Masa Pendaftaran Point Blank Day & Night Season 2 dan Point Blank Rising Star Resmi Dibuka

2023
PBDN (Point Blank Day & Night) 2021

Merealisasikan tahap ke-1 & 2 dari kerja sama penyelenggaraan seri Point Blank National Championship dari Zepetto dan CSK, mulai hari ini Troopers sudah bisa mendaftarkan slot turnamen Point Blank Day & Night (PBDN) dan Point Blank Rising Star (PBRS) melalui situs bowleague.com sebelum 28 Mei untuk PBDN dan 11 Juni untuk PBRS.

Ajang pertandingan Point Blank Day & Night mempersiapkan prizepool senilai 1.600.000 (PB Cash) dan Point Blank Rising Stars membagikan senilai Rp20.000.000,-.

PBDN (Point Blank Day & Night) 2021

Turnamen Point Blank Day and Night Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Day (Siang) mulai dari jam 13:00 WIB, dan Night (Malam) mulai dari jam 19:00 WIB. Pendaftaran bersifat ‘first come first serve’ atau ‘siapa cepat maka dia yang akan mendapat slot turnamennya!

Di Season 2 kali ini masing-masing fase menyediakan 128 slot untuk PBDN (Day) dan 128 slot untuk PBDN (Night) yang turnamennya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 1-12 Juni 2021. Masing-masing finalis dari Day & Night akan langsung mendapatkan tiket menuju PBNC 2021.

PBRS (Point Blank Rising Star) 2021

Point Blank Rising Star terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier dan Group Stage. Fase Qualifier kali ini terbuka untuk 512 tim yang juga mendaftar dengan sistem ‘first come first serve’ lalu dibagi menjadi 4 grup dari A hingga D dengan masing-masing grup terdiri dari 128 tim.

Fase keduanya dimulai dari fase Group Stage yang akan membawa 8 tim finalis babak Qualifier PBRS Season 2 serta 8 tim terbawah finalis PBSL Season 1 yang akan dibagi menjadi 4 grup masing-masing terdiri dari 4 tim. Untuk 8 tim teratas dari PBRS Season 2 kali ini secara otomatis mendapatkan tiket menuju PBSL Season 2 yang akan diumumkan setelah turnamen selesai.

PBRS (Point Blank Rising Star) 2021

Tonton Livestreaming PBDN & PBRS

Sebagai mitra terdepan Zepetto, CSK menyelenggarakan aktivitas broadcast livestream & event management untuk seri PBDN dan PBRS di kanal YouTube BoWLeague yang bisa disaksikan pada tanggal 1-12 Juni 2021 untuk ajang PBDN; dan 19 Juni – 4 Juli 2021 untuk ajang PBRS.

Rulebook PBDN & PBRS

Untuk informasi aturan dan teknis PBDN & PBRS cek rulebook-nya:

Rulebook PBDN: http://bit.ly/rules-pbdn-s2

Rulebook PBRS: http://bit.ly/rules-pbrs-s2

Pendaftaran PBDN & PBRS 2021

PBDN (Day): https://www.bowleague.com/tournaments/143

PBDN (Night): https://www.bowleague.com/tournaments/144

PBRS: https://www.bowleague.com/tournaments/145

Untuk informasi mengenai jadwal dan pengumuman, ikuti media sosial BowLeague di:

  • Instagram: https://www.instagram.com/bow.league/
  • Facebook: https://www.facebook.com/BoW.League
  • Website BoWL: www.bowleague.com

Nantikan kehadiran livestream-nya di tautan YouTube berikut ini: https://www.youtube.com/BoWLeague

banner iklan esportsnesia