Media Partnership

Esportsnesia adalah sebuah media informasi seputar perkembangan ekosistem esports di Indonesia yang memiliki visi untuk meningkatkan penerimaan esports dari masyarakat melalui pembuatan konten-konten edukatif, informatif, dan orisinil dilengkapi dengan sudut pandang yang kritis.

Esportsnesia dalam misinya untuk berkontribusi terhadap perkembangan esports tanah air, tidak hanya berkarya untuk dirinya sendiri; tetapi juga turut berkolaborasi dengan aktor-aktor yang terlibat dalam ekosistem esports Indonesia. Salah satunya adalah melalui kanal media partner esports.

Dalam pelaksanaan misi tersebut, Esportsnesia telah belajar dari pelayanannya di beberapa waktu yang lalu, dimana sarana promosi ini justru disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, Esportsnesia menyadari pentingnya akuntabilitas dari rekan pihak penyelenggara kegiatan esports.

jurnalis esports media partner esports
Photo by Stem List on Unsplash

Syarat & Ketentuan Media Partner Esports

  1. Melampirkan foto KTP, dan foto full body beserta KTP. Unggahan ini tidak akan dibagikan kepada siapapun, dan hanya akan digunakan untuk menegakkan keadilan (bila diperlukan sebagai bentuk kerja sama antara Esportsnesia dengan pihak yang berwajib),
  2. Mencantumkan logo Esportsnesia yang sesuai pada desain flyer/poster yang digunakan. Logo Esportsnesia bisa diunduh dari https://bit.ly/EsportsnesiaLogo.
  3. Setiap elemen dalam konten promosi (baik itu berupa caption, desain, dan informasi lainnya) tidak boleh mengandung unsur SARA, ujaran kebencian atau hal-hal yang bersifat provokatif,
  4. Setiap pihak yang ingin bekerja sama dengan Esportsnesia wajib terlebih dahulu mengetahui dan tunduk kepada hukum yang berlaku di Indonesia,
  5. Esportsnesia tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang terjadi dari promosi ini.

Apabila Syarat & Ketentuan di atas sudah dimengerti dan siap dipenuhi, silakan melanjutkan melalui tombol di bawah ini.

Setelah mengisi formulir pengajuan hubungan media partner esports, silakan lakukan konfirmasi via WhatsApp ke +6287818897902.

Terima kasih