang.

Salah satu series terbarunya yang juga tidak kalah populer karena membuatnya menjadi pemeran utama adalah Have a Nice Date yang tayang di Vision+. Pada series ini ia berkolaborasi dengan banyak aktor ternama mulai dari Nuca, Julian Jacob hingga Cathy Fakandi.

Tidak puas sampai situ saja, Vonny juga mulai mendalami dunia tarik suara dan musik serta bisa memainkan beberapa instrumen mulai dari piano serta gitar.

Membintangi Iklan Pocari Sweat dengan Yui Oguri

biodata talent onic vonny
Sumber: Facebook Pocari Sweat

Salah satu prestasi dalam karir yang melengkapi profil dan biodata talent ONIC Vonny tentu adalah saat ia berkesempatan untuk membintangi iklan minuman isotonik, Pocari Sweat dalam grup POCARI7 bersama Yui Oguri.

Bagi yang belum tahu, Yui Oguri merupakan center single AKB48 yang bahkan telah bergabung dengan tim tersebut sejak 2014 lalu. Pada project ini, Yui bersama dengan 6 talent dari Indonesia termasuk Vonny.

Pada iklan ini mengisahkan 7 gadis yang berlarian di sepanjang pantang untuk melepaskan penat setelah menyelesaikan rangkaian ujian sembari menyanyi dan menari bersama.

Ia sangat bersyukur bisa berkesempatan untuk melakukan iklan bersama dengan bintang dari Jepang tersebut.

Sempat Mengikuti Trial Streaming di NimoTV

Tepat setelah bergabung dengan ONIC dan menjadi salah satu talent di dalamnya, dia sempat melakukan trial live streaming di NimoTV karena banyaknya permintaan dari para penggemar.

Sayangnya dari lima kali trial yang dijanjikan, Vonny baru melakukan streaming sebanyak 2 kali saja sebelum akhirnya platform tersebut berhenti beroperasi di Indonesia.

Demikianlah profil, biodata talent ONIC Vonny dan juga fakta-fakta lengkap dalam karirnya selama ini baik di dalam dunia esports maupun entertainment.

Jika kamu penasaran dengan kegiatan yang ia lakukan, maka follow akun Instagram-nya di @vonnyfelicia adalah jawaban yang tepat! 

banner iklan esportsnesia