Sambut Generasi Terbaru Laptop Gaming dengan Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

1078
Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Sebagai seorang gamer, pastinya kamu akan mencari laptop yang serba bisa untuk mendukung keseruan bermain kamu hingga kandas! Nah, salah satu kandidat laptop gaming yang bisa menjawab kebutuhan spesifik tersebut adalah Predator Helios 300 SpatialLabs Edition yang bisa diandalkan saat bermain gamegame dengan kualitas grafik yang tinggi.

Kamu tidak perlu khawatir lagi akan masalah sepele seperti nge-lag, ataupun overheat. Sebab semua hal-hal yang mengganggu pengalaman gaming kamu akan teratasi dengan hadirnya laptop Predator Helios 300 SpatialLabs Edition ini.

Penasaran dengan apa saja keunggulan-keunggulan dari Predator Helios 300 SpatialLabs Edition ini? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Sekilas tentang Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Edition merupakan laptop gaming yang dilengkapi dengan teknologi 3D. Dengan fitur ini kamu jadi bisa menikmati konten dalam tampilan 3D di layar sebesar 15,6 inci!

Tampilannya bisa dengan mudah berganti-ganti antara 2D di resolusi 4K dan 3D di resolusi 2K pada 60Hz karena sudah menggunakan model machine learning. Hebat banget kan? Yang pastinya pengguna akan puas ketika menggunakan laptop ini.

Laptop ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera dengan sensor eye tracking yang dapat secara konstan melacak posisi dan pergerakan mata bahkan kepala kamu.

Selain itu, teknologi shading beserta driver generasi berikutnya memungkinkan game yang kamu mainkan terasa semakin nyata.

Berikut adalah fitur utama dari Predator Helios 300 SpatialLabs Edition:

Fitur Utama Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

  • Performa gahar dengan 12th Gen Intel® Core i9-12900H Processor terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080.
  • Dilengkapi teknologi Acer SpatialLabs™ yang mampu menampilkan konten 3D.
  • Dilengkapi teknologi pendingin AeroBlade™ 3D 5th Gen dan Acer CoolBoost™.
  • Kinerja lebih cepat dengan memori DDR5 dan SSD PCIe NVMe.
  • Koneksi yang dijamin stabil dengan Intel® Killer™ Ethernet E2600 dan Intel® Killer™ Wi-Fi 6 AX1650i.

Masih bingung dengan apa yang dimaksud di atas? Nah, ini penjelasannya yang lebih mendetail.

7 Alasan Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition Wajib Di-Wishlist Para Gamers

Alasan #1: Nikmati dunia 3D tanpa lag dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H generasi ke-12 terbaru

Generasi Terbaru Laptop Gaming : Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game 3D, suka mengerjakan multi-tasking, alias bermain game menjalankan pekerjaan lain di belakang layar.

Kabar baiknya, semua hal tersebut bisa dilakukan dengan lancar tanpa lag berkat Intel® Core™ i9-12900H Processor Generasi ke-12 terbaru yang dibuat dengan arsitektur hibrid baru.

Arsitektur baru yang inovatif menyesuaikan core dengan beban kerja yang tepat, sehingga tugas yang berjalan di latar belakang tidak akan mengganggu kamu saat bermain.

12th Generation Intel® Core™ Processor membantu kamu yang sedang sibuk mengobrol, menjelajah, streaming, mengedit, merekam, dan bermain secara bersamaan. Prosesor ini terdiri atas 14 cores (6P-core + 8E-core) dan hingga 20 threads.

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition sendiri didukung dengan RAM DDR5 4800 MHz 32 GB dan penyimpanan SSD PCIe Gen4 NVMe Raid 0 hingga 2 TB.

Alasan #2: Manjakan mata dengan dukungan grafis kualitas tinggi dari NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series

Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Banyak gamegame saat ini yang menyuguhkan grafik tinggi, namun tidak semua perangkat bisa mengakomodirnya. Namun, lagi-lagi jangan khawatir dengan hal ini, karena laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition sudah ditenagai oleh arsitektur 2nd Gen RTX Ampere NVIDIA.

Kamu akan merasakan kehebatan grafik ray-tracing yang paling realistis dan fitur AI mutakhir seperti NVIDIA DLSS. Kamu akan dibuat terpana dengan peningkatan kecepatan dengan kualitas gambar game, dan kamu juga bisa mengatur resolusinya untuk pengalaman visual yang lebih baik.

Dukungan fitur Ray Tracing ini dapat mensimulasikan bagaimana perilaku cahaya di dunia nyata untuk menghasilkan grafik paling realistis dan imersif bagi para gamer dan kreator. Ini bisa terjadi berkat kehadiran RT Cores generasi ke-2.

Alasan #3: Jangkau lebih banyak pilihan game dengan Spatial Labs Experience Center

Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Tersedia Experience Center yang mana kamu dapat menjangkau perpustakaan game setelah kamu membuat profil melalui aplikasi SpatialLabs™ TrueGame, GO, dan Player.

Buka SpatialLabs TrueGame untuk mengakses berbagai judul game favorit kamu. Gamegame tersebut dapat dinikmati dalam bentuk 3D game stereoskopik. Daftar game yang sudah mendukung tampilan 3D bisa kamu lihat di sini.

Dengan SpatialLabs Go, kamu bisa mengubah konten favorit kamu menjadi simulasi 3D yang sangat indah, baik itu foto, video, atau panggilan video dengan teman.

Selain itu yang tidak kalah kerennya adalah kehadiran aplikasi SpatialLabs Player yang berguna sebagai aplikasi untuk memutar video dalam bentuk 3D stereoskopik.

Alasan #4: Enggak gampang panas

Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Kamu tetap bisa bermain game dengan intensitas tinggi dan suhu yang tetap terjaga rendah ketika menggunakan laptop Predator Helios 300 SpatialLabs Edition.

Teknologi pendingin yang telah dirancang khusus, seperti kipas pendingin 3D AeroBlade™ 5th Gen dengan air flow yang lebih baik hingga 55%, Acer CoolBoost™ dan efek dingin yang dihasilkan dari Liquid Metal ini merupakan kunci keberhasilan untuk melawan panas.

Kombinasi teknologi-teknologi terbaru tadilah yang membuat suhu CPU menjadi lebih dingin hingga 14.1%. Kamu sama sekali tidak perlu khawatir jika laptop kamu akan panas, apalagi sampai mau meledak.

Alasan #5: Tetap Terhubung dan rasakan koneksi bebas hambatan

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Siapa di sini yang suka mengeluh akan koneksi tidak stabil? Masalah kamu ini bisa loh diatasi dengan Intel® Killer™ Ethernet E2600 Controller dan Intel® Killer™ Wi-Fi 6 AX1675i yang mendukung frekuensi Wifi 6E.

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition menyediakan semua tools yang kamu butuhkan untuk menghilangkan masalah saat serunya bermain game online.

Kamu juga dengan mudah menggunakan semua periferal kamu ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.1, MiniDP dan USB 3.2 Gen 1 & 2.

Thunderbolt™ 4 juga mendukung fungsionalitas DisplayPort dan Power Delivery, sedangkan spesifikasi HDMI 2.1 terbaru memungkinkan kamu menggunakan layar eksternal hingga resolusi 4K pada 120Hz.

Alasan #6: Keyboard berlampu estetik yang bisa dipersonalisasi 

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Laptop gaming ini memiliki keyboard yang sudah dilengkapi lampu latar RGB di tiap tombolnya. Dengan menggunakan teknologi Mini LED pada bagian keyboard membuatnya menjadi lebih terang, seragam, dan hemat daya dibanding non-Mini LED.

Kamu tinggal membuka aplikasi PredatorSense™ untuk dapat memadupadankan warna RGB di keyboard laptop Predator Helios 300 SpatialLabs Edition sesuai keinginan Kamu.

Tetunya aplikasi PredatorSense™ menyediakan banyak fitur, seperti menyesuaikan RGB melalui Pulsar Lighting untuk tema tertentu, mengelola overclocking, atau memaksimalkan kecepatan kipas. Semua fitur ini dapat kamu akses hanya melalui 1 aplikasi saja loh!

Alasan #7: Sistem suara kelas atas dengan DTS:X® ULTRA

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Selain kemampuannya yang sangat memukau untuk digunakan bermain game. Ternyata laptop PredatorSense™ keluaran Acer ini  juga memiliki soundsystem yang gokil.

Kamu dapat dengan mudah mengubah headphone atau speaker apapun menjadi sistem suara surround 360° kelas atas. Hal ini memungkinkan kamu menikmati film, musik, dan game favorit kamu dengan suara spasial dunia nyata.


Nah itu tadi 7 alasan mengapa laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition cocok untuk digunakan para gamer seperti kamu.

Masih penasaran dengan spesifikasinya secara lengkap? Yuk baca spesifikasi laptop ini!

Spesifikasi Laptop Gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition (PH315-55s)

CPU Type Intel® Core™ i9-12900H rProcessor (24Mb Cache, up to 5.00Ghz)
Model Name Predator Helios 300 SpatialLabs Edition (PH315-55s)
Graphics NVIDIA® GeForce® RTX 3080 with 8 GB GDDR6 Dedicated VRAM (150W)
OS Windows 11 Home & Office Home & Student 2021
Memory 32GB of Dual-Channel DDR5-4800MHz
Storage  1 TB PCIe NVMe SSD
Cooling 5th Gen AeroBlade 3D Fan & Liquid Metal
Audio DTS:X® Ultra
Display
  • 15.6″ display with IPS (In-Plane Switching) technology
  • UHD 3840 x 2160 in 2D mode, LED Backlit TFT LCD
  • 3D Stereoscopic module for SpatialLabs 1920×2160 in 3D Mode
Wireless
  • Intel® KillerTM Wi-Fi 6 AX1675i
  • Intel® KillerTM Ethernet E2600
  • Wi-Fi 6E
Output
  • USB Type-C™ port supporting:
    • USB 3.2 Gen 2 (up to 10 Gbps)
    • USB charging 5 V; 3 A
  • One USB 3.2 Gen 2 port featuring power-off USB charging
  • One USB 3.2 Gen 1 ports
  • Ethernet (RJ-45) port
  • HDMI® 2.1 port with HDCP support
  • Mini DisplayPort™
  • 3.5 mm headphone/speaker jack, supporting headsets with built-in microphone
  • DC-in jack for AC adapter
Keyboard Mini LED Per-key RGB Backlit Keyboard
Power 280w
Battery 90 Wh Li-ion Battery
Price
banner iklan esportsnesia