Sensasi Monitor Gaming Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31.5”)

0
4
Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31.5”)

Di Indonesia, industri esports sedang tumbuh subur dan laris bak kacang goreng. Pertumbuhannya pun sangat signifikan. Para gamers Tanah Air tak segan-segan merogoh kocek fantastis untuk memenuhi hasrat memainkan game-game terkini dengan ‘peralatan tempur’ canggih dan terbaik. Salah satu alat tempurnya adalah AOPEN 32HC5QR_P.

Untuk memanjakan komunitas gamers di Tanah Air, sekarang telah hadir monitor lengkung. Ini merupakan monitor lengkung besutan anyar dari Acer. Monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P ini mengusung ukuran 31.5 inci. Penamaan monitor ini terbilang cukup njelimet. Hal ini Acer Indonesia pilih untuk membedakannya dengan varian lain yang memiliki spesifikasi berbeda.

Mulai dari sajian layar contrast ratio, kecepatan refresh tinggi, desain eye catching plus bezel Zero Frame, hingga kelebihan lainnya, termasuk desain Zero Frame yang membuat screen to body ratio meningkat, hingga luasnya area pandang dan tampilan modern serta elegan.

Tidak hanya kualitas layar terbaik dan tampilan modern, masih banyak sederet fitur unggulan AOPEN 32HC5QR_P.

Apa saja fitur AOPEN 32HC5QR_P?

AOPEN 32HC5QR_P

Monitor Zero Frame Eye Catching

Di kelasnya, monitor ini menampilkan layar dengan contrast ratio 4000:1 terbaik. Juga menampilkan bagian terang dan gelap gambar lebih detil dan mudah dilihat. Termasuk max resolution 1920×1080.

Layar melengkung menempatkan setiap sudut layar pada jarak yang sama dari mata pengguna. Ini menyuguhkan sensasi pengalaman menonton yang seragam dan mengurangi ketegangan mata selama menonton dalam jangka waktu lama.

Ketimbang dengan layar datar ukuran serupa, monitor ini menghadirkan pengalaman lebih imersif dengan bidang pandang dan area penglihatan yang lebih luas. Gokilnya lagi, desain monitor lengkung ini terlihat elegan dan modern. Bingkainya nampak begitu tipis atau bezel ZeroFrame.

Halusnya Pergerakan Gambar Monitor AOPEN 32HC5QR_P (31.5”)

Dengan kecepatan refresh tinggi mencapai 165Hz, monitor ini menyajikan pergerakan gambar atau adegan gerak 2D yang 2,7 kali lebih halus. Kecepatan refresh ini juga mempercepat frame per detik.

Dengan percepatan refresh rate 165Hz, hal ini mempersingkat waktu tempuh untuk rendering frame menjadi lebih singkat hingga menurunkan input lag. Ini jelas memberikan pengalaman gaming yang luar biasa kepada para gamers.

Untuk tampilan, monitor ini memiliki waktu respon yang hanya 5 milidetik. Tampilannya sangat cepat. Sampai membuat pengguna dapat mengarahkan pandangan dengan transisi super mulus tanpa ghosting dan gambar yang menyeret, atau tersendat yang dihasilkan oleh respon sebesar 5 milidetik tersebut. Hal ini membuat permainan berjalan lancar dengan menyinkronkan perbedaan visual alami pengguna.

AOPEN 32HC5QR_P

Port lengkap dan Banyak di Kelasnya

Di kelasnya, monitor AOPEN 32HC5QR_P memiliki port lengkap dan banyak di kelasnya. Termasuk input signal DP x1 + HDMI x2 + Earphone x1. Kelengkapan port ini memungkinkan monitor untuk bisa dihubungkan ke banyak perangkat sekaligus secara bersamaan. Seperti PC atau laptop, notebook, konsol gaming, hingga Set Top Box.

Port AOPEN 32HC5QR_P

Desain Modern dan Elegan

Dengan desain eye catching melalui bezel Zero Frame dan Height Adjustable Stand (HAS), monitor ini dilengkapi penyesuaian putar dan ketinggian. Membuat Anda selalu dapat menemukan posisi ideal menonton. Kemudian desain Zero Frame yang membuat screen to body ratio ikut meningkat. Termasuk luasnya area pandang, hingga tampilan yang elegan dan modern.

Garansi Istimewa dan Security

Tidak perlu cemas atau khawatir soal kualitas dan keamanan yang dihadirkan produk AOPEN 32HC5QR_P. Pasalnya, cukup banyak garansi yang ditawarkan Acer Indonesia untuk memanjakan konsumen.

Acer Indonesia menyajikan garansi 3 tahun service atau layanan perbaikan, 3 tahun suku cadang (sparepart), dan 1 tahun panel.

Bagi Anda yang tinggal sangat jauh di pusat kota, jangan khawatir. Dengan jaringan yang tersedia di 10 titik, 84 kota, 34 provinsi di Indonesia dan 2 titik di Timor Leste, konsumen mendapatkan layanan penuh dari Acer Customer Service Center.

Diketahui, layanan purna jual Acer yang berkualitas turut diakui kualitasnya. Khususnya dengan diterimanya penghargaan Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop. Serta Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut.

AOPEN 32HC5QR_P

Harga dan Garansi

Di toko online, monitor ini dibanderol sebesar Rp6 juta. Anda dapat membawa pulang dengan transaksi online di Acer eStore, e-commerce, atau jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini, Anda dapat mengunjungi tautan ini.

Beberapa e-commerce yang menjajakan monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31.5”), di antaranya Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Spesifikasi Monitor AOPEN 32HC5QR_P (31.5”)

Model Name 32HC5QR_P (31.5”)
Display Size 31.5 inch
Contrast Ratio 4000:1
Max. resolution 1920 x 1080
Max Refresh Rate 165 Hz
Panel VA
Glare No
Response time (G/G) 5ms (GTG)
Brightness 300 nits (cd/m2)
Viewing angle (CR = 10) 178°(H),178°(V)
Color Saturation 72% NTSC
Input signal DP x1 + HDMI x2 + Earphone x1
VESA wall mounting 100×100 mm
Tilt -5°to 20°
Warranty 3 years service, 3 years sparepart, 1 year panel
Price Rp6.000.000,-

Mengenal Acer

Berdiri tahun 1976, Acer saat ini menjadi salah satu perusahaan Information and Communication Technologies (ICT) terkemuka di dunia, serta hadir di lebih dari 160 negara.

Dalam melihat ke masa depan, Acer sangat berfokus untuk menciptakan dunia dimana, perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru terhadap konsumen dan bisnis.

Mulai dari teknologi yang berorientasi terhadap layanan hingga Internet of Things, gaming dan virtual reality.

Selain itu, 7.000 lebih pegawai Acer dikenal sangat berdedikasi dalam hal riset, desain, pemasaran, hingga penjualan atau marketing. Selain itu dukungan produk, serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.

Acer di Indonesia

Mulai beroperasi pada tahun 1998, Acer Indonesia saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC (personal computer) Indonesia. Acer mencatat, pertumbuhan positif dan stabil di pasar Indonesia tidak main-main.

Buktinya, dengan berhasil menjadi merek nomor 1 dalam kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut. Serta nomor 1 untuk kategori PC selama 7 tahun turut-turut di Indonesia versis IDC PC Tracker & Gartner Inc. Adapun, prestasi ini sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia.

Terbukti, berbagai penghargaan populer telah diterima Acer. Di antaranya; Top Brand Award selama 13 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop. Lalu, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut.

Termasuk dalam mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook dalam Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial www.socialbakers.com.